Hal Yang Membuat Enjoy Menjalani Hidup...

Info Penting Banget

' Hal Yang Membuat Enjoy Menjalani Hidup... Hal Yang Membuat Enjoy Menjalani Hidup... ~ Info Penting Banget Hal Yang Membuat Enjoy Menjalani Hidup... - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , , , » Hal Yang Membuat Enjoy Menjalani Hidup...

Hal Yang Membuat Enjoy Menjalani Hidup...

Penulis : Aully Bukan on Tuesday, September 17, 2013 | 6:05 PM

Saya disini gak menjelasin gimana cara Membuat Hidup kita Enjoy,tpi saya disini Membahas "Bagaimana agar Hidup Kita Bisa Lebih Tenang".....
Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<<


    Apakah Kalian Pernah Mengalami Bosan,Gak Tenang,Putus Asa,apalagi Galau.
Di Kalangan Remaja ,Galau itu sdah Menjadi Tren saat ini,,,Saya taunya bkn Karena menSurvei atau men Pot (di baca Vote ) ,tapi saya cuma kebanyakan Membaca Status Teman-teman saya di Facebook,maaf klo Twitter saya gk Punya ,jdi belum Pernah membaca Status Twitter teman-teman saya...Lebih Anehnya,Mereka Lebih memilih 'Curhat ke Facebook daripada Curhat Ke Mamah Dedeh'...

    Apakah Penomena itu gk di sebut Labil,,,masa kalo kamu Galau ,Kamu Cerita ke Facebook,Terus Facebook memberikan Solusinya Gitu ...? Gk Kan ,,yang ada malahan Facebook balik nanya 'Apa yang Anda Pikirkan ?'

 Itu Sedikit Ilustrasi dari KeLabilan Mereka saat ini ,Termasuk Saya sendiri :D (Bangganya)...

Pertanyaannya :
"Bila kita Bosan ,Apakah kita bisa Tenang ?" "gk kan"
"Bila kita Galau,Apakah kita bisa Tenang ?" "gk "
"Bila Kita Putus Asa,Apakah kita bisa Tenang ?" "ya gk bsa"

Kembali Kepertanyaan,,, "Bagaimana agar Hidup Kita Bisa Lebih Tenang?"
Jawabannya : Jangan sampai Galau,Bosan,dan Putus Asa...!!!

   "Gitu aja Kok Repot,,Repot aja Gk gitu Kok"

Berikut ini Rigkasan Cara agar Hidup Kita bisa Lebih Senang !

1.Kalo ada masalah,Jgn Di Pendam,,tpi sebisanya di Ceritakan ,Minimal ceritakan kepada orangtuamu atau Saudara Terdekatmu....
 Misalnya : "Mak,,,saya mau curhat nih,,,Pagi tadi kan saya kebanyakan makan Sambel,,jdi di Sekolahan saya Mencret-mencret mulu Mak" *"Mak:Sialan loe Din,Emak lgi makan nih"

2.Kalo ada barang yang gak Terpakai lagi,lebih baik di Kasih sama orang,Dengan Begitu Orang tsb akan Baik selalu kepadamu...
Misalnya : "Nih ambil 50 Ribu,ambil aja Kembaliannya,,Lagian juga,uang 50 ribu di rumah saya,cuma di jadikan Tisu aja" *"Pengemis: BANGKE....!!!Sombong amat...."

3.Kalo ada yang Menghinamu,jangan di Pikirin,,,jadikan itu sebagai Batu Loncatanmu,,dengan begitu kamu akan tau kelemahanmu dan bakalan akan menutupi Kekuranganmu dan bukan untuk Menyesalinya.
Klo Kamu di hina,,Usahakan jangan menghina balik....Tapi Tersenyumlah dan Lemparkan bunga Kepadanya,,tapi Usahakan agar Potnya juga ikut Terlempar.

4.Jangan Membandingkan Hidupmu dengan yang Diatas,,Klo kamu bandingkan ya jelas Kalah lah,,,Cobalah untuk membandingkan Hidupmu dengan yang di bawah...Km makan 3x Sehari,sedangkan mereka,makan cuma 1x sehari bahkan ada yang sampai Puasa dlm 1 hari tsb,,,Jadi,Pantaskah Kamu menyesali Hidupmu ?
Misalnya : "Ku Bersyukur karna Tidur gak Sperti Kekelawar yang bergantungan Terbalik di pohon,tapi ku Tidur sperti Batman" *Bergelantugan di Atas Pondasi Tetangga sambil pake Kostum Batman.#Gaje.

5.Setiap Bertemu dengan Orang ,Tersenyumlah,Semakin banyak kamu membagikan Senyuman Kepada oranglain,maka akan Semakin banyak juga orang Menyukaimu.Semakin Banyak orang meyukaimu ,maka akan berkurang Bayaknya musuhmu.Kalo bisa,Buatlah Mereka Tersenyum Balik Kepadamu...
Contoh aja Si Udin,,Walau dia Jeleknya Pas-pasan tpi Dia Selalu membuat orang lain Tersenyum ,,Jngankan Orang,,Tiang Listrik atau Polisi Tidur aja di senyum"in nya #Gila...

Sebenarnya sih byk yang pengin saya Share disni,,,tpi cukup 5 aj ,ambil aja kembaliannya gpp kok....!!!
OK...Makasih ya udah baca Artikel Saya..

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<<
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger