October 2012

Info Penting Banget

' October 2012 ~ Info Penting Banget October 2012 - Info Penting Banget
Headlines News :

Ketika Cinta Datang secara Tiba-tiba

Penulis : Aully Bukan on Monday, October 29, 2012 | 8:12 PM

Monday, October 29, 2012

Ketika Cinta Datang Secara Tiba-tiba,

 Ketika Kita sudah Move On ternyata Perasaan Cinta menghampiri,,,Dan ada perasaan Bingung,Senang,Sedih,Kecewa,Menyesal dll Bercampur jadi Gado-gado. Apalagi Cinta datang Di saat kita sudah tak lagi mau menerimanya. Tapi nih lain lagi ceritanya,, Gimana Perasaan kalian Disaat Cinta datang secara Tiba-tiba tapi malah Cinta itu Pergi Begitu saja,,pastinya Nyesek bgt kan huhuhu...!!!


INI CONTOH-CONTOH SEBAGIANNYA :




1. Lagi gak ada pulsa

Suatu hal yang benar2 kampret bin sial. Setiap ada pulsa banyak, gak ada yang SMS. Pas lagi gak ada pulsa, Banyak yang SMS. Lebih repot jika sebuah cinta datang menghampiri melalui SMS yang gak bisa kita balas. Isinya begini: 
"Aku baru sadar, klo sebenarnya aku menyukaimu di kelas. Setiap kali kupandang wajahmu yang ganteng itu. Walau aku munafik sinis terhadapmu di kelas, tapi hati aku gak pernah bohong. Bolehkah aku mencintaimu?"
Kelabakan nyari pulsa, eh duit malah gak ada. Kelabakan nyari hape, eh nyokap/bokap gak boleh. dan akhirnya si doi sms lagi.
"Ya udah klo emang kamu gak mau nerima aku. Aku tahu kok perasaan kamu terhadapku bagaimana. Mungkin suatu saat ada cewek yang lebih baik mencintaimu dari pada aku. THANKS!"
From: Luna Maya
Jgeeerrr! satu cinta GAGAL! #Nangis

2. Lagi ada kegiatan/kesibukan
Bener2 nyesek klo tiba2 cinta datang di saat kita ada kerjaan yang gak bisa di tunda. 
Si Doi SMS: "Hei, lagi dimana? aku butuh kamu nih. bisa temui aku nggak di cafe bla bla bla??"
Gue (misalnya): "Waduh, maaf nih. lagi ada kuliah penting. hari ini aku nggak bisa. maaf ya."
Doi: "Aku butuhnya cuma hari ini. klo nggak, aku bakal dinikahkan sama orang tua aku."
Gue: "Emang ada apa? segitu pentingnya kah?"
Doi: "GUE MAU ELO NEMBAK GUE SEKARANG! KLO NGGAK GUE BAKAL DI JODOHIN AMA ORANG LAIN!"
Kelabakan minta izin ama dosen. 

3. April Mop
Gue ingatin, jangan main2 ama cewek di sekitar lo. Apa lagi pas april mop. Siapa tahu dia benar2 suka ama lo. Begini ceritanya:
Gue: "Sebenarnya aku cinta ama kamu, kamu mau nggak nerima cinta aku?"
Dia: "ngggg?? gimana E4aaach?" ummm...nggg..kita temenan aja dulu ya."
Gue: "APRIL MOOOPP! KENAAAA! HAHAHAHA!"
Dia: .....
Gue: "Hehehehe" (ketawa bingung)
Dia: "Se...sebenarnya aku mencintaimu tuluuuusss banget. Aku ingin menguji berapa besar kesabaran kamu untuk mencintaiku. padahal klo kita udah berteman lama, aku janji akan jadi pacar kamu. JANJI!. Tapi kamu sudah membuyarkan janji itu. AKU KECEWA!!! TERNYATA KAMU GAK TULUS CINTA SAMA AKU!!!" (nangis)
Gue: #Mangap

4. Bermain Game
Hati2 klo main game bersama seorang cewek (walau pun itu cuma temen lo). Begini ceritanya:
Gue: #Sibuk Main Game
Dia: "Kok dari tadi kamu nyuekin aku sih, aku ngomong kamu gak dengerin"
Gue: "WUISSS HAMPIR SAJA!" (Lagi main game)
Dia: "........Bagaimana klo kamu jadi pacar aku nanti, klo sikap kamu kek begini. kamu gak peduli sama aku, peduli nya sama game. yang ada klo aku pacaran sama kamu, aku sakit hati terus nanti."
Gue: #Banting Stick #Mangap  


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+ 

Baca Juga Artikel Di Bawah ini :

5 Ciri Manusia yang Selalu Menderita dan 5 Ciri Manusia yang selalu Bahagia
Cinta Dan Waktu
Jodoh Dan Doa
What Is Love ? Apa itu Cinta ?
Ketika Cinta Datang Tiba-tiba.
Cinta Dalam Diam. Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta.
Kata yang Tidak bisa Di Ucapkan Ayah.
Kata-Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan Anda.
Orang lagi menggosip (1) | | Read More...

Tanda Tanda sedang Jatuh Cinta (just Kidding)

Penulis : Aully Bukan on Wednesday, October 10, 2012 | 8:06 PM

Wednesday, October 10, 2012

27 Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta. (Just Kidding)




 Pernah Ngerasain Jatuh Cinta gak,,Pastinya Pernah...!!!

Admin jadi kepengin nyanyi lagu Roulette-Aku jatuh Cinta

Liriknya seperti ini.
Awalnya tak mengerti apa yg sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam di tidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padamu
Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang ku kira
Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya
Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa
Back to Reff:
Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah
Seringnya ku tak tentu lalui hariku
Tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

Ya udah Langsung To the Point aja...
Usahakan membacanya dengan penuh Penjiwaan ,hhe










#1. kamu berbicara dengan dia sampai larut malam dan masih terus memikirkan dia ketika kamu akan pergi tidur.

# 2. kamu jalan sangat perlahan ketika kamu bersamanya.

#3. kamu selalu merasa tidak nyaman ketika dia jauh.

#4. kamu tersenyum ketika mendengar suaranya.


#5.Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia

#6.Rajin sms-in kabar dia

#7. Suka curi-curi pandang ke arah target

#8.Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya

#9.Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary
#10.Isi diarymu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss.

#11.Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita

#12.Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas

#13.Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri

#14.Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang

#15.Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia.
#16.Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia.

#17.Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus.

#18.Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu.

#19.Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri.

#20.Pelototin foto dia terusss

#21.Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat

#23. dia adalah segalanya dari apa yang kamu fikirkan. 

#24. kamu tersenyum setiap kamu melihatnya.

#25. ada seseorang dalam fikiranmu ketika kamu membaca ini.

#26. kamu terlalu sibuk memikirkan orang tersebut sampai sampai kamu tidak menyadari kalo nomer 22 itu tidak ada.

#27. setelah kamu cek kalau memang benar tidak ada, kamu tertawa perlahan sendiri.



Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+


Baca Juga Artikel Di Bawah ini :

5 Ciri Manusia yang Selalu Menderita dan 5 Ciri Manusia yang selalu Bahagia
Cinta Dan Waktu
Jodoh Dan Doa
What Is Love ? Apa itu Cinta ?
Ketika Cinta Datang Tiba-tiba.
Cinta Dalam Diam. Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta.
Kata yang Tidak bisa Di Ucapkan Ayah.
Kata-Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan Anda.













Orang lagi menggosip (4) | | Read More...

Cinta dalam diam by admin Info Penting Banget

Penulis : Aully Bukan on Monday, October 1, 2012 | 9:38 PM

Monday, October 1, 2012

Apa kalian tau arti Cinta dalam Diam ???

baru dengar ya...!!!

Sebuah MOtivasi yang akan saya berikan Tentang Sebuah Cinta...!!!
tolong di simak dgn baik curhatan ku...!!!

Pendaman rasa yang tak mau di ungkapkan ,,cuma bisa di ungkapkan dengan DIAM.
Diamku adalah Cintaku dan Cintaku adalah Diamku.
  
Dan jika memang 'cinta dalam diamku' itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap diam ..

"aku mencintaimu dalam diam, dengan isyarat yg tak kan pernah tertangkap oleh indera, aku tahu memiliki rasa ini adalah sebuah kesalahan, namun... aku dibuat tak berdaya oleh rasa ini, DIAM.. mnjdi caraku untuk mencintaimu..."

Cintaku pada org yang aku cintai dan sayangi,ku titipkan pada Allah ta'alaa.
Sebab hanyalah Allah ta'alaa yang maha menjaga,
Di kala kita saling berjauhan,dikala aku memendam rindu ingin bertemu.
Allah menjaga dgn menenangkan hatiku melalui doa,dzikir dan sholatku.

Cintaku kpd orang yang sungguh-sungguh aku sayangi adalah miliknya,jangan sampai cintaku kepadamu melebihi cintaku kepada penciptamu.

Aku rela jika kau tak mengenalku,tpi aku mau kau mengenal hatiku.
Sebab bisa mengenalmu ,bagiku sudah syukur.Dan memilikimu adalah Harta yang paling berharga dalam hidupku.

Cinta diam sama dengan cinta dalam hati.
Cinta dalam hati sama dengan cinta tak harus memiliki.
aku tidak bisa memiliki Fisik ,aku cuma bisa menjaga jasadmu.

 Aku selalu berdoa ,semoga Allah membuka kan pintu hatimu,,
walaupun aku ga bisa beri apa-apa,,yang aku bisa lakukan lebih adalah hanya memberi doa.
"Sebab dengan mendo'akan mu artinya aku memelukmu dan menjagamu dari Jauh " 

karena dalam diamku tersimpan kekuatan ... kekuatan harapan ...
hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata ...
bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya ?????

dan jika memang 'cinta dalam diamku' itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata,
biarkan ia tetap diam ...

jika dia memang bukan milikku, toh Allah, melalui waktu akan menghapus 'cinta dalam diamku' itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat ...

biarkan 'cinta dalam diamku' itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hatiku ...


aku cuma bisa bilang "AKU MENCINTAI KALIAN DALAM DIAMKU"


 Curhatan Admin ....!!!! 

Galau nih Ceritanya #


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Baca Juga Artikel Di Bawah ini :

5 Ciri Manusia yang Selalu Menderita dan 5 Ciri Manusia yang selalu Bahagia
Cinta Dan Waktu
Jodoh Dan Doa
What Is Love ? Apa itu Cinta ?
Ketika Cinta Datang Tiba-tiba.
Cinta Dalam Diam. Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta.
Kata yang Tidak bisa Di Ucapkan Ayah.
Kata-Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan Anda.
Orang lagi menggosip (7) | | Read More...

Followers

Statistik Blog

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

DMCA.com





SEO Reports for infobisabanget.blogspot.com
Free counters!
SEO Stats powered by MyPagerank.Net







Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service




Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger