Lagu atau Ringstone keren buat SMS.

Info Penting Banget

' Lagu atau Ringstone keren buat SMS. Lagu atau Ringstone keren buat SMS. ~ Info Penting Banget Lagu atau Ringstone keren buat SMS. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , » Lagu atau Ringstone keren buat SMS.

Lagu atau Ringstone keren buat SMS.

Penulis : Aully Bukan on Monday, November 18, 2013 | 12:04 AM





Biasanya klo Ringstone orang itu selalu Singkat.Gak jarang juga ada yang Panjang,tapi yang membedakan antara Ringstone Sms dan Telepon itu adalah klo Bunyi ada Telepon Biasanya Panjang,tapi klo SMS biasanya Singkat aja.Tapi Menurut Versi saya Pribadi sih,Ringstone SMS Hp saya selalu bertemakan Alunan Musik Keyboard dan Klo Suara Bunyi Telpon saya biasanya Suara Cewek yang enak dan Keren Semisal Lagunya "Broken Angel milik Arash feat Helena".

Rekomendasi
  • Lagu Galau Indonesia Menyayat Hati
  • Lagu Anti Galau
  • 9 Penyanyi Band Bersuara Emas yang belum terekspos ke Media
  • Lagu Duet yang Enak didengar
  • Lagu Populer tapi Penyanyinya belum terkenal
  • 20 Daftar Band belum terkenal tapi Lagunya enak didengar
  • Lagu Galau Luar Negeri
  • Lagu Buat Seseorang yang sedang Menanti Cinta
  • Lagu yang keren buat Dering handphone
  • Sang Cover Terkenal dengan Lagu Populer dan Enak didengar

  • Berikut Lagu Keren buat SMS Versi Saya.

    1.Play |Download | 91-Star In the Night sky
    2.Play |Download |Candy-I Wanna Be With You
    3.Play |Download |Reason Endless Love
    4.Play |Download |Kiroro-Nagai aida
    5.Play |Download |Bigbang-Monster
    6.Play |Download |Maeda Atsuko-migikata
    7.Play |Download |Noah-Tak lagi sama
    8.Play |Download |Linkin Park-What I've Done
    9.Play |Download |MCR-Cancer
    10.Play|Download |Depapepe-One

    Mungkin 10 ini aja lagi, Klo ada yang mau Nambahin Silahkan Komentar...

    Klo Ringstone SMS Hp Sobat apa ???

    Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
    Share this article :
    Comments
    2 Comments

    + Orang lagi menggosip + 2 Orang lagi menggosip

    November 18, 2013 at 10:27 PM

    Aku lagi nyari ringston Lagu- lagu Korea. kalau ada dishare ke aku ya gan?

    November 20, 2013 at 7:32 PM

    @Thomas Bujang : Oke ...klo ada nanti saya beritahu deh ke sobat...

    Post a Comment

    Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
    *Jangan tancapkan LINK AKTIF
    *Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
    *Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
    *Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
    *Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

    Followers

     
    Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger