Belajar Memahami Campuran Kode Background Kolom Warna HTML.

Info Penting Banget

' Belajar Memahami Campuran Kode Background Kolom Warna HTML. Belajar Memahami Campuran Kode Background Kolom Warna HTML. ~ Info Penting Banget Belajar Memahami Campuran Kode Background Kolom Warna HTML. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , » Belajar Memahami Campuran Kode Background Kolom Warna HTML.

Belajar Memahami Campuran Kode Background Kolom Warna HTML.

Penulis : Aully Bukan on Wednesday, November 20, 2013 | 4:13 PM

Langsung Ngebut Ngepost nih karena dalam seminggu ini cuma 2 Post aja yang udah di Publikasikan.
Sekarang Saya Kepengin Menshare Kode Warna HTML dan juga Memberikan Arahan agar Kita semua bisa Memahami Kode Warna dan Mencampurnya.

Sebelumnya juga saya Pernah Mempostingkan "Merubah Warna Background/Latar Belakang Blogmu dengan Warna Sesukamu "

Cara Mencampurkan Kode Warna agar lebih menarik.
Kuno Klo kita cuma Tau Kode Warna Umum aja ,sebenarnya banyak Banget Kode Warna,tapi padahal itu cuma Campuran dari Berbagai Kode Umum dan Khusus aja.
Belum Ngerti ???
Ya udah Baca aja deh.....

Berikut Kode HTML cara membuat Background Kolom Warna.
<blockquote style="background-color: Darkorange; border-left: 5px solid Black; margin: 0; margin: 1em 3em; padding: .5em 1em;">Tulis Kode Anda Disini</blockquote>
Kode Warna
  Aqua
Gold
Floralwhite
Lightgreen
Mediumpurple
Yellowgreen
Orangered
Seagreen
skyblue
Blueviolet
Forestgreen
Catatan:
1.Ganti Kode Warna bertuliskan Biru di atas dengan Kode Warna yang Kalian Inginkan.
2.
Aqua,Gold,Salmon,Coral,Lavender,tomato,Pale,lime,Lemon adalah Warna Khusus..
3.Black,Blue,White,Gray,Purple,Red,Green,Pink,
Chocolate,Orange,Yellow adalah Warna Umun.
4.Kode Light bisa di gabung dengan Kode Umum dan Kode Khusus Kecuali Kode White.
5.Kode Dark bisa di gabung dengan kode Umum dan Khusus Kecuali kode Black.
6.Kode Medium bisa digabung dengan kode Umum dan Khusus.
7.Kode Umum bisa Digabung menjadi 2 misalnya yellowgreen and orangered.
8.Kode Sea and sky cuma bisa di pake buat Kode Umum.
9.Kode Light,dark,medium,sea,sky selalu di depan Kode Umum ,Example : Lightblue,darkred.
Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
2 Comments

+ Orang lagi menggosip + 2 Orang lagi menggosip

November 21, 2013 at 1:11 AM

kunbal gan... salam kenal yua http://infosehathbs.blogspot.com/

November 22, 2013 at 12:54 AM

@Mas Wuss : Salam kenal juga mas,,,makasih udah memenuhi kunbalnya....

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger