Lagu duet yang lagi ngehits 2012

Info Penting Banget

' Lagu duet yang lagi ngehits 2012 Lagu duet yang lagi ngehits 2012 ~ Info Penting Banget Lagu duet yang lagi ngehits 2012 - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , » Lagu duet yang lagi ngehits 2012

Lagu duet yang lagi ngehits 2012

Penulis : Aully Bukan on Wednesday, April 25, 2012 | 11:44 PM

Kalo sendiri = Solo
klo ber duo =Duo/duet
klo bertiga = Trio
klo berempat = apa ya,,,lupa saya namanya..??
klo ber lima =boy band / girl band /grub band
klo ber enam dan seterusnya =paduan suara /Harmoni /grub musikal dll
klo 1.000 sampai 10.000 = Pengen membuat rekor.


Sekarang nih banyak sekali bermunculan dari semulanya cuma Solo dan grub band,tapi sekarang sudah banyak yang duet ,trio,dan lagi ngehits bangat nih ke dunia Korea yaitu boy band dan girl band.


  • Lagu Galau Indonesia Menyayat Hati
  • Lagu Anti Galau
  • 9 Penyanyi Band Bersuara Emas yang belum terekspos ke Media
  • Lagu Duet yang Enak didengar
  • Lagu Populer tapi Penyanyinya belum terkenal
  • 20 Daftar Band belum terkenal tapi Lagunya enak didengar
  • Lagu Galau Luar Negeri
  • Lagu Buat Seseorang yang sedang Menanti Cinta
  • Lagu yang keren buat Dering handphone
  • Sang Cover Terkenal dengan Lagu Populer dan Enak didengar

    Saya nih sudah mencatat beberapa lagu yang saya senangi (klo lagunya saya senangi belom tentu sobat juga menyenangi lagunya,karna setiap orang punya Penilaian yang berbeda.

    saya menilai melihat dari segi aspek
    -Vokal Suara
    -Warna suara
    -Penjiwaan
    -Dan yang terakhir dari segi Fisik ceweknya kwkwkwkw

    dan ini daftar lagunya dari 2011-2012 yang lagu duetnya baru aja muncul ga saya sebutin.

    1.Last child feat Gisele-Seluruh napas ini


    2.Hello feat Mega-Pilihan Hati
    3.Nicky tirta feat Vanessa-Indah cintaku

    4.Irwansyah feat Zaskia Sungkar-I miss U
    5.Irwansyah feat Acha septriasa-Ada cinta

    6.Anang hermansyah feat Syahrini-Jangan memilih aku
    7.Anang hermasyah feat ashanty-jodohku

    8.Ari lasso feat Ariel tatum-karna aku t'lah denganmu

    Maaf klo Link downloadnya ga ada,,download aja sendiri yaa..!!!

    dan silahkan dengarkan lagunya di bawah ini..!!!

    Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+




    Music

    Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
     
    Share this article :
    Comments
    0 Comments

    Post a Comment

    Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
    *Jangan tancapkan LINK AKTIF
    *Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
    *Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
    *Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
    *Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

    Followers

     
    Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger