7 lelucon para ilmuan terkenal 2012

Info Penting Banget

' 7 lelucon para ilmuan terkenal 2012 7 lelucon para ilmuan terkenal 2012 ~ Info Penting Banget 7 lelucon para ilmuan terkenal 2012 - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , » 7 lelucon para ilmuan terkenal 2012

7 lelucon para ilmuan terkenal 2012

Penulis : Aully bukan on Tuesday, April 24, 2012 | 10:34 PM

April Mop memang identik dengan lelucon.

1.Penguin terbang


Pada 1 April 2008, BBC memutar sekoloni pinguin terbang yang diklaim baru saja ditemukan di King George Island dekat Antartika. Dalam dokumenter tipuan itu, mantan bintang Monty Python Terry Jones berperan sebagai pemandu bergaya presenter dokumenter, David Attenborough.

“Kami telah mengamati pinguin selama berhari-hari. Dan itu menakjubkan. Pinguin ini melakukan hal yang tak pernah dilakukan pinguin lain sebelumnya,” kata Jones. Meski pinguin memang tak bisa terbang, namun mekanisme berenang mereka mirip cara burung terbang.

2.Menara Eiffel akan di pindah 


Tahun 2005, penelitian menunjukkan bahwa menara itu mengandung material asbes. Asbes ketika dihirup, contohnya selama perbaikan, menjadi karsinogen. Seperti Kampur Jussieu, masalah pemindahan material asbes dari bangunan tinggi yang digunakan oleh ribuan orang sangat akut. Waktu penyelesain pemindahan yang diperkirakan adalah: tiga tahun bula bangunan dikosongkan untuk pekerjaan, dan sepuluh tahun bila bangunan tidak dikosongkan. Asbes tersebut telah dipindahkan sejak Juli 2007.

 tapi yang jelas sampai ini Menara Eifel itu tidak di pindah,,

3.Big ben london di ganti digital

Big Ben adalah nama yang merujuk pada sebuah menara jam yang terletak di Gedung Parlemen di Westminster, London, Inggris Raya, dan merupakan menara jam terbesar kedua di dunia. Jam ini terletak di timur laut dari Rumah Parlemen di Westminster, London. Ada alasan menara ini dinamai Big Ben, Big Ben sebenarnya adalah nama kecil dari lonceng yang terletak di dalamnya (dulunya adalah Great Bell). Menara ini juga dinamai The Tower of Big Ben, atau secara tidak tepat, Menara Santo Stephen.

Beredar rumor untuk mengganti bentuk jarum jam menjadi Digital (modern),tpi sampai saat ini,pihak london tersebut tidak mengkonfirmasi hal tsb.

4.Panen spaghtti

Sebuah Program TV BBC , Panorama melaporkan bahwa di musim dingin yang cukup tenang ini , para petani wanita di swiss sedangkan bergembira memanen spaghetti dari pohon-pohon spaghetti di sebuah perkebunan. BBC kebanjiran panggilan yang tidak henti-hentinya dari pemirsa yang ingin mengetahui dimana bisa mendapatkan benih spaghetti dan cara menanamnya.Tentu saja spaghetti itu terbuat dari tepung dan air, bukan seperti yang digambarkan oleh Panorama Panen Spaghetti di swiss.

5.Gravitasi yang melemah

Pada Th1976, astronom terkenal Inggris, Patrick Moore, mengumumkan di radio BBC bahwa pada jam 9:47 pagi akan hadir fenomena yang cuman ada sekali seumur hidup. Pada saat itu Pluto akan lewat di belakang Yupiter sehingga akan mengakibatkan perubahan gravitasi hilang di bumi selama beberapa waktu. Moore berkata bahwa jika mereka melompat tepat pada jam tersebut, maka dia akan merasakan sensasi melayang di udara seperti yang dialami astronot di luar angkasa. Ratusan orang menelpon melaporkan merasakan sensasi unik ini. Bahkan ada seorang wanita melaporkan ia dan sebelas temannya telah bangkit dari kursi dan melayang disekitar ruangan. 
6.Foto kerangka manusia raksasa
 Ini cuma hasil dari photoshop.Bukan itu saja. hasil photoshop ini bahkan bisa ditemukan di situs worth1000.com, yaitu situs yang khusus memperlombakan foto-foto hasil photoshop. Foto ini dilombakan dalam kategori archeological anomaly.

7.lorong waktu titanic

Sejak tahun 2008, beredar kisah ditemukannya dua korban selamat Titanic termasuk sang kapten setelah 79 tahun berlalu. Kedua korban tersebut disebut tidak bertambah tua sedikitpun dan kisah ini dianggap sebagai pembuktian bahwa Lorong Waktu benar-benar ada. Benarkah kisah ini pernah terjadi ?

Jika Kapten Smith terapung-apung di laut selama puluhan tahun, apakah itu ada hubungannya dengan lorong waktu ? Saya rasa tidak. Jika ia masuk ke dalam lorong waktu, maka ia hanya butuh waktu sekejap untuk sampai ke tahun 1991.

artinya itu cuma lolucon semata. 

Liat lebih jelasnya videonya,,,,,


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger