20 Daftar Band Belum Terkenal dengan Lagu yang Enak didengar.

Info Penting Banget

' 20 Daftar Band Belum Terkenal dengan Lagu yang Enak didengar. 20 Daftar Band Belum Terkenal dengan Lagu yang Enak didengar. ~ Info Penting Banget 20 Daftar Band Belum Terkenal dengan Lagu yang Enak didengar. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , » 20 Daftar Band Belum Terkenal dengan Lagu yang Enak didengar.

20 Daftar Band Belum Terkenal dengan Lagu yang Enak didengar.

Penulis : Aully Bukan on Tuesday, December 24, 2013 | 4:28 PM

Sebelumnya Saya udah mempostingkan "Lagu Populer yang Penyanyinya belum Terkenal " dan salah satu Penyanyi/Band tsb sudah dikenal oleh Publik bahkan udah Terkenal banget sampai saat ini.
Lanjut lagi saya Membagikan Daftar Band yang mungkin lagi asing ditelinga Sobat atau bahkan di antaranya udah Sobat kenal.Banyak Sekali Lagu Bawaan di Laptop saya waktu saya membelinya.


Saya Urutkan Dari 20 sampai 1 ,Ini Penilaian Saya ,bukan Penilaian Umum dan Saya pun menilainya berdasarkan Lagunya.

20.Utara Band
Grup band dengan Personil Ipul (gitaris) dan Dije (vocal) yang posisinya digantikan oleh Brian Dwi Saputra pada tahun 2005 ini terbentuk pada tahun 2000. Selanjutnya Ipul dan Dije merekrut Joy (bass), Didit (drum) mengantikan Gifta dan Yudi (keyboard) personil terakhir yang bergabung.Band yang berasal dari Solo ini telah merilis 5 Album.
 Utara Band-Hujan di Hatiku | Download

19.Da Java Band
Dari Judul sudah bisa ketahui klo Band ini Berasal dari Java (Jawa) ,entah itu berasal dari Jawa Barat,Jawa Timur,Jawa Utara,Jawa Selatan yang Pasti Berasal dari Jawa.Lagu-lagunya sungguh ngehits dan saya Suka ,tapi untuk Frofile Grub Da Java ini saya gak tahu menahu.
Da Java Band-Chinta (Jangan tangisi Aku) | Download

18.Demeises
Grub ini dibentuk tanggal 5 Mei 2009 .Grub yang di Prakarsai oleh Iman (Vokal),Messy (Gitar),Irwan (Gitar),Neno (Bass),Riza (Drummer) berasal dari Kota Cianjur.Saya dapat Informasi ini dari Situs Blog milik Mereka yang beralamat http://demeises-band.blogspot.com/ .
Demeises-Dengarlah Bintang Hatiku | Download

17.Kesna
Nama KESNA merupakan singkatan dari nama-nama personilnya Keppe, Reza dan Sena. Didirikan tahun 2008 lalu, KESNA personil KESNA berasal dari Bandung & Sukabumi Debut album kami dirilis bulan Juli 2011 melalui Musica Studio's dengan memilih lagu "Syukuri" sebagai single perdannya.lagu yang sangat saya sukai adalah Pilihlah Diriku.
Kesna-Pilihlah Diriku | Download

16.Keyla
 Hampir sama ya dengan nama Band diatas ,Keyla bukanlah Band yang tidak terlalu terkenal ,tapi karena tenggelam dari Belantara Musik Indonesia maka Saya Masukan keDaftar Ini.Keyla adalah grup band yang berdomisili di Bandung. Grup band ini dibentuk pada tahun 2007. Anggota awal Keyla adalah Riza (vokal), Bene (drum), Ipang (bass), dan Owie (gitar). Namun di tengah perjalanan karirnya, sang vokalis memutuskan untuk mengundurkan diri. Posisinya kemudian digantikan oleh Ray.
Keyla Band-Tak Mampu Setia | Download

15.Dehes
Band ini terbentuk tanggal 9 September 2007. Personelnya adalah Chandra (vokal), Alex (gitar), Anto (bass) dan Alfi (drum).Band Dehes berasal dari Palangkaraya dan Nama Dehes itu di ambil dari Bahasa Dayak bakumpai yang artinya adalah Arus.
Dehes Matahariku | Download

14.Mosca
Band ini terbentuk dari tahun 2009 .Mosca artinya Terbang kalo di terjemahkan dalam Bahasa italy.Sebelum memakai nama Mosca ,band ini memakai Nama KASTA sebelum mereka bergonta-ganti personil.Band ini digawangi oleh 3 Pria dan 2 Wanita yaitu,Virda (Vokal) Is-K (Guitar),Al(bass),Keken (Guitar) ,haney (Drum).
Mosca-Cinta Terakhir | Download



13.Cappucino
Sekilas Tentang Cappucino, Cappucino band, yang beranggotakan, I-am (Vokal), Dawang (Bass), Didi (Gitar), dan Omar (Drum), sebenarnya sudah tidak asing didunia musik Indonesia. Band yang berdiri pada 4 Februari 2006 di Jogja ini, memulai debutnya pada Juni tahun 2010.
Cappucino-Pelabuhan Rapuh | Download


12.Magneto 
Magneto band terbentuk pada 15 September 2005 atas prakarsa Oemink dan Roby. Personel lengkap Magneto diisi Andika (Vokal), Robby (gitar), Richard (drum), Uming (Bass), dan Emir (keyboard). Magneto itu artinya daya tarik.
Magneto-Bukan Dirinya | Download

11.Gotrie
Band baru bernama GOTRIE, Band yang terbentuk tahun 2010 ini beranggotakan 4 orang, yaitu Tama (Gitar), Taka (Vocal), Tony (Drum), dan Ardha (Bass). GOTRIE akan memperdengarkan aliran music yang baru di Indonesia dengan genre Pop Rock tetapi dibalut dengan sentuhan BritishPop dan Irish.
Gotrie-Kirimkan Jodoh | Download

10.Adinda
Adinda Band : band yg terdiri dari 5 personil yang mempunyai karakter berbeda.Band ini akan ikut serta meramaikan belantika musik indonesia,dengan hits single "Sudah ku bilang".
Adinda-Bukan Main-main | Download 

9.Mojeret
Pada awalnya Majoret Band adalah sebuah Band keluarga yang digagas oleh seorang saudagar tembakau, Bapak Soehartono, di kota Pamekasan Madura. Nama Majoret diambil dari nama klub lomba burung Majoret BC (bird club) yang dimiliki beliau. Di setiap selesainya lomba burung yang biasanya diadakan akhir minggu, Bapak Soehartono dan timnya yang kebanyakan kaum muda seringkali mengadakan pesta kecil malam harinya di depan rumah dengan memainkan beberapa alat musik seadanya untuk bernyanyi bersama mengekspresikan kemenangan yang diraihnya pada saat lomba. Melihat potensi itu dibuatlah studio di gudang tembakau miliknya dan dibentuklah grup band pada tahun 2005 yang dinamakan Majoret Band, diambil dari nama klub burungnya, yang beranggotakan Oonk (Kibordis), Mojoe (gitaris) dan beberapa kerabat keluarganya dan karyawannya.
Mojeret-Terlalu | Download

8.The Rain
The Rain adalah grup musik Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Grup musik yang telah berusia lebih dari satu dekade ini digawangi oleh Indra Prasta (vokal, gitar), Aang Anggoro (drum), Ipul Bahri (bass) dan Iwan Tanda (gitar, vokal). Hingga 2012, The Rain telah merilis lima album studio: Hujan Kali Ini (2003), Senandung Kala Hujan (2005), Serenade (2007), Perjalanan Tak Tergantikan (2009) dan Jingga Senja dan Deru Hujan (2012).Band ini cukup Terkenal dan kadang-kadang manggung di Acara Televisi.
The Rain-Terima Kasih karena kau Mencintaiku | Download

7.Motif Band
MOTIF diambil karna memiliki makna “ Corak” dengan maksud kami berharap ingin menyatukan perbedaan dan kesamaan. Di bentuk pada tangggal 16 Oktober 2005 di kota Depok. Kesamaan visi dan misi di musikmembawa kami dalam energi yang menyatu dalam karya-karya yang telah kami ciptakan. MOTIF sampai saat ini terdiri dari : Kikin (Vocal), Atok (Bass), Ado (Drum), Reza (Guitar), Iman (Guitar).
Motif-Tuhan Jagakan Dia | Download

6.D'star
14 Juni 2008 adalah hari yang bersejarah buat Kokoh (keyboard), Andie (guitar & vocal), Okky (lead guitar), Deni (drum), Alai (bass), dan Devan (lead vocal). Betapa tidak, tepat saat itulah, enam orang anak muda yang tinggal bertetangga di kawasan Kayu Manis, Jakarta Timur ini, resmi mengibarkan band yang dikasih ngaran d’Star. Star diambil dari bahasa Inggris yang berarti Bintang. Star adalah motivasi terkuat bagi Kokoh, Andie, Oky, Deni, Alai, dan Devan untuk menggapai impian. Seperti juga Star (bintang) yang benderang dan singasananya yang demikian tinggi di langit, begitu juga cita-cita mereka.
D'star-Jago Selingkuh | Download

5.D'Paspor
Band D'Paspor yang berasal dari cilamaya, karawang yang dipelopori oleh Dinda (Vocal),Irfan (Vocal),Jaja (Drummer),Erwien(Melody),Arief (Bass) ,dan Mawan (Ryhtm).Semua lagunya saya suka dan Wajar aja klo D'Paspor berada di Posisi ini.
D'Paspor-Takkan Pernah ada lagi | Download

4.Lacy/Spasi
Lacy Band:Adalah Group Band Indiez dari Banyuwangi dari kecamatan Genteng. Band Ini berdiri tahun 2009 yang dipersonili anak SMP wilayah Sekitar Genteng.
Kenapa namanya Lacy ? Karena Lacy artinya hiasan :).Bukan laci meja, atau biasa disebut SLOROKAN (jawa) .Karena LACY Band punya harapan bisa selalu menghias hati pendengarnya. Judul Lagu KAU MEMBOHINGIKU membuat Band ini bisa meraih beberapa Juara. Selain lagunya yang menceritakan percintaan,lagu ini banyak di senangi oleh pendengarnya.
Spasi-Hargai Cintaku | Download

3.TFB3
TFB3 BAND Talenta Musik Baru Indonesia From Kota Barabai, Kalimantan Selatan (KALSELl) PERSONIL : Kahfi : Vocalist Alvin : Guitarist Iyaz : Bassist Wahyu : Drummer.Sekali dengar Lagunya saya langsung jatuh Cinta.
TFB3-Ingin Kau Bahagia | Download


2.Planet
Band yang dibentuk oleh sekelompok anak muda dari Banjarmasin yang bercita-cita menjadi band besar, tentunya harapan itu tak berlebihan mengingat kemampuan mereka dalam bermusik. Planet band yang digawangi oleh Adi (vokal), Amy (gitar), Ary (gitar), Abenk (bas), Azien (drum) berharap bisa diterima masyarakat Indonesia dan membanggakan kota Banjarmasin.
 Planet-Febby | Download

1.Laviana 

LAVINA yang pada 09-09-2009 terbentuk dari beberapa personil pecahan band pada kompetisi band tahun 2005 ajang televisi nasional telah beberapa kali berganti nama dan personil. Mulai dari hingga akhirnya memutuskan memakai nama SMOOTH, CUACA,LAVINA. Mereka adalah Karin (Vokalis), Gilang (Drummer), Tezar (Basis), Robi (Guitar), Deden (Guitar) dan Toto (Keyboard) Seperti cahaya yang kemilau, LAVINA berharap musik mereka dapat memberikan cahaya kemilau yang membantu penikmat musik menemukan arah menuju impian mereka. Karena tanpa cahaya, dunia takkan terlihat indah. Dan tanpa musik, dunia tak berirama.Jangan Protes kalo Laviana ini menurut saya paling Best ,klo gak percaya dengarkan aja Lagunya.
Laviana-Pilihan hatiku | Download 

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
11 Comments

+ Orang lagi menggosip + 11 Orang lagi menggosip

December 24, 2013 at 6:30 PM

nice info gan mantep nih lagu-lagu nya :D

December 26, 2013 at 6:34 PM

Tambah OKe aja nih blog nya gan...
tapi kok band saya gak masuk ya??
Ben-Jol,,, xixixxixi

December 26, 2013 at 9:29 PM

@Fahmi Arbaini : Iya gan ,Lagunya mantap-mantap apalagi klo didownload dan diputar di IM3 sobat ^_^
@Rudy Hopkinds : Makasih Sob ,bknnya Blognya yg tambah mantap tapi sobat aja yg udah lama mampir keblog saya jadi gk tau perkembangannya ,hehe ....Nama Band Sobat apa,nanti saya msukin deh...

December 31, 2013 at 9:26 PM

Yang mantab itu d'paspor

January 1, 2014 at 11:31 AM

Lavina pernah ke kota gue gan,, hehe,, suara vokalisnya mirip ma momo geisha.. mampir balik ke blog gue ya gan,, >> Surya NetCenter >> info-kitaku.blogspot.com

March 15, 2016 at 9:15 PM

Min,,,tau gak link download buat lagu2nya the rain...tu grup band fav. Saya tu...

March 15, 2016 at 9:16 PM

Min tau gak link download buat lagu2nya the rain...tu grup band favorit saya min...

March 27, 2016 at 4:00 AM

Ada lagu bianka band? Asal kota lampung

March 27, 2016 at 4:02 AM

Ada lagu bianka band? Asal kota lampung

January 9, 2017 at 12:12 AM

Min mau tnya lagunya belum sempat ku bahagya milik siapa ya. Aku tau band indi cm ga tau mama bandnya

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger