Tanpa Sensor,Video Shinta Bachir sedang Ganti Pakaian Beredar.

Info Penting Banget

' Tanpa Sensor,Video Shinta Bachir sedang Ganti Pakaian Beredar. Tanpa Sensor,Video Shinta Bachir sedang Ganti Pakaian Beredar. ~ Info Penting Banget Tanpa Sensor,Video Shinta Bachir sedang Ganti Pakaian Beredar. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , » Tanpa Sensor,Video Shinta Bachir sedang Ganti Pakaian Beredar.

Tanpa Sensor,Video Shinta Bachir sedang Ganti Pakaian Beredar.

Penulis : Aully bukan on Tuesday, December 24, 2013 | 5:38 PM

Saya belum mengenal atau Sekedar tau soal Artis Shinta Bachir.Tapi Semenjak Video Hot milik Shinta Bachir Beredar,Namanya pun mencuat tinggi bak selebriti Papan atas.

Memang gampang artis Indonesia ini bikin namanya Populer ,ya dengan cara cari Sensasi seperti Artis yang terkenal Penomenol dengan Sensasinya ,sebut saja semacam Dewi Persik,Julia Perez,Nikita Mirzani,Syahrini dll.Tapi kalo Soal Shinta ini bukanlah mencari Sensasi ,tapi Dia adalah Korban Ulah Oknum yang pengin mencari untung dari Kondisi ini.Pelaku Penyebar Video ini pun masih belum di ketahui.Tapi Menurut Saya sih ,Video itu direkam saat dia bermain Film Pulau hantu 3.

Beredarnya Video Hot Shinta Bachir yang sedang Ganti baju termuat di Facebook dan di Youtube.Bahkan Video itu tanpa Sensor dan sangat jelas Klo Payu-dara milik Artis ini keliatan dari sisi Kiri kamera.Video yang berdurasi 1 Menit 30 Detik ini telah banyak ditonton oleh pengguna Internet Indonesia ,Kebanyakan orang Indonesia ya sukanya liat Youtube begituan.Saya gak munafik ,dan saya pun juga :D .

Semenjak Berita ini diturunkan ,kemungkinan nama Artis Shinta Bachir bakalan Populer di seacrh Trend Google untuk wilayah Indonesia Minggu ini.Foto dan Videonya tidak akan luput menjadi Pencarian Para Pengguna yang Kepengin tau.

udah sekian dulu ya ,gak baik mempostingkan hal yang tidak baik ,Pembuat artikel ataupun pensharenya bakalan dapat Dosa setiap orang yang mengunjungi dan menonton Artikelnya .
 Dan saya Perjelas ,Pada Artikel ini Saya tidak menyorot atau Memposting Foto ataupun Video yang Syur ,Saya disini cuma mau menyampaikan Berita Sekian dan Terima Kasih.

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
2 Comments

+ Orang lagi menggosip + 2 Orang lagi menggosip

December 26, 2013 at 5:00 AM

Wah kasian ya korban tak bersalah. Bisa-bisa bukannya tenar, tapi merusak nama baik...

December 26, 2013 at 9:33 PM

Iya Sob ,tapi masih blum diketahui dia pengin cari sensasi aja atau Kru Pemain Film yang pengin mencari sensari agar Filmnya diTonton.

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger