Sang Penyanyi Cover Lagu Terkenal dari Indonesia & Luar negeri Terbaru dan Terhits di Youtube.

Info Penting Banget

' Sang Penyanyi Cover Lagu Terkenal dari Indonesia & Luar negeri Terbaru dan Terhits di Youtube. Sang Penyanyi Cover Lagu Terkenal dari Indonesia & Luar negeri Terbaru dan Terhits di Youtube. ~ Info Penting Banget Sang Penyanyi Cover Lagu Terkenal dari Indonesia & Luar negeri Terbaru dan Terhits di Youtube. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , » Sang Penyanyi Cover Lagu Terkenal dari Indonesia & Luar negeri Terbaru dan Terhits di Youtube.

Sang Penyanyi Cover Lagu Terkenal dari Indonesia & Luar negeri Terbaru dan Terhits di Youtube.

Penulis : Aully Bukan on Wednesday, December 4, 2013 | 8:56 PM

Rekomendasi...

Banyak Sekali orang terkenal setelah MengCover Lagu yang lagi Trend atau mengCover Lagu yang kurang Beken menjadi Trend ....
Contohnya siapa sih ?

Cover Lagu Versi Pertama yang paling banyak di search di youtube misalnya ,Sinta Dan Jojo .Mereka berdua gak menyanyikan Lagu "Keong Racun" "Hamil 3 Bulan" ataupun "Telephone" ,Mereka berdua cuma Bergerak mengikuti ritme irama dan mulut di sesuaikan dengan Lirik Lagu.
Itu sih Contoh Sederhana , banyak kan kalian temukan di Youtube seperti itu.Inilah contohnya :

Cover Lagu Versi Kedua ialah,bukan di sebut mengcover sih,tapi lebih cenderung di sebut menyanyikan ulang lagu tersebut dengan suara yang sama dan Nada yang sama ,Misalnya seperti Konstestan KDI,Indonesian Idol,X-Facktor,AFI,Mamamia ,dan Kompetisi lainnya,tapi selain itu banyak di temukan di Youtube soal mengcover lagu Versi Ke dua ini.

Cover lagu Versi Ketiga sih lebih kreatif,karena bukan di sebut Mengcover,tapi lebih di sebut me Arasemen Ulang Lagu Tersebut,Biasanya sih yang begitu para-para Penyanyi misalnya Marcel-Mau dibawa kemana (Armada) ,Terry-Butiran Debu (Rumor),Raisa-ku tak bisa (Slank),Citra marcelina-Kereta malam (Rhoma Irama),Ridho Rhoma-Menunggu (Soneta and Rhoma Irama),Momo Geisha-Cobalah Mengerti (Peterpan)dll .Masih banyakan Contohnya yang belum saya sebutin,tapi kepanjang Postnya klo saya sebutin semuanya.

Cover Lagu Versi Keempat yaitu Penyanyi Cover Lagu yang Terkenal Di Youtube ,hampir sama dengan Versi kedua ,tapi ini Versi yang Wownya.

1.Alex Goot

Alex adalah satu Personil band dari Poughkeepsie, New York. Alex mulai Bermain piano pada usia 5 Tahun ketika orangtuanya membelikannya piano. Dia mulai  memainkan Piano dengan Serius pada usia 12 Tahun dan mengerti banyak Soal itu. Alex pun melakukan pertunjukan pertamanya ketika dia berusia 15 tahun.
Dia mulai masuk Dapur Rekaman pada tahun 2004 di usia 16 Tahun. Alex segera Mempostingkan Lagu-lagunya di website MySpace-nya. Pada awal 2010, Alex mulai mem-posting video Cover populer lagu pop modern, dan kadang-kadang video dari lagu aslinya. Popularitasnya terus melambung setiap kali dia posting video baru. Saat ini, video itu telah ditonton lebih dari 30 juta kali, dan sekarang dianggap sebagai salah satu seniman Cover atas di YouTube. 
  
Tipe Suaranya yang Kelewatan bagus menurut saya ,bahkan mengcover lagu apa saja keliatan Keren,,Contohnya bersama Taylor Swift.


Alex Goot feat Taylor Swift - 22

2.Jayessle

Pertama Kenal dengan Dua Orang Penyanyi cantik ini ketika Liat di Laptop Teman yang ngoleksi Coveran Lagu Versi Jayessle ,Suara sangat Indah ketika menyanyikan Lagu "Payphone dan Jet Lag".Mereka berdua Keturunan dari Asia ,Dengar-dengar sih Asal kedua Penyanyi Cover tersebut Dari Negeri Tetangga Malaysia.Dan Nama Mereka berdua adalah Janice danSonia.

Jeyesslee-Pay Phone (Maroon 5)


3.Tiffany Alvord 

Penyanyi dengan Suara Lembut ini sukses membawakan lagu Hits saat ini antara lain Roar (Katy Perry),Wrecking Ball (Miley Cyrus),Rolling in The Depp (Adele),Ours (Taylor Swift),dll.

Cover Justin Bieber ( By Tiffany Alvord )
4.Cimorelli.
Vokal grup asal California, Amrik, ini beranggotakan enam cewek yang semuanya adalah kakak beradik.  Mereka adalah Christina, Katherine, Lisa, Amy, Lauren dan Dani. Cimorelli ini muncul tahun 2007 saat mereka  mulai rajin membuat cover dari berbagai lagu hits dan meng-upload-nya ke Youtube.

Vokal grup asal California, Amrik, ini beranggotakan enam cewek yang semuanya adalah kakak beradik. Mereka adalah Christina, Katherine, Lisa, Amy, Lauren dan Dani. Cimorelli ini muncul tahun 2007 saat mereka mulai rajin membuat cover dari berbagai lagu hits dan meng-upload-nya ke Youtube.Mereka mempunya Warna Suara Yang berbeda-beda dan Unik.Dan kini mereka udah menjadi Girl Band.

 Cover Wreaking Ball Miley Cyrus (By Cimorelli)

5.Christina Grimmie

Wanita Cantik dengan Gaya Emo ini pernah mendapatkan American Music Awards ,Berarti sudah tau kan klo suaranya berkualitas atau enggak ?

Cover Song Rihanna-Stay (By Christina Grimmie)
6.Mike Tompkinds

Lahir di Edmonton, Alberta, Kanada selama tornado bersejarah pada tanggal 31 Juli 1987, kehidupan Mike Tompkins telah diselingi oleh peristiwa berkesan, yang paling terbaru ialah saat dia mengirimkan Video Dirinya Ke Youtube

 Ini bukan Soal Jago mengcover ,tapi ini Soal Mike Tompkinds yang Jago nge Beat Box ,Keren banget sob ,padahal Cuma Seorang Diri tapi bisa membuat musik dan suara Sendiri .

Cover Song Fun-We Are Young (By Mike Tompkinds)
7.Boyce Avenue

Siapa yang gak kenal atau gak nemu nama ini di Youtube ?
Dia juga bukan jago dalam mengolah suara,tapi juga jago dalam bidang Alat musik ,dan Alat musiknya pun banyak yang telah di Kuasainya.Namanya semakin tenar akibat dia selalu ngirim Videonya ke Youtube ,Hampir bisa di pastikan 4 dari 10 orang kenal dengan Nama Boyce Avenue di Yutube.

Cover Song Adele-Someone Like You ( By Boyce Avenue )
 8.Karmin.

Loco ya namanya ,seperti asli nama Orang Indonesia Suku Jawa ,tapi ini bukan nama orang lo ?Tapi nama Duet ,Seperti misalnya Duet Anang dan Syahrini. Dan Karmin pun hampir sama dengan Duet Anang Syahrini ,Samanya pada Perempuan Karmin Bernama Amy Renee Heidemann dan Syahrini yang memiliki Jambul Nyetrik,tapi Jambul Khatulistiwa milik Syahrini Kalah jauh sama Jambulnya milik Amy ini.Nama Karmin melambung sejak memenangkan Kontes AMA.

Cover Song Chris Brown ft.Lil Wayne-Look At me Now (By Karmin)
9.Goosehouse

 Mereka berasal dari Jepang. mereka beranggotakan 4 cewek 4 cowok.Mereka berhasil meng-cover lagu-lagu lain dengan ciri khasnya mereka, penyanyi atau band yang mereka cover antara lain:: UVERworld, One Ok Rock, Perfume, AKB48, miwa, YUI, Utada Hikaru, Mr. Children, AAA, Girls Generation, SHINee, BUMP OF CHIKEN, Aqua Timez, BIGBANG, Orange Range, Ken Hirai, dll Semua videonya ada di YouTube.

Cover Song AKB48 (By Goosehouse)
10. Sabrina

Sabrina yang mulai tenar dari tahun 2006 ini adalah musisi yang fokus pada akustik dengan spesialisasi pada gitar, selain memainkan biola dan piano juga. Lagu-lagu yang dibawakan memang kebanyakan lagu-lagu remake dari musisi-musisi tenar, seperti Hoobastank, jason Mraz, Five for Fighting, Justin Bieber dan banyak lagi.Suara Sabrina sangatlah Enak untuk didengar ,apalagi klo kalian pernah jalan-jalan ke Gramedia/Minimarket/pusat pembelanjaan besar yang memutar musik-musik Klasik ,pas kalian bakalan nemuin tuh suaranya Sabrina,Suara punya Ciri Khas ,jadi bisa langsung tau klo yang nyanyikan itu Sabrina.

Cover Song Miley Cyrus-We Don't Stop (By Sabrina)
11.Megan Nicole

Wanita Mungil nan Cantik ini adalah Penyanyi sekaligus pembuat lagu.megan Nicole Sangat terkenal di Youtube karena berhasil mengcover lagu-lagu sulit dengan warna suaranya .

12.Victoria Justice. 

Klo Sobat suka dengan Serial TV Nickelodeon ,pasti kenal dengan Victoria Justice karena pernah Meraih Kids Choice Awards.Bukan sejak itu saja Victoria Justice terkenal,Ia jugaTerkenal sejak berperan sebagai sebagai Lola Martinez dalam TV series "Zoey 101" (2005-2008).Dan Lebih Terkenalnya lagi sejak Ia mengirim Video Covernya ke Youtube.

 Cover Song Gold by Victoria Justice
 13.Megan & Liz

Megan and Liz mulai terkenal dari berbagi situs video YouTube,mereka memposting video pertama tahun 2007.Pada tahun 2009 mereka memasang lagu asli pertama mereka yang disebut Indescribable. Lagu mereka mencapai ketenaran kecil, menerima ribuan hits setiap hari Duo ini terus memposting pertunjukan video, salah satu yang paling populer adalah lagu ciptaan mereka, Maybe Possibly, diterbitkan pada bulan Juni 2009, dan sampai Juni 2010 telah memiliki 1,2 juta views.

Cover Song Katy Perri-Roar (By Megan & Liz)
 14.Daniela andrade.

 Ini Cewek berasal dari Guatemala ,Suaranya yang cakep dan jago dalam memainkan alat musik gitar ini mengambil Perhatian dari pengunjung Youtube lewat Cover lagunya Radiohead-Creep

Cover song Radiohead-Creep (by Daniela Andrade)
15.Double take

Ini yang terakhir yang ane masukin ke daftar Penyanyi Cover Terkenal ,dari artinya aja Pastinya Berdua kan ..ya udah kalo berdua pasti lebih baik daripada menjomblo ,hehe.
Kedua Cowok ini selain spesialis ganteng ,suaranya itu lo bagus tenar.....

Cover Song Demi Lavato-Heart Attack ( By Double Take)

Cover Versi Kelima ini adalah Evalusi dari Cover Versi 3.Artinya Penyanyinya bakalan di kenang dan bahkan penyanyi Ulang (Cover ) ini lebih bagus suaranya daripada penyanyi Lamanya.

1.Knocking on Heaven’s Door versi Guns n Roses.
Lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Bob Dylan pada tahun 1973 untuk soundtrack film Billy The Kid. Banyak musisi mengaransemen ulang lagu ini seperti Bon Jovi, Avril Lavigne, Eric Clapton dll tapi saat Guns n Roses menyayikan lagu ini di konser tribute to Freddie Mercury tahun 1992 mendadak lagu ini melejit jadi hit mengalahkan penyanyi aslinya apalagi di era 90an Guns n Roses memang lagi dipuncak popularitas, Sayang band ini harus pecah padahal Axel dan Slash adalah magnet band ini tanpa Axel atau Slash band ini seperti kehilangan magnetnya.

2.Live and Let die versi Guns n Roses.
Lagu Live and Let Die adalah lagu untuk soundtrack film James Bond tahun 1973 yang berjudul Live and Let Die. Lagu itu diciptakan dan dinyanyikan oleh Paul Mc Cartney dan termasuk salah satu lagu soundtrack James Bond terbaik dan laris dipasaran. Walaupun Lagu itu sempat didaur ulang oleh beberapa musisi lain tapi versi Guns n Roses yang terkenal diantara yang lainnya. Guns n Roses mendaur ulang lagu itu untuk album Use Your Illusion I aransemen ulang yang apaik ditambah petikan gitar Slash yang juga termasuk salah satu gitaris terbaik didunia menambah kesan garang lagu ini.

3.The Man Who Sold The World versi Nirvana
Nirvana memang luar biasa mau versi rekaman atau unplugged tetap saja mempesona lagu The Man Who Sold The World ini dinyanyikan Kurt Cobain di tahun 90an saat live di MTV. Langsung lagu ini jadi ngetop dibanding aslinya bahkan banyak yang mengira ini adalah lagu asli Nirvana padahal penyanyi aslinya adalah David Bowie. Lagu ini dirilis tahun 1970 untuk album The Spiders From mars konon album David Bowie itu awal lahirnya aliran Glamrock

4.I Will Always Love You versi Whitney Houston.
Di era 90an Whitney Houston sedang berada dipuncak keterannya apalagi film Bodyguard yang dibintanginya termasuk sukses menyedot penonton salah satu magnet film ini adalah lagu tema I will always love you yang dinyanyikan dengan pas dan sangat menyentuh hati oleh Whitney Houston. Lagu itu berhasil merajai tangga lagu dan termasuk single terlaris sepanjang masa yang dinyanyikan oleh Whitney Houston. Pada saat itu banyak yang ngga tahu kalau sebenarnya penyanyi dan pencipta lagu itu adalah penyanyi country Dolly Parton. Lagu itu diciptakan Dolly Parton pada tahun 1974 untuk album keduanya.

Dan Masih Banyak Lagi deh,tapi contohnya cuma 4 SAJA DULU.nanti ambil aja Kembaliannya.

Cover Versi Ke Enam inilah yang paling Menarik ,Paling Kreatif menurut saya karena Sang Pengcovernya rata-rata gak bisa nyanyi tapi di bikin keren ,dan Lebih di banggakan lagi karya anak Indonesia yaitu karya Eka Gustiwana.

Jeremy Teti-BBM Campuran
Dedy Corbuzer-Ngaca dulu Deh.
Arya Wiguna-Demi Tuhan
Vicky Prasetyo,Zaskia Gotic,Arya Wiguna,dan farhat Abbas-Bandar Togel.

Cukup 4 deh saya Sediain ,Lagi kepanjangan Post Soalnya ,Panjang-panjang gak bakalan di baca juga....

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
3 Comments

+ Orang lagi menggosip + 3 Orang lagi menggosip

December 4, 2013 at 11:34 PM

Yang paling menarik, cover versi ke enam :)

December 5, 2013 at 7:13 PM

semuanya kreatif.. salut

December 6, 2013 at 1:46 AM

@ Aldi Rahman : Iya ,karena hasil karena anak bangsa Indonesia ,harus di lestarikan seperti itu..
@Fajri : Iya ,,Thanks ya udah berkunjung sob...

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger