Penyanyi Solo Cewek Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.

Info Penting Banget

' Penyanyi Solo Cewek Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda. Penyanyi Solo Cewek Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda. ~ Info Penting Banget Penyanyi Solo Cewek Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , » Penyanyi Solo Cewek Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.

Penyanyi Solo Cewek Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.

Penulis : Aully bukan on Friday, November 29, 2013 | 9:33 PM

Penyanyi Solo Cewek Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.
Penyanyi Solo Wanita Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.
Penyanyi Solo Perempuan Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.


Bukan Cuma Ke Beragaman Suku,budaya,Bahasa,Ras dll aja Di Indonesia,tapi juga Keberagaman Ciri Khas atau Warna Suara Artis Pendatang Baru ataupun yang udah Exsis Duluan di Layar Tv.
Dari Tayangan Pencarian Bakat Penyanyi semisal Indonesia Idol,X-Factor,Akademi Fantasi dan KDI.
 Dari sana lah kebanyakan Mereka Berasal dan akan menjadi Artis Terkenal yang bakalan Terjun Go Internasional.
Banyak Sekali sih Penyanyi Solo Wanita yang ada di Indonesia ini,tapi saya cuma membahas mereka yang unik.

berikut ini adalah Penyanyi Solo Cewek dengan Warna Suara yang di sukai Masyarakat Indonesia :

1.Astrid Sartiasari
 Frofil | Foto

Karekteristik Suara : Di Bilang Serak juga bukan tapi pokoknya suara Astrid ini Kedengan seperti Suara Serak-serak gitu,tapi gak ada yang mirip dengan Karekter Suara Astrid Lo.
Artis dengan Sapaan Astrid ini ,lahir di Surabaya, 27 Januari 1982.Astrid memiliki Suara yang begitu Khas ,Walaupun sih menurut saya Suara gak Terlalu bagus tapi Suaranya sangat Bersaing dengan Suara-suara Artis Lainnya.Single "Jadikan aku yang kedua " Merupakan Single yang Paling laris ada di Hp-hp anak muda.


2.Agnes Monica
 Frofil | Foto
Karekteristik Suara : Suaranya Begitu Lantang dan Energic ,Intonasi Penyampaiannya pun Jelas.
Siapa yang tak Kenal dengan Artis Multi-Talenta ini ?
Sudah jadi Penyanyi Sejak Kecil ,dan Berhasil Go Internasional.
Agnes adalah Artis Inspirasi  bagi mereka yang Kepengin Go Internasional.

3.Candy
 Frofil | Foto
Karekteristik Suara : Suaranya Begitu Halus seperti Suara Anak-anak kecil.
Gak Terlalu terkenal sih Cewek ini,sampai saya cari Biodatanya aja agak ada di Google.Saya Tau Candy ini saat saya lagi main Ayodance ,Lagunya sangat hits yaitu Bila,I want be with You,Teman makan Teman,Cinta di Dunia Maya.Suaranya yang Halus Banget.

4.Gita Gutawa

     Frofil | Foto
    Karekteristik Suara : Suara Sopran yang Khas.
    Anak Dari Erwin Gutawa ini memulai Debutnya Berduet dengan Vokalis Ada band berjudul "Yang terbaik bagimu".Gita yang memiliki karakter suara sopran mampu membawakan lagu ber-genre pop klasik dengan high pitch-nya.

    5.Bunga Citra Lestari.

     Frofil | Foto
     Karekteristik Suara : Bawaan Suaranya Begitu Lembut dan Melow.
     Lagu Hits yang di bacakan oleh BCL sapaan Agrab Bunga Citra Lestari ini ialah Sunny (Cinta Pertama) .Dan Lagu Sekarang yang paling ngehits tahun 2013 adalah Cinta Sejati ost Habibie dan Ainun.

    6.Cinta Laura
     Frofil | Foto
     Karekteristik Suara : Suaranya begitu blasteran ,campuran dari pengucapan bahasa Indonesia dan Inggris.
    Artis Blasteran ini Memiliki Suara yang Lumayan lah,tapi menurut saya dia tidak cocok jadi penyanyi Cocoknya jadi Artis Silebritis aja,Karena Cinta ini lebih jago Akting daripada Nyanyi.

    7 Eren.
     Frofil | Foto
    Karekteristik Suara : Tipe Suara Melayu Lembut.
    Eren di kenal saat menjadi backing Vocal grub musing Kangen Band yang saat itu Eren berduet pada masa Andika menjadi Vocalis.Eren Memiliki Suara Melayu yang menjadi Aliran Band Kangen Band yaitu Melayu Pop.Lagu yang Terkenal saat Solo ialah Takkan Pisah.

    8.Indah Dewi Pertiwi
     Frofil | Foto
      Good deh sama IDP sapaan akrabnya Indah Dewi Pertiwi.Debutnya langsung ngos-ngosan,bayangin aja ,Pembuatan Video Klip "Baru aku tau Cinta itu Apa" itu mencapai Milyaran Rupiah wow....Tapi kerja keras itupun di hargai dengan Rekor MURI.


       9.Fatin X-Factor
       Frofil | Foto
      Karekteristik Suara : Unik  (Susah di gambarkan Karekter suara Fatin tapi kalian pasti ngerti aja apa yang saya maksud )
      Nama Fatin Melonjok bak selebriti papan atas saat Ia mengikuti Pencariaan Bakat X-Factor Indonesia dan Fatin pun Menjadi Juara 1 dalam Pencarian Bakat tersebut.Bisa saya katakan,Fatin adalah Sosok Trending Topick Dunia Maya,dan menjadi Perbincangan Hangat di Dunia Maya ataupun Blog Indonesia.Video yang sering di tonton adalah Video Fatin di Youtube,pencarian yang hangat di Google adalah Kata kunci Google,dan saat dia beraksi di panggu X-Factor maka ia akan menjadi Trending Topick di Twitter.

      10.Dera Indonesian Idol 2012
      Frofil :
      Karekteristik Suara : Memiliki Karekter Suara Vibra yang unik.
       Gadis ini memiliki Suara Vibra yang unik dan ia mampu menaklukan lagu-lagu sulit yang di bawakan oleh penyanyi solo pria. Walaupun sudah tereliminasi, namanya tetap banyak diingat oleh banyak fans Indonesian Idol, terutama fans Dera Idol sendiri. Ia digemari fans usia remaja baik itu cowok maupun cewek. Wajahnya dan posturnya yang membuatnya menarik di atas panggung.Ini dia Favorit aku selain Fatin.Kalian Bertanya-tanya ,kenapa gak saya masukin aja Juara Indonesian Idol 2012 ?
      Yang saya tau Juara Indonesian Idol 2012 yaitu Regina dan Sean,Regina dan Sean suaranya bagus bahkan kelewat Bagus,tapi Suara itu Suara Bagus Pasaran dan beberapa orang memang udah di Anugrahi dengan Suara tersebut.

      11.Giselle
       Frofil | Foto
        Nama Giselle Meluncit saat ia menjadi Runner Up Indonesian Idol 2006.Gisell yang sekarang menjadi Kekasih Gading martin ini melanjutkan Karirnya sebagai penyanyi Sinden di Acara OVJ dan juga banyak membintangi FTV .

        12. Nindy
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Suaranya terdengar Begitu Melow dan enak deh pokonya di dengar.
        Single nya yang begitu Populer di Radio membuat Dia menjadi Terkenal.Mungkin Dia gak Terlalu dekat dengan TV tapi begitu dekat dengan Radio sehingga orang lebih mengenal Nindy lewat Radio.Lagu yang paling Terkenal adalah "Buktikan" dan "Cinta Cuma Satu" ini Mampang di Chart Pertama hingga 6 Minggu.

        13.Rossa

         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Merdu tapi Lembut,Lembut tapi Lantang,Lantang tapi melow pokoknya Warna Suara Rossa ini mencakup semuanya deh.
        Penyanyi Diva yang Tenar melalui Tambang-tambang Hits nya seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Ayar Ayat Cinta,Tega, Memeluk Bulan,dan Ku Menunggu. 

        14.Sherina

         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Suaranya begitu terlihat Dewasa tapi masih ada sisi Anak-anaknya.
        Orang Pertama Indonesia yang Memiliki Followers mencapai 1 juta.Sherina juga menjadi Ikon Panasonic Awards menggantikan Dian Sastrowardoyo.Lagu hits Milik Dia Murni di ciptakan Dia Sendiri kecuali 1 lagu yang di ciptakan Ayahnya yaitu "Geregetan".Lagu Yang sangat saya suka adalah "Cinta Pertama dan Terakhir  and Pergilah Kau"

         15.Sulis
         Frofil | Foto


        Karekteristik Suara : Lembut dan Indah untuk di dengar.
        Pengalaman rekaman pertamanya adalah saat dia masih berusia 9 tahun kelas III SD. Kini tak terasa, gadis kecil yang memulai debut bernyanyi sejak tahun 1999 itu sudah beranjak dewasa. Delapan tahun menekuni dunia tarik suara, 12 album sudah ia hasilkan, termasuk single dan kompilasi. Namanya pun kini identik dengan lagu-lagu religi.
        Beberapa album duet Sulis bersama Hadad Alwi adalah Cinta Rasul 1, Cinta Rasul 2, Cinta Rasul 3, Cinta Rasul 5, Cinta Rasul 6, Cinta Rasul 7 serta Sulis With Orchestra. Meski telah merilis belasan album, Sulis tetap berusaha meningkatkan kualitas bernyanyinya.

        16. Syahrini
         Frofil | Foto


        Karekteristik Suara : Suaranya Merdu mendayu ,Cetar membahana Badai, Lembut mendesah Sesuatu banget deh.
        Artis yang Sensasional ini Memiliki Suara yang Merdu Lembut mendesah.Beda sekali Suara Desahan Julia Perez yang agak Lebay tapi suara Syahrini ini murni karekteristiknya.Pokoknya Sesuatuu Banget deh.

        17.Maudy Ayunda.
         Frofil | FotoKarekteristik Suara : Suaranya Begitu Meremajakan ,
        Sebelumnya saya gak kenal sama Maudy Ayunda bahkan Lagu-lagunya.Setelah saya Nonto Film Perahu Kertas baru saya Tau soal Maudy Ayunda dan Juga Lagu-lagunya.Dan Lagu yang saya sangat Sukai Ialah :Perahu Kertas,Tiba-tiba Cinta Datang,tahu diri dan Cinta datang Terlambat.

        18.Anggun
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Karekter Suara Anggun sebenarnya beraliran Rock tapi seiring Pop Berkembang pesat maka Anggun pun menyesuaikan Suara Rock di Menyanyikan Lagu Pop.

        Anggun merupakan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menembus industri musik internasional dan album-albumnya telah meraih penghargaan gold dan platinum di beberapa negara Eropa. Dengan menggabungkan seluruh albumnya di Indonesia dan di luar negeri, Anggun telah menjual sekitar 10 juta kopi rekaman.Lagu "La neige au Sahara" Menjadi Hits di beberapa Radio Perancis dan "snow on the sahara" berhasil meraih sukses dan menempati peringkat pertama di Italia, Spanyol, dan beberapa negara di Asia. Lagu tersebut juga mencapai posisi lima besar pada UK Club Chart di Inggris dan digunakan sebagai lagu promosi jam tangan mewah dunia Swatch.Album ini sempat tercatat sebagai album penyanyi Asia dengan penjualan paling tinggi di luar Asia pada saat itu.Wow Sebuah Prestasi yang membanggakan.

        19.Terry
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara :teknik vokal dan improvisasinya tak kalah dengan diva papan atas
        Terry Merupakan Keturunan Campuran Belanda,Arab,dan  Padang.Dan Hits Lagunya Saat ini dan gak bosan-bosannya saya dengarkan adalah "Harusnya Kau Pilih Aku".

        20.Andien
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Andien Memiliki Suara yang Kalem dan Cocok menyanyikan Lagu-lagu Jazz yang merupakan Aliran musiknya.

        Andien selalu membuat album berdasarkan tahapan usia yang sedang ia jalani. Ia besar di ranah musik Indonesia, dan kita seolah melihat perkembangan dan perjalanannya dari waktu ke waktu hingga saat ini. Sebagai penyanyi jazz muda, ia sudah membuktikan banyak hal dengan keturutsertaannya berkolaborasi dengan musisi-musisi senior dari dalam maupun luar negeri. Dan kesetiaannya kepada warna musik itulah yang membuatnya selalu konsisten hingga saat ini.

        21.Nike Ardila
         Frofil | Foto
        Kerekteristik Suara : Suara Lantang tapi Merdu ,Pembawaannya Rock di setiap Lagu.
        Nike Ardilla merupakan penyanyi, bintang film, model, bintang iklan dan seniman paling sukses di semua bidang entertainment dan di Indonesia belum ada orang lain yang sukses di semua bidang entertainment.Ia tewas pada 19 Maret 1995 ketika mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan RE Martadinata di kota Bandung. Ia meninggal dunia di saat popularitasnya sedang memuncak. Selama sejarah entertainment Indonesia ada, hanya Nike Ardilla artis satu-satunya yang mendapatkan penghormatan paling tinggi dimana setiap tanggal kelahirannya dan kematiannya selalu diperingati. Boleh dikatakan hanya Nike Ardilla artis dengan pengaruh besar di industri hiburan Indonesia bahkan Asia.

        22. Latinka
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Bagus dan Nyaris tidak ada Blank dalam suaranya.
        Latinka lahir dari keluarga pecinta musik. Ayahnya, Tagor Parlindungan Sidabutar, pernah mempunyai band jazz, sementara ibunya Dumasari Tobing mengikuti paduan suara gereja sejak remaja. Latinka mempelajari piano sejak usia 5 tahun. 3 tahun kemudian ia bergabung dengan paduan suara anak. Dari usia 14, ia mengikuti les vokal, sampai sekarang.
        Latinka sempat membentuk girlband bernama After Two, tetapi hanya bertahan selama setahun. Pada tahun 2009, ia mengikuti festival band dengan band SMA-nya dan mendapat peringkat ke 3 se-Jakarta. Di tahun yang sama, ia bergabung dalam manajemen 69 Music dan merilis single pertama, Kerinduan. Sayang, single itu tidak mendapat cukup apresiasi. Tahun 2011, setelah berpindah manajemen, Latinka merilis single Aku Bisa Mati.

        23.Melly Goeslaw
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suaranya Sungguh Bagus,Tak khayal klo lagu apa saja yang dinyanyikan terdengar enak di telinga.

        Melly telah sukses menciptakan banyak lagu, diantaranya lagu berjudul "Jika" di mana Melly Goeslaw berduet bersama Ari Lasso, kemudian disusul dengan kesuksesannya menciptakan lagu “Menghitung Hari” yang dibawakan oleh Krisdayanti serta lagu “Hati Yang Terpilih”, "Tegar" "Ayat-Ayat Cinta", "Atas Nama Cinta", "Hey Ladies" yang dibawakan oleh Rossa, dan "Jera" dibawakan oleh penyanyi muda Agnes Monica langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bukan itu sahaja, Melly juga telah mencipta dua buah lagu kepada penyanyi popular dari Malaysia iaitu Datuk Siti Nurhaliza binti Tarudin yang berjudul "Biarlah Rahsia" dan "Pastikan" dimuatkan di dalam album yang berjudul Transkripsi (album) sekaligus kedua-duanya dijadikan single. Kedua-dua lagu tersebut mendapat sambutan yang hangat di Malaysia sehingga menenggelamkan single-single lain yang tidak kalah hebatnya dari album itu. Lagu "Biarlah Rahsia" telah mendapat anugerah lagu terbaik di Anugerah Planet Muzik pada tahun 2007.

        24.Mulan Jameala
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Punya Kapasitas suara yang Luas .
        Awal karier nya ,Dia bersama Band Ratu ( Populer sejak Tahun 2000-an) menjadi Vocalis utama bersama Maia.Walau di Blog saya Maia Estianty tidak saya Masukkan kedalam Daftar Penyanyi Solo Cewek Terkenal dengan warna suara Berbeda ,Tapi Dalam Segi Suara dan teknik Vokal Maia lah Jagonya tapi dalam KeKhasan Suara Mulan lah Jagonya.

        25.Mikha Tambayong
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Lembut dan unik.
        1 tahun kemudian ia terjun ke dunia musik. Lagu pertama dengan suara musik perdana adalah Cinta Pertama yang merupakan soundtrack sinetron Kepompong sebagai lagu penutup membuat nama Mikha Tambayong semakin populer.Tapi saya suka dengan Lagu "Bekas Pacar" keren abis deh Lagunya.

        26.Vicky Shu
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Bagus ditambah dengan Suara yang ada sedikit manja .
        Pas banyak yang belum Tau kalo Selain Vicky Shu itu Seorang Penyanyi ,Dia Juga kerap Mendesainer Sepatu dengan Label Syu Shu.dan Vicky shu juga seorang Finalis Miss Indonesia 2007 Mewakili Jawa Tengah.

        27.Yuni Shara

         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suara Bagus ,tapi karena dimakan Usia kali Ya ? Suaranya sekarang jadi Berubah agak Kurang elegan di telinga ,tapi Suara Unik banget.
        Kakak Krisdayanti yang fenomenal dengan hubungan lintas usianya dengan Raffi Ahmad. Ia dikenal sebagai penyanyi yang suka mendaur ulang kagu-lagu lawas di era 80-an.

        28.Lea Simanjuntak
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suaranya Indah dan Luas.Cocok menyanyikan Lagu Rohani bersuara Sopran.
        Lea mulai menyanyi sejak usianya baru menginjak 5 tahun. Di usia semuda itu, ia sudah berani tampil bernyanyi solo di paduan suara gereja saat bermukim di Singapura. Di usia 6 tahun, Lea mulai belajar bermain piano.Sebelum Terkenal,Ia sebelumnya menjadi Backing Vokal  Sejumlah Artis Musisi seperti krisdayanti,Rio Febrian,Alm .Crisye,Nugie,Erwin Gutawa.

        29.Dewi gita
         Frofil | Foto
         Karekteristik Suara : Suara lembut (Folk) ,Sangat Cocok membawakan musik bernuasa Folk atau Daerah.
        Ingat Dengan Sinetron Si manis Jembatan Ancol ? Pastinya masih Ingat Kecuali yang baru lahir Hari ini pasti gak tau.Saya Nonton itu ketika Saya Berumur 8 thn.Dan Sountrack Film tersebut adalah Dewi Gita yang menyanyikannya.

        30.Raisa 
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suara Enak sekali di dengar ,Walau banyak juga Irama Suaranya sama dengan Raisa tapi Soal Karekter Suara sih masih ada Keunikannya walau Suaranya banyak yang menyamain.
        Pertama Kali dengan Lagu Raisa yaitu Serba Salah.Sekali dengan langsung jatuh cinta ama Suaranya .Tapi sebelumnya sih Raisa itu Vokalis Band Andante hasil Bentukan Kevin Aprillio.
         
        31. Myta
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara :Original Suara artinya Cuma dia yang punya Suara ini.Pokoknya merinding setiap mendengar Suaranya.
        Jebolan Mamamia I dengan karakter vokal nge-jazz. Vibra yang kental dan empuk membuat saya memasukkannya dalam daftar ini. Bakatnya termasuk langka di industri musik era ini

        32.Ajeng
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara :Hampir sama dengan Suara Krisdayanti ,tapi ada bedanya sih...
        Penyanyi muda berbakat yang pernah menjuari berbagai festival menyanyi di usia belia. Tahun 2009 silam merilis ulang lagu Jikustik, Saat Kau Tak di Sini. Dalam bernyanyi, Ajeng sangat lihai dalam berimprovisasi.

        33.Audy
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suaranya Keren hasil Paduan Suara Khas Dia dan ditambah dengan Suara agak sedikit Rock (Penilaian saya ya ini).
        Sebelumnya saya gak kenal Sama Audy ,tapi saat 2003 ,Nama Audy melesat Launching ,karena mendapat penghargaan dari AMI sebagai Penyanyi Solo Terbaik.


        34.Neonomora
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : suara yang khas dan musik yang catchy ,Mempunyai Ciri Khas Bandel.
        Cewek dengan nama asli Ratih Suryahutamy ini memiliki karakter dan warna vokal yang unik dan menarik. Bisa dibilang saya jatuh cinta pada pendengaran pertama. Mewarisi bakat menyanyi dari ibunya dan diperkenalkan kepada seni sejak usia dini, serta memiliki referensi musik yang beragam membuat dia matang sebagai musisi dan seniman. Single pertamanya dirilis akhir tahun lalu, dan dia dalam proses untuk menelurkan album rekamannya di tahun 2013 ini.
        Kita banyak memiliki penyanyi dengan teknik hebat dan luar biasa, tapi sangat sedikit penyanyi yang memiliki tingkat interpretasi yang kuat dan ekspresi yang menghujam. Salah satu yang sedikit itu adalah Neonomora. Setelah single perdana yang lebih soulful dan personal, maka di single kedua "Fight", Neonomora seperti mengungkap sebuah kegeraman berlumur luka yg dalam. "Fight" itu sendiri bisa menjadi multitafsir atas sebuah pemberontakan. Semuanya ditumpahkan dalam vokal yang menghidupkan kata demi kata menjadi sebuah gugat yang menghenyakkan pendengarnya.

        35.Andira
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : merdu dan tebal
        Baru berusia 17 tahun bukan halangan bagi Andira untuk mengejar minatnya di dunia tarik suara. Keinginan yang besar membuat Andira akhirnya berhasil merilis single pertamanya. Suaranya yang merdu dan tebal, dengan kepribadian yang hangat serta cerdas membuat Andira layak diperhitungkan sebagai pendatang baru yang menjanjikan di tahun ini. Dengarkan saja single yang berjudul, "Enyah". Dijamin ketagihan.

        36.Sheryl Sheinafia
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara :  Sedikit agak tebal tapi Lembut ,Jiwa Akustik.
        Gadis yang satu ini sangat membuat saya terpukau dengan bakatnya. Berawal dari kebiasaannya meng-upload videonya di Youtube menyanyikan lagu hits musisi lain, hingga sampai akhirnya dia sudah memiliki 2 single yang ditulis sendiri. Sheryl mempunyai gaya yang unik dan kecintaan besar pada topi dan alat musik gitar. Saya yakin gadis dengan multitalenta ini akan bisa semakin bersinar di tahun 2013.


        Sumber Inspirasi : Link 1 | Link 2 | Link 3 |Link 4


          Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
        Share this article :
        Comments
        8 Comments

        + Orang lagi menggosip + 8 Orang lagi menggosip

        Anonymous
        November 30, 2013 at 6:59 AM

        Wah banyak juga ya :D

        December 1, 2013 at 1:07 AM

        Iya sob,,,lumayan bingung juga buat artikel ini karena salah sedikit ya bisa fatal....bisa salah informasi...

        December 1, 2013 at 1:41 AM

        Ane udah ganteng gan ,,jadi gak perlu jadi ganteng ,hhe ....
        Tapi udah di kunbal kok ^_^

        December 1, 2013 at 1:44 AM

        nicve arrtikel gan..

        di tunggu yah kunjungannya

        December 1, 2013 at 6:30 PM

        sama" sob ,,makasih atas kunjungannya....^_^

        December 1, 2013 at 6:43 PM

        Banyak banget, kalau dilihat satu satu foto nya ada yg cantik gk yaa? :D hahaha. coba ah



        Mohon kunjungan dan komentar baliknya ya? blog baru, butuh saran ;) tak tunggu

        December 1, 2013 at 7:20 PM

        Iya gan.....cantik" kok fotonya...
        Mkasih atas kunjunannya,,pastinya saya kunjungi balik....

        December 7, 2014 at 1:46 AM

        Artikel apaan ini? Citra scholastika harus nya no 1...

        Post a Comment

        Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
        *Jangan tancapkan LINK AKTIF
        *Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
        *Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
        *Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
        *Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

        Followers

         
        Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger