Cinta dalam diam by admin Info Penting Banget

Info Penting Banget

' Cinta dalam diam by admin Info Penting Banget Cinta dalam diam by admin Info Penting Banget ~ Info Penting Banget Cinta dalam diam by admin Info Penting Banget - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , » Cinta dalam diam by admin Info Penting Banget

Cinta dalam diam by admin Info Penting Banget

Penulis : Aully Bukan on Monday, October 1, 2012 | 9:38 PM

Apa kalian tau arti Cinta dalam Diam ???

baru dengar ya...!!!

Sebuah MOtivasi yang akan saya berikan Tentang Sebuah Cinta...!!!
tolong di simak dgn baik curhatan ku...!!!

Pendaman rasa yang tak mau di ungkapkan ,,cuma bisa di ungkapkan dengan DIAM.
Diamku adalah Cintaku dan Cintaku adalah Diamku.
  
Dan jika memang 'cinta dalam diamku' itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap diam ..

"aku mencintaimu dalam diam, dengan isyarat yg tak kan pernah tertangkap oleh indera, aku tahu memiliki rasa ini adalah sebuah kesalahan, namun... aku dibuat tak berdaya oleh rasa ini, DIAM.. mnjdi caraku untuk mencintaimu..."

Cintaku pada org yang aku cintai dan sayangi,ku titipkan pada Allah ta'alaa.
Sebab hanyalah Allah ta'alaa yang maha menjaga,
Di kala kita saling berjauhan,dikala aku memendam rindu ingin bertemu.
Allah menjaga dgn menenangkan hatiku melalui doa,dzikir dan sholatku.

Cintaku kpd orang yang sungguh-sungguh aku sayangi adalah miliknya,jangan sampai cintaku kepadamu melebihi cintaku kepada penciptamu.

Aku rela jika kau tak mengenalku,tpi aku mau kau mengenal hatiku.
Sebab bisa mengenalmu ,bagiku sudah syukur.Dan memilikimu adalah Harta yang paling berharga dalam hidupku.

Cinta diam sama dengan cinta dalam hati.
Cinta dalam hati sama dengan cinta tak harus memiliki.
aku tidak bisa memiliki Fisik ,aku cuma bisa menjaga jasadmu.

 Aku selalu berdoa ,semoga Allah membuka kan pintu hatimu,,
walaupun aku ga bisa beri apa-apa,,yang aku bisa lakukan lebih adalah hanya memberi doa.
"Sebab dengan mendo'akan mu artinya aku memelukmu dan menjagamu dari Jauh " 

karena dalam diamku tersimpan kekuatan ... kekuatan harapan ...
hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata ...
bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya ?????

dan jika memang 'cinta dalam diamku' itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata,
biarkan ia tetap diam ...

jika dia memang bukan milikku, toh Allah, melalui waktu akan menghapus 'cinta dalam diamku' itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat ...

biarkan 'cinta dalam diamku' itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hatiku ...


aku cuma bisa bilang "AKU MENCINTAI KALIAN DALAM DIAMKU"


 Curhatan Admin ....!!!! 

Galau nih Ceritanya #


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Baca Juga Artikel Di Bawah ini :

5 Ciri Manusia yang Selalu Menderita dan 5 Ciri Manusia yang selalu Bahagia
Cinta Dan Waktu
Jodoh Dan Doa
What Is Love ? Apa itu Cinta ?
Ketika Cinta Datang Tiba-tiba.
Cinta Dalam Diam. Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta.
Kata yang Tidak bisa Di Ucapkan Ayah.
Kata-Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan Anda.
Share this article :
Comments
7 Comments

+ Orang lagi menggosip + 7 Orang lagi menggosip

October 2, 2012 at 7:22 AM

Hemm dulu dilema sekarang galau nih ceritanya? hehehe dalam diamku juga mencintai seseorang yang belum bisa aku ucapkan :D

October 2, 2012 at 6:31 PM

hahahah,,,,,
Curhat ga masalah kali Sob,,,dripda di pendam mulu..!!!

Sebenarnya sudah saya ucapkan kalo aku cinta dia,,tpi dia malah menjauh,,ya udah semuanya ku kembalikan ke sang pencipta...!!!

dan yang sekarang ku lakukan adalah diam dan tak mengejarnya,,,
itu lah arti dari Cinta dalam diam.

October 7, 2012 at 9:29 PM

Cinta itu anugerah, maka berbahagialah, sebab kita sengsara, bila tak punya cinta ....

salam
rare-angon nak bali belog

October 12, 2012 at 11:47 PM

yang sbar gan moga sukses :)

October 21, 2012 at 5:45 AM

tek contone,kog kaya gue bgt

January 28, 2013 at 9:44 AM

Kadang mencinta lebih baik daripada dicinta, walaupun itu sakit tapi membangkitkan kekuatan yang cukup besar untuk berbuat lebih baik.
Gak ada salahnya diuutarakan meski harus siap nanggung resiko apabila di-reject.
Keep smiling despite heart's pain :)

January 28, 2013 at 9:53 AM

Kadang mencinta lebih baik daripada dicinta, walaupun itu sakit tapi membangkitkan kekuatan yang cukup besar untuk berbuat lebih baik.
Gak ada salahnya diuutarakan meski harus siap nanggung resiko apabila di-reject.
Keep smiling despite heart's pain :)

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger