10 Makhluk Mitologi yang Benar-benar ada.

Info Penting Banget

' 10 Makhluk Mitologi yang Benar-benar ada. 10 Makhluk Mitologi yang Benar-benar ada. ~ Info Penting Banget 10 Makhluk Mitologi yang Benar-benar ada. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , , , » 10 Makhluk Mitologi yang Benar-benar ada.

10 Makhluk Mitologi yang Benar-benar ada.

Penulis : Aully Bukan on Monday, September 9, 2013 | 6:53 PM


10. Ular Naga

 


Teori tentang apa yang mengilhami cerita naga termasuk buaya hilang dan tulang dinosaurus, tetapi kita bisa menyebutkan bahwa ada binatang yang seperti naga, dilihat dari ukurannya yang menyamai dinosaurus, dan komodo Dragon. Binatang raksasa ini disebut Megalania, kerabat kuno Komodo yang pernah menteror Aborigin Australia. Ini tumbuh panjang hingga dua puluh enam kaki (delapan meter) dan beratnya sampai sampai 4.300 pon (1,9 ton). Air liur beracun yang terkandung darah tipis yang menyebabkan korban berdarah sampai mati.

9. Hobbit
 

Penggalian sebuah gua kapur di pulau Flores Indonesia menemukan kerangka yang tingginya sekitar 1m dengan ukuran satu tengkorak sepertiga dari manusia-normal biasa disebut hobbit. Para peneliti menemukan tulang-tulang dari sembilan orang tersebut, yang termuda dari yang diperkirakan berusia 12.000 tahun. Mereka juga menemukan alat-alat dan tanda-tanda lainnya dari peradaban. Ada skeptis yang percaya hobbit hanyalah manusia yang menderita kondisi menghambat pertumbuhan seperti mikrosefali, namun pendapat populer di kalangan ilmuwan adalah bahwa hobbit adalah spesies yang terpisah seperti Neanderthal yang berbagi nenek moyang yang sama dengan manusia.

8. Kraken

 
 Kraken adalah seekor monster yang digambarkan sebagai makhluk raksasa yang berdiam di lautan wilayah Islandia dan Norwegia. Makhluk ini disebut sering menyerang kapal yang lewat dengan cara menggulungnya dengan tentakel raksasanya dan menariknya ke bawah.


Kraken secara luas diyakini telah terinspirasi oleh cumi-cumi raksasa. Itu sedikit kekecewaan, bukan?
Tapi baru-baru ini Squid Colossal ditemukan di Samudra Selatan. Ini diperkirakan sekitar empat puluh enam kaki (empat belas meter) panjang dan paruhnya dan mata yang lebih besar dari cumi-cumi raksasa. Apa yang membedakannya dari cumi-cumi lainnya: selain pengisap, anggota badan yang dilapisi dengan kait yang tajam, beberapa putar itu dan orang lain yang memiliki tiga poin. Sekarang yang bisa melakukan beberapa kerusakan.


7 Wanita Amazon

Anda sudah tidak diragukan lagi mendengar tentang suku-Amazon, merupakan  prajurit perempuan yang ganas yang paling dikenal untuk mendapatkan liar dengan Hercules. Sejarawan Yunani Herodotus menulis tentang nasib Amazon, mengatakan bahwa mereka ditangkap, dipindahkan, mengatasi penculik mereka, menjadi terdampar, dan kemudian berakhir di Steppe Eurasia di mana mereka melawan Scythians. Berpikir Amazon akan membuat istri yang kuat, The pria Scythian memutuskan untuk melawan pertempuran berikutnya di bidang cinta. Amazon berkurang akhirnya setuju untuk antar-menikah dengan Scythians asalkan anak perempuan mereka didorong untuk melanjutkan tradisi bangga dengan prajurit wanita.Herodotus telah dikenal untuk memperindah sejarah, jadi yang terbaik untuk tidak percaya dia kecuali dia didukung oleh bukti-bukti arkeologi. Dan dia. Kuburan kuno ditemukan di Steppe Eurasia mengungkapkan bahwa sebagian besar dari wanita Scythian memiliki pertempuran-rusak tulang, dan bahwa mereka dikuburkan dengan pedang, busur, belati dan staples lain dari prajurit.

6. Dire Serigala




 
Dire Wolf telah muncul di banyak role-playing game, dan mungkin Anda sudah membaca (atau melihat) mereka yang terakhir pada Game of Thrones. Dalam kehidupan nyata, serigala mengerikan ada bersama manusia purba dan mega-fauna di Zaman Pleistosen. Mereka adalah lebih besar dari serigala rata-rata, lebih kuat, dan memiliki gigi tajam.Tapi ketika mega-fauna mulai punah, serigala mengerikan kehilangan sumber makanan utama mereka. Mereka terlalu lambat untuk berburu mangsa kecil yang serigala abu-abu modern yang feasted atas, yang memaksa mereka untuk menjadi pemulung-sesuatu yang mereka tidak benar-benar dibangun untuk. Akhirnya mereka mati


 5 Scylla dan Charybdis



Pada pelayaran Odiseus ', ia harus mengarahkan kapalnya melalui selat sempit yang memiliki rakasa dekat dengan pantai . Di satu sisi adalah Scylla, binatang multi-kepala yang mengambil awak dari dek. Di sisi lain adalah Charybdis, sebuah rakasa laut yang menyedot kapal ke kedalaman menggunakan pusaran air. Odiseus memilih untuk berlayar Scylla terdekat, berpikir akan lebih baik kehilangan beberapa orang bukan seluruh kapal.Selat Messina menjalankan antara Sisilia dan daratan Italia. Hal ini di sini bahwa Scylla dan Charybdis tinggal. Charybdis adalah pusaran air yang sebenarnya dikurangi rakasa, dan saat ini lebih lemah dari legenda akan Anda percaya. Di sisi lain selat adalah beting berbatu diyakini telah mengilhami kepala Scylla. Pada kenyataannya, sepertinya Odysseus mungkin lebih baik memilih Charybdis.

4. Berserkers







Berserkers adalah sekelompok prajurit Norwegia. Mereka adalah manusia, tapi dalam pertempuran mereka mudah marah, dan hampir tidak bisa dikendalikan, dan berubah menjadi serigala, beruang, dan banteng liar. Hal ini memungkinkan orang untuk berjuang lebih efektif. nama mereka akan menimbulkan kata Inggris "crazy". Berserkers dikatakan mengenakan bulu beruang dan serigala saat mereka memasuki pertempuran dan bisa membuat transformasi penuh seperti yang mereka merasa perlu. Mereka dicirikan memiliki mata merah, kekuatan yang luar biasa, dan daya tahan yang kuat. raja Skandinavia menggunakan berserkers sebagai bagian dari tentara mereka atau disewa sebagai pengawal kerajaan. perilaku serupa dijelaskan dalam Iliad, di mana prajurit yang dimiliki oleh Tuhan dan diberikan kekuatan untuk menunjukkan kemampuan super.Berserkers tidak hanya membangun karakter dari Skyrim, mereka pertama kali muncul dalam puisi Norse tua dan dikhawatirkan prajurit di hari mereka. Tapi bagaimana mereka mendapatkan kekuatan supranatural dan kekebalan? Tentunya kegilaan legendaris mereka pertempuran tidak lebih dari cerita menghiasi? Cerita-cerita itu benar. Berserkers dicapai frenzy mereka dengan mengejar naga dari jenis yang berbeda. Mereka mengambil obat memabukkan sebelum pertempuran-kemungkinan besar-halusinogen yang membuat mereka takut, kuat dan kusam terhadap rasa sakit dan bahaya. Para peneliti telah menemukan bahwa obat bufotenine mampu mereproduksi kemarahan mengamuk. 

3. Menara Babel






Menara-Of-Babel1Berbeda dengan Taman Gantung, ada bukti arkeologi di situs penggalian-Babel untuk mendukung bahwa Nebukadnezar II yang menugaskan pembangunan Menara Babel. Hanya menara itu sepertinya memang pernah dihancurkan oleh Tuhan. Itu adalah Ziggurat bernama Etemenanki, sebuah kuil untuk dewa Marduk yang kemudian dihancurkan oleh Alexander Agung. Dia ingin membangunnya kembali dalam gambar-Nya, tetapi meninggal sebelum itu bisa terjadi. Banyak orang kemudian mencoba untuk membangun kembali dalam gambar mereka sendiri, setiap kali meruntuhkan apa yang telah dibangun kembali untuk memulai sesuatu yang baru. Tapi tak seorang pun pernah selesai. Sepertinya tempat ini akhirnya mewakili ketidakmampuan manusia untuk bekerja sama setelah semua.


2. Moby Dick dan Kapten Ahab 






Moby-Dick-3Tidak hanya itu Moby Dick terinspirasi oleh  paus yang sebenarnya raksasa putih, tapi yang sebenarnya adalah jauh lebih badass. Dia bernama Mocha Dick, mungkin karena dia tinggal di dekat pulau Mocha. Dia datang dari menang melawan seratus kapal penangkapan ikan paus, mengirimkan beberapa di serpihan ke dasar laut. Dia juga mengambil tiga kapal penangkapan ikan paus sekaligus dan menang.Kapten Ahab juga terinspirasi oleh seorang pria yang tinggal di sekitar waktu yang sama seperti Mocha Dick. Kapten Pollard tidak membalas dendam setelah kapalnya rusak oleh ikan paus, memaksa dia dan krunya untuk menggunakan kanibalisme untuk bertahan hidup, tapi ia kembali ke laut sebagai kapten kapal baru. . . yang juga tenggelam-kali ini oleh badai. Dia menghabiskan sisa hidupnya sebagai penjaga malam. 

1. Imoogi
Legenda Korea berbicara tentang Imoogi-ular naga yang sangat besar yang diyakini remaja. Dikatakan bahwa Imoogi hidup di air atau gua, dan harus bertahan hidup selama seribu tahun sebelum mereka bisa naik ke surga dan menjadi benar, naga lengkap terbentuk.Meskipun ada di Amerika Selatan dan bukan Korea, ada python proporsi raksasa kita mungkin menduga itu untuk seekor naga muda disebut Titanaboa. Titanoboa itu kira-kira 46 kaki (14 meter) panjangnya dan beratnya lebih dari satu ton. Ini terbatas pada kekuatan 400psi, yang seperti memiliki 1,5 kali Jembatan Brooklyn di atas Anda, dan itu bisa menelan manusia tanpa menunjukkan tonjolan. Mereka punah lama, tapi kami ingin berpikir bahwa mereka naik ke naga-hood. 

+Krishna Kota Dwarka
Menurut legenda, Krishna menguasai kota Dwarka-sampai ditelan oleh laut. Untuk Hindu, menemukan Lost Kota Dwarka akan seperti menemukan Holy Grail atau Arc dari Kovenan.Para arkeolog telah menemukan sebuah kota yang tenggelam di lepas pantai India. Batu relief yang ditemukan di kota ini tidak hanya menunjukkan bahwa itu sebenarnya Dwarka, kota tertua dalam sejarah, tetapi itu diperintah oleh daging dan darah Tuhan Krishna.


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
1 Comments

+ Orang lagi menggosip + 1 Orang lagi menggosip

October 13, 2016 at 4:33 AM

Legenda ular naga masih menjadi tanda tanya keberadaannya

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger