AL-Qur'an Telah dulu mengetahui Luas Lautan dan Daratan di Bumi.

Info Penting Banget

' AL-Qur'an Telah dulu mengetahui Luas Lautan dan Daratan di Bumi. AL-Qur'an Telah dulu mengetahui Luas Lautan dan Daratan di Bumi. ~ Info Penting Banget AL-Qur'an Telah dulu mengetahui Luas Lautan dan Daratan di Bumi. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , » AL-Qur'an Telah dulu mengetahui Luas Lautan dan Daratan di Bumi.

AL-Qur'an Telah dulu mengetahui Luas Lautan dan Daratan di Bumi.

Penulis : Aully Bukan on Monday, December 9, 2013 | 7:38 PM

Maaf kalo ini hasil Copas ,tapi tak ada salahnya Kalo kita menshare Kembali Hal yang baik,Sumbernya pun mungkin dapat memakluminya dalam hal Pengopasan ,karena di Dalam AL-Qur'an "Sampaikanlah walau hanya satu ayat". Dan Apabila 1 ayat itu diamalkan oleh orang yang mendengarnya,maka orang yang menshare tadi mendapatkan Pahala pula.


Pada bagian kedua ini Kajian Teknologi Islam akan memperlihatkan cara Quran mengungkapkan fakta dengan metode yang berbeda dari yang diperlihatkan pada Bagian 1

Bukti/Pendapat ilmiah:
Bagian ini akan kami ulang untuk mempermudah kita membacanya. 
Pernyataan Matematik:
Dengan mengambil angka kasar dari beberapa pendapat di atas, maka kita bisa menyatakan bahwa jika jumlah seluruh permukaan bumi adalah 100%, dan 71% nya adalah lautan dan kitanyatakan dengan notasi 71(L) dan  δ adalah perkiraan kisaran error, maka

71(L) + 28(D) + δ = 100

Pernyataan Quran:
Petunjuk Quran tentang persentase permukaan lautan terhadap seluruh permukaan bumi kali ini menggunakan statistik jumlah ayat Quran yang memunculkan ayat tersebut (bukan jumlah banyaknya kata itu muncul)

Dalam Qur'an kata 'darat' disebutkan dalam 13 ayat, dan kata 'lautan' muncul dalam 32 ayat.

Mari kita perhatikan baik baik:
darat =13 ayat
laut =32 ayat
jumlah = 45 ayat

Percentage darat terhadap total:
= 13/45
= 28.888888889%

Percentage 'laut' terhadap total
= 32/45
= 71.111111111%

Perhatikan perbandingan angka pada bagian pertama (71.11%) dan bagian kedua (71.111%)

HANYA TERJADI SELISIH 0.001% !!!

Bagaimana jika kita bandingkan dengan hasil penelitian? Hanya terdapat selisih yang tidak mencapai 1%, di mana hasil penelitian ilmiah itu juga hanya berupa perkiraan.

WAJIB BACA !!! Fakta Menarik tentang Al-Qur'an..


Perhatikan dan bacalah sejenak hasil penemuan Dr. Tariq Al Swaidan.

Dr Tariq menemukan dan membandingkan kata-kata yang mirip dalam Al Quran, seperti misalnya laki-laki dan perempuan, dua kata yang mempunyai hubungan sangat erat.

Walaupun hal ini tidak ada hubungannya dengan tata bahasa, tetapi ini tetap menandakan sebuah konsistensi yang tinggi dari wahyu Allah SWT. Dan fakta yang mencengangkan dari perpaduan tersebut.
Seperti misalnya laki-laki disebutkan 23 kali dan perempuan disebutkan 23 kali. Bukan masalah tata bahasa, tetapi secara matematika ini â??Amazing!!â??. Dan ternyata 23 + 23 = 46 adalah jumlah kromosom pada manusia.
Dalam penemuan lebih lanjut banyak kata-kata yang mempunyai konsistensi serupa.
Dunia 115 kali, akherat 115 kali
Malaikat 88 kali, syetan 88 kali
Kehidupan 145 kali, kematian 145 kali
Orang 50 kali, utusan 50 kali
Sedekah 73 kali, kepuasan 73 kali
Muslimin 41 kali, jihad 41 kali
Emas 60 kali, hidup makmur 60 kali
Sihir 60 kali, fitnah 60 kali
Zakat 32 kali, barokah 32 kali
Pikiran 49 kali, cahaya 49 kali
Lidah 25 kali, khutbah 25 kali
Kesulitan 114 kali, sabar 114 kali

Dan yang mencengangkan lagi :
Salat 5 kali, bulan 12 kali, hari 365 kali
Lautan 32 kali, Daratan 13
Lautan + Daratan = 32 + 13 = 45
Lautan = 32/45 x 100% = 71,11111%
Daratan = 13/45 x 100% = 28,8880%
Lautan + Daratan = 100%
Ilmu pengetahuan akhirnya membukrikan bahwa luas Lautan di bumi ini 71,111% dan Daratan hanya 28,88889%

Sumber 

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
4 Comments

+ Orang lagi menggosip + 4 Orang lagi menggosip

December 9, 2013 at 8:17 PM

oc mas broo... saya setuju dengan tulisan agan yg paling atas itu, tidak ada salahnya kan kita berbagi sesuatu hal yang baik. hehehee
salam blogger

December 9, 2013 at 9:28 PM

keren mas artikelnya sangat bermanfaat banget, jadi nambah wawasan ;) tak tunggu komentarnya di blog ku

December 9, 2013 at 10:26 PM

@Baho-punya : Iya betul ,demi kebaikan itu bagus klo di share ,tapi ingat ,cantumkan sumber..thanks udah berkunjung...
@Agung triwandana : Makasih ,oke saya bakalan meluncur keblog sobat...

December 10, 2013 at 2:27 AM

Gak terpikirkan ternyata hitungan bisa cocok gitu

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger