Insidious and The Conjuring

Info Penting Banget

' Insidious and The Conjuring Insidious and The Conjuring ~ Info Penting Banget Insidious and The Conjuring - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , » Insidious and The Conjuring

Insidious and The Conjuring

Penulis : Aully bukan on Wednesday, October 23, 2013 | 8:35 PM

Insidious dan The Conjuring  adalah Film Horor yang diSutradarai oleh James Wan.Lewat Film Horor tersebut nama James Wan melambung tinggi bak selebriti papan Atas.
Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<<


Insidious

'Insidious' yang dibuat hanya dengan biaya 1,5 juta dollar berhasil meraih hampir 100 juta dollar dari seluruh dunia dan the Conjuring Meraup keuntunggan yang menggiurkan yaitu Hingga 17 Agustus 2013, film ini telah meraup lebih dari $194.000.000 di seluruh dunia.





Cerita 'Insidious dan Insidious 2' hampir sama yakni setelah Josh (Patrick Wilson) tersesat di dunia arwah dan mencoba menyelamatkan Dalton (Ty Simpkins). Dugaan itu benar, jiwa yang menghuni tubuh Josh bukanlah Josh yang Renai (Rose Byrne) kenal. Renai dan sekeluarga pun terpaksa pindah ke rumah orangtua Josh, Lorraine (Barbara Hershey), selama polisi menyelidiki kasus kematian Elise (Lin Shaye). Tentu saja kejadian aneh terus menghantui mereka. Piano yang berbunyi sendiri di tengah malam, suara-suara misterius, wanita berbaju putih yang duduk di ruang keluarga sampai keanehan sikap Josh.

Penasaran dengan Film Insidious ? Saksikan Trailer Filmnya !!!

Download Insidious 2010
Subtitle Indonesia

 The Conjuring

The Conjuring bercerita tentang Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal berjuluk The Warrens. Suatu ketika, mereka berdua didatangi oleh sebuah keluarga yang meminta bantuan karena rumah yang mereka tempati, ada 'sosok' lain yang menghuninya.


Mereka memutuskan untuk melakukan penyelidikan di rumah keluarga tersebut yang berada di pedesaan Rhode Island. Pasangan 'pemburu hantu' ini kali ini harus menangani salah satu kasus tersulit sepanjang karir mereka sebagai pengusir hantu.


Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan sejak menempati rumah tersebut.


Liat Trailer Filmnya :

Download The Conjuring (2013)
Subtitle Indonesia


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<<



Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger