Foto-foto sheila yang beredar luas di situs jejaring sosial

Info Penting Banget

' Foto-foto sheila yang beredar luas di situs jejaring sosial Foto-foto sheila yang beredar luas di situs jejaring sosial ~ Info Penting Banget Foto-foto sheila yang beredar luas di situs jejaring sosial - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , » Foto-foto sheila yang beredar luas di situs jejaring sosial

Foto-foto sheila yang beredar luas di situs jejaring sosial

Penulis : Aully Bukan on Saturday, March 24, 2012 | 7:47 PM


INILAH.COM, Jakarta - Sheila Marcia memang tak hentinya bikin sensai. Di tengah hamil tua, Sheila berpose telanjang bersama suaminya, Kiki Mirano.

Seperti di beritakan di Yahoo Indonesia seperti ini,,,

Ada sekitar tiga foto yang kini telah tersebar luas di internet. Di foto pertama, Sheila dan Kiki tengah berpose, Kiki sambil jongkok dan mencium perut Sheila yang telah membuncit.

Sheila belum berkomentar mengenai foto-fotonya yang telah ramai beredar di internet itu.

Sheila yang dinikahi Kiki pada 27 April 2011 di Bali itu kini tengah hamil tua. Sebelumnya pada 9 April 2010 Sheila telah dikaruniai seorang anak bernama Leticia Agraciana Joseph, dari hubungannya dengan Anji, mantan vokalis band Drive. [mor]

Tapi berita lain yang saya dapat dari lain seperti ini ,,plasamsn hiburan

Selain itu ada juga foto yang menampilkan putri Sheila dari hubungannya dengan mantan vokalis Drive, Anji, Leticia yang tengah mencium perut ibunya.Foto-foto Sheila yang sengaja dipertunjukkan tersebut tak ayal menimbulkan pro dan kontra. Namun, Sheila menanggapinya dengan enteng. " Pokoknya aku happy sama suami dan anak2ku... Kalian adalah hidupku :* muuuaaaccchhh!!," tulis Sheila dalam akun twitternya, Kamis (22/3).
Diperkirakan tak lama lagi Sheila bakal segera melahirkan. Sheila Marcia sendiri menikah dengan Kiki Mirano pada tanggal 29 April 2011 lalu, di Bali. (kpl/adt/sjw)

Tapi menurut Artikel Info Penting Banget sih,,,begini

belom terlalu pasti juga apakah di emang mencari sensasi atau ada orang Iseng yang meng-Edit fotonya,,mukanya aja bener tapi tubuhnya enggak...!!!(Seperti Beredarnya Foto Ayu ting-ting tanpa Mengenakan sehelai benang pun atau BUgil atau Telanjang bulat minggu lalu)

tapi yang jelas perbuatan ini jgn di contoh ya sobat blog,,,klo kita sudah tenar atau sudah ngetop usahakn agar perbuatan kita selalu baik,krna rakyat akan selalu mencontoh artis idolanya.
tapi klo ada jga yg meniru sperti artis Sheila ini masih agak kecilan lah dari pada niru Vokalis Peterpan "Ariel",,yang tidak malu-malunya memfoto bahkan mem video dirinya sendiri sendiri yang sedang telanjang bulat dan melakukan hubungan (ehm-ehm anak kecil ga boleh tau) bersama puluhan artis.

"Tapi apapun artis Indola kalian lakukan ,,yg baiknya aja yg di tiru ,,yg ga baiknya di buang..!!!"
tapi sebelumnya saya 'admin' mengatakan "jgn menghakimi orang lain dgn apapun (bisa dgn ocehan /perbuatan dll) yg menyebabkanrasa sakit kpd org,sebelum kita tau dlo apa yg mereka lewati sebelum mereka melakukan itu"


Share this article :
Comments
2 Comments

+ Orang lagi menggosip + 2 Orang lagi menggosip

April 13, 2012 at 8:29 PM

benar-benar cari sensasi yaa..
ckckckckckk..

April 13, 2012 at 9:19 PM

sudah banyak foto sheila yang seperti inii, ckckckckk...

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger