18 Wanita Cantik dan Seksi Mirip boneka Barbie Terbaru 2013

Info Penting Banget

' 18 Wanita Cantik dan Seksi Mirip boneka Barbie Terbaru 2013 18 Wanita Cantik dan Seksi Mirip boneka Barbie Terbaru 2013 ~ Info Penting Banget 18 Wanita Cantik dan Seksi Mirip boneka Barbie Terbaru 2013 - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , , » 18 Wanita Cantik dan Seksi Mirip boneka Barbie Terbaru 2013

18 Wanita Cantik dan Seksi Mirip boneka Barbie Terbaru 2013

Penulis : Aully bukan on Monday, October 21, 2013 | 9:36 PM






 Pernah Dengar Kartun Barbie kan ? Pastinya bukan cuma Pernah tapi Suka juga Nontonnya ,Yakan ?

Tapi Barbie ini Asli ada di Dunia Nyata Loe,Mereka Semua Terobsesi dengan Kecantikan yang cuma Sementara denga Operasi Plastik.Klo menurut saya sih Syukuri apa yang ada aja.
Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<<

Dan Langsung Cekiprot Jembret aja Infonya..




Wanita berusia 21 tahun ini berasal dari Ukraina, Hobbynya menulis lagu dan puisi. Karena Valeria sangat terobesesi dan selalu bermimpi untuk menjadi barbie, maka Valeria menjalani serangkaian operasi mulai dari wajah, rambut hingga tubuh agar ia benar-benar mirip seperti barbie. Jadi, Barbie hidup ini tak 100% alami bawaan sejak lahir melainkan hasil Operasi.
>>Info Lengkap, Foto ,Video Valeria Lukyanova klik Disini<<



Boneka Barbie biasanya diperuntukkan bagi remaja putri. Tapi gadis 24-tahun yang satu ini begitu terobsesi dengan koleksi boneka-bonekanya, dia menghabiskan £10.000 pada bedah kosmetik agar terlihat seperti salah satu boneka Barbie.
Charlotte Hothman mengubah bentuk hidung, kolagen pada bibir dan mengecat rambutnya menjadi Pirang untuk berubah menjadi Barbie manusia. Dia juga menghabiskan semua uang jajan nya ke pakaian untuk melengkapi tampilan ala Barbie.



Tidak ada yang begitu mengenal sosok wanita yang satu ini, kecuali tempat asalnya di Rusia. Dan seperti wanita lainnya yang memiliki wajah yang mirip dengan boneka, gambarnya juga cukup populer di internet.
Tidak jelas bagaimana sang wanita bisa memiliki model wajah tersebut. Namun yang pasti, sepintas wajahnya memang sangat mirip dengan boneka barbie.Sedikit yang diketahui tentang keindahan yang terlihat seperti Barbie pada Gadis ini di kehidupan nyata kecuali fakta dia adalah gadis ber dada indah yang berasal dari negara Rusia.
Banyak yang Mengklaim bahwa pasti mustahil bagi seorang wanita untuk hidup dengan Pinggang yang sangat ramping, dan mustahil wanita yang tergolong Mungil seperti itu bisa memiliki dada penuh yang melebihi Standard kelas nya kecuali itu adalah Silikon atau sejenisnya.

4. Angelyne


Angelyn mungkin menjadi orang pertama yang benar-benar memiliki wajah orisinil boneka barbie. Wanita yang sangat menyukai warna pink ini dahulu menjadi ikon di Los Angeles.
Sayangnya, seiring dengan usianya yang sudah tidak muda, popularitas Angelyn pun sudah menurun. Ia terakhir kali terlihat pada tahun 2009 silam saat mengendarai mobil corvette kesayangannya yang berwarna pink.Meskipun waktu telah memudarkan kecantikannya, namun masih ada sisa-sisa kemiripan rupanya dengan boneka.



Venus Angelic, demikian nama panggilannya di Internet, merupakan gadis kelahiran London yang berusia 15 tahun. Ia meraih ketenaran saat video anehnya di YouTube menyebar secara luas dan menjadi sensasi di internet.
Video yang diunggahnya merupakan video tutorial mengenai bagaimana berdandan agar sama dengan boneka Asia, alias anime.
Kesukaan bocah yang bernama asli Margaret Palermo terhadap karakter anime dimulai saat dirinya tinggal di Jepang. Waktu 2 tahun di sana cukup membuatnya tergila-gila dengan berbagai karakter anime di negeri sakura itu.
Meski tidak sedikit yang menganggap aneh, namun banyak juga yang menyukai gayanya, termasuk diantaranya sang ibu, yang sangat mendukung hobi unik anaknya.

>>Kumpulan Foto dan Video Venus Angelic Lainnya<<


Dakota Rose Barbie Doll
Beberapa Bulan lalu, Kotakoti berhasil mendapatkan perhatian dari seluruh pengguna internet di dunia berkat peredaran fotonya yang sangat mirip dengan boneka barbie. Foto-foto tersebut beredar luas di situs jejaring sosial Asia dan Arab.
Bocah berusia 16 tahun yang memiliki nama asli Dakota Rose ini mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan karena tampilan wajahnya yang sangat sempurna, hampir tanpa cacat.
Walau beberapa pengguna internet mengklaim foto tersebut sudah melalui proses editing di photoshop, namun bocah yang satu ini telah memiliki banyak penggemar yang memuja dirinya.

>>Info Lengkap ,Galeri Foto Dakota Rose klik disni<<

7. Ira Brown


 "Jelmaan" Boneka Barbie. Menjadi tontonan publik bukanlah sesuatu yang buruk, namun lain ceritanya bila yang menjadi objek tontonan adalah seorang anak berusia 2 tahun yang didandani oleh orang tuanya sendiri. Kebanyakan orang akan menyetujui bahwa hal ini merupakan sebuah horor ketika seorang gadis kecil yang masih berusia 2 tahun dibentuk agar mirip seperti boneka Barbie sungguhan dan seolah–olah dipajang untuk display sebuah kompetisi.
Ya, model itu adalah Ira Brown, di mana ibu nya sendiri yang mewarnai rambut anaknya agar mirip seperti boneka Barbie yang terkenal itu, dan mendandaninya penuh dengan make up agar wajahnya mulus seperti porcelain layaknya Barbie dengan tujuan untuk memamerkan anaknya menjadi tontonan publik.
Memang dalam hal ini ada pro dan kontra dari berbagai pihak. Namun dalam kenyataannya, Ira Brown sudah menjadi model yang sangat terkenal di Amerika, bahkan orang tuanya sudah menandatangani kontrak dengan produsen produsen baju anak yang terkenal.
Ira Brown sangat manis dan mirip sekali dengan boneka, menurut orang tuanya tidak ada paksaan kepada anaknya untuk menjadi model karena Ira Brown sangat menyukai berpose didepan kamera dan mengikuti peragaan busana anak anak.
Namun beberapa orang masih bertanya – tanya dalam benak mereka, seorang anak yang masih berusia 2 tahun sudah dipakaikan make up layaknya orang dewasa, apa tidak merusak kulit wajahnya? Dan yang lebih dalam lagi, apakah moral sang anak tidak akan rusak, dimana ketika seharusnya anak seusianya hanya memikirkan bermain, namun ia sudah menjadi tontonan banyak orang.
Ira memang memiliki penampilan seperti boneka. Menurut pernyataan dari orang tua nya, Ira memang senang untuk tampil di depan kamera dan berpose, senang untuk ikutan berbagai audisi, menjadi model baju anak – anak, dan berpartisipasi dalam beberapa kontes kecantikan anak.
Namun setelah melihat foto – foto Ira, banyak orang yang masih merasa miris. Ia harus melewati masa kecilnya dengan penampilan yang sudah harus dipoles agar seperti boneka Barbie. Contohnya saja rambutnya yang diwarnai pirang untuk memenuhi tuntutan kontrak, melupakan kecantikan alaminya demi sesi pemotretan yang dilakukan untuknya, dan terlebih lagi melewati masa kecilnya tidak seperti kebanyakan anak – anak normal lainnya.
Orang tuanya yakin dengan inilah cara yang mereka lakukan untuk dapat membahagiakan Ira, yaitu dengan memberikan apa yang ia mau atau yang senang ia lakukan dan menyediakan fasilitas untuk karirnya yang diharapkan sukses di masa depan dan ketenaran yang menunggunya di depan mata ketika ia beranjak dewasa nanti di dunia modern ini.



Wang Jiayun adalah seorang gadis asal China berusia 17 tahun yang menjadi terkenal dikalangan para blogger di Korea dan China setahun yang lalu, berkat wajahnya yang sangat mirip dengan karakter anime.
Wang mengumpulkan lebih dari satu juta viewer hanya dalam waktu sehari. Berkat kemiripan wajahnya dengan boneka, ia mendapat julukan baru bernama 'Chong Qi Wa Wa' yang berarti bonek tiup.
Belum lama ini, rahasia mengenai penampilan sempurna Wang akhirnya terungkap, yakni make up dan photoshop. Bahkan para penggemar yang pada awalnya sangat tergila-gila kini dibuat kecewa dengan kemunculan foto asli Wang yang beredar baru-baru ini.

>>Liat Foto dan Video Wang Jiayun Lainnya disini<<



Wanita yang lahir pada tanggal  9 maret 1988 di Quezon City, Philippines adalah pemenang penghargaan Cosplayer di Filipina. Ia adalah seorang yang kreatif dan pintar mendesain tubuhnya agar tampak mirip seperti Barbie.
Tak hanya dikenal di Filipina, namanya juga bergaung di berbagai belahan dunia berkat bakatnya yang berkembang dalam fashion. Karena keterampilannya dalam dunia fashion, Alodia Gosiengfiao pun dianggap sebagai sosok yang berpengaruh dalam komunitas cosplay.



Gadis ini awalnya dikira adalah boneka yang benar benar mirip dengan manusia, namun tak lama setelah itu beredar juga isu yang mengatakan jika boneka ini adalah seorang gadis yang hidup dan mirip seperti boneka banyak yang mengatakan bahwa gadis ini berasal dan hidup di Cina.
Entah yang mana spekulasi yang benar, namun jika pun ini Boneka, bukan kah dia terlihat benar-benar seperti manusia yang hidup? dan begitu Juga sebalik nya.



Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988,dan dia adalah seorang Model suatu Iklan dengan tinggi tubuh 172cm. gadis yang satu ini begitu Tenar di internet dan memiliki begitu banyak penggemar dari berbagai belahan di Dunia. Namun di sisi Ketenarannya, Tidak begitu banyak yang mengenal dan mengetahui siapa Lin Ke tong. yang mereka Tau adalah bahwa kecantikan nya yang berlebihan dan Boros membuat dia terlihat seperti boneka Barbie yang Cantik.
>>Info Lengkap ,Galeri Foto dan Video Lin Ke Tong klik Disini<<



Jessica merupakan salah satu member Group Idola K-Pop yang cukup mendunia yaitu Girls` Generation yang lahir pada tanggal 18 April 1989 di San Frasisco, belum lama ini meraih gelar Barbie 2012. Penghargaan ini diberikan sesuai penampilannya yang terlihat seperti boneka dan tentu saja kecantikan yang di milikinya.

>>Info Lengkap , Galeri Foto dan Video Klik Disini <<



Gadis asal Ukraina yang baru berusia 19 tahun, telah bertransformasi menjadi tokoh kartun Jepang. Wajahnya seakan memiliki unsur tiga dimensi. Dan bahkan ia memiliki nama Jepang yakni Fukkacumi.
 >>Liat Foto dan Video Anastasiya sphagina lainnya <<

15. Lily Luahana Cole


Wanita yang lahir pada tanggal 27 Desember 1987 ini merupakan aktris dan model asal Inggris. Lily terdaftar di Vogue Paris sebagai salah satu dari 30 model tahun 2000-an. Lily sangat cantik, tak heran jika Lily masuk dalam wanita yang mirip boneka barbie.

 
Wanita yg kini berumur 25th ini yg berjulukan manusia Boneka Barbie yg bertempat           tinggal di Rusia ini telah menjalani Operasi Plastik untuk memperbaiki kesempurnaan tubuhnnya   tersebut.Mulai dari wajah,tubuh,N hidungnnya.Wanita ini juga memiliki rambut pirang asli yg        sangat indah sehingga dia dijuluki 'Manusia Barbie'.

>>Info Lengkap,Galeri Foto Anzelika Kenova Klik Disni<<



 Olga ‘Dominica’ Oleynik yang mendapat predikat manusia Barbie,berpenampilan seperti boneka Barbie dengan mata yang besar, pinggang kecil, dan leher kulit mulus bagai porselen.Oleynik memiliki tubuh yang lebih berisi dan dada yang lebih besar.



   Manusia Boneka ini sesungguhnnya berprofesi sebagai Presenter TV di Ukraina, Lily Kish berumur 23 tahun sudah terkenal dengan reality show di negaranya.  sedikit humb... dari penampilannya Lily sich,sudah terlihat sekali dia sangat mengidolakan boneka Barbie ini,sampai-sampai memutuskan untuk menjalani kehidupannya seperti Barbie. Memiliki berat badan45 kg dengan tinggi 167 cm.
>>Info lengkap ,Galeri Foto Lily Kish Klik Disini<< 

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<<
Share this article :
Comments
10 Comments

+ Orang lagi menggosip + 10 Orang lagi menggosip

October 22, 2013 at 11:00 PM

cantik sih, tapi cuma beberapa saja yang natural

October 25, 2013 at 6:24 PM

Semua Operasi Plastik gan,,gak ada yg natural...

October 26, 2013 at 12:11 AM

buset... cakep2 bener tuh ceBONG,,, hahahahaha
kunjungan baliknya ditunggu bro http://lightpumpkins.blogspot.com/

January 1, 2014 at 3:07 AM

aully bukan : venus angelic engga operasi plastik . dia pintar banget make up :)

January 25, 2015 at 10:56 PM

jessica girls generations mirip barbie pas banget kalau di nyanyiin barbie girl

June 10, 2015 at 2:08 PM

Sicachu unnie#benergaktulisanya?# emang micip boneka

January 19, 2016 at 11:52 PM

Jessica unnie :*

January 19, 2016 at 11:54 PM

Jessica unnie :*

February 12, 2018 at 5:52 PM

Tambahin kina shen dong,dia jga mirip boneka

March 6, 2018 at 3:54 AM

YOk Daftar Di poker online terjamin aman ...dan sangat sangat terpercaya.
pelayanan yang bagus.

Santaipoker
Dellpoker
Pokeras88
Arusqq
Banjirpoker
Warungqq
Poker338
terima kasih sebelumnya

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger