Rumah Idaman Kita semua Seperti Ini

Info Penting Banget

' Rumah Idaman Kita semua Seperti Ini Rumah Idaman Kita semua Seperti Ini ~ Info Penting Banget Rumah Idaman Kita semua Seperti Ini - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , , , » Rumah Idaman Kita semua Seperti Ini

Rumah Idaman Kita semua Seperti Ini

Penulis : Aully Bukan on Wednesday, March 28, 2012 | 2:44 AM

Sebelumnya masih ingat ga,saya sudah mempostingkan 7 rumah Termahal di dunia, sekarang saya ingin mempostingkan Info Menarik buat anda tentang Rumah Idaman siapa saja .

pastinya kita mempunyai keinginan untuk mempunyai rumah idaman bukan..!!!

Inilah Rumah Idaman bagi kita semua,,,Ga perlu Luas ,ga perlu mahal,ga perlu gede,dan ga perlu tinggi,cukup memakai Imajinasi anda aja karna rumah ini bisa kita miliki dengan berimajinasi..!!!

Rumah Imajinasi kita seperti ini aja liat gambar berikut.
Liat Gambar
klo di liat dari luar sangat jelek tapi itu cuma luarnya kalo dalamnya apalagi sungguh sebuah rumah idaman kita,,
bayangkan lagi kita sudah masuk kedalam rumah itu dan masuk ke ruang tamunya,,ternya ta ruang tamunya ialah sebuah ruang bak Istana .
Liat Gambar
Dan kita liat di sana ada Pintu dan ternyata Pintu tersebuat ialah ruang makan,dan di dalam ruang makan ternyata ,,,anda telah masuk di sebuah restoran,,

Liat Gambar



di saat anda mau makan ternyata anda kebelat pengin ke toilet ,,,setelah dii buka pintu toiletnya ternyata
seperti ini
Liat Gambar
Setelah anda selesai buang air ternyata anda gerah dan anda ingin ke kamar mandi,dan ternyata kamar mandi anda ialah sebuah kolam renang raksasa .
Liat Gambar

ternyata anda tak ingin mandi karna di liat orang terpaksa anda mencari kamar mandi lain dan anda menemukannya,,ternyata kamar mandi tersebut berada di tengah pulau .
Liat Gambar
dari pada ga mandi terpaksa anda mandi disana,,,setelah anda selesai mandi anda keluar,dan anda pengin ke kamar tidur untuk istirahat.
Liat Gambar

karna kamar tidurnya empuk ga kerasa anda kesiangan dan anda menegok di balik jendela ternyata matahari sudah hampir meninggi.
Liat Gambar

anda seharusnya berada di kantor ,karna rumah anda begitu luas jadi anda lupa "pintu keluar ada di mana"
Terlihat ada tulisan "Ruang tamu luas"
dan ternyata anda buka
Liat Gambar
ternyata ruang tamu anda begitu luasa dan dapat menampung 5000 orang..!!!

anda tutup lagi pintunya dan anda memasuki pintu Menara Parabola untuk siaran Tv anda dan ternyata anda buka ,
Liat Gambar

Ternyata Parabola anda berada di atas Monas,
salah pintu lagi nih anda,dan anda masih mencari hingga anda menemuka Pintu Mobil langsung aja anda buka ,ternyata anda terkejut
Liat Gambar
Mobil anda ternyata banyak.
dan akhirnya anda tak tahan lagi dan anda berteriakkk "Pintu keluarnya ada dimana ?"

sekejab mata pintu itu sudah ada di depan mata anda ,

setelah anda membukanya ,ternyata anda terbangun dari Mimpi.
Liat Gambar


Share this article :
Comments
4 Comments

+ Orang lagi menggosip + 4 Orang lagi menggosip

March 29, 2012 at 10:11 PM

bagus blog y mau jugaaa nah kea gini blog kku

maaawwwwwwwwwwwwwwwwwwwww?

April 8, 2012 at 1:44 AM

@ i-habibi :iya gpp,,yg penting koment

@ Vina : aq liat lbih baguz blog kamu kok..!!!

June 3, 2012 at 5:48 AM

caritanya menarik..tapi gaya bahasanya yang bikin gak ngerti!!

November 18, 2012 at 11:55 PM

hahahhahha menarik

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger