Test Speed Loading Blog kamu saat dibuka.

Info Penting Banget

' Test Speed Loading Blog kamu saat dibuka. Test Speed Loading Blog kamu saat dibuka. ~ Info Penting Banget Test Speed Loading Blog kamu saat dibuka. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , » Test Speed Loading Blog kamu saat dibuka.

Test Speed Loading Blog kamu saat dibuka.

Penulis : Aully Bukan on Thursday, November 14, 2013 | 10:48 PM

Test Kecepatan loading Blog kamu ?
Mengapa Loading Blog saya Lama/Lemot ,inilah penyebabnya ?
Loading Blog itu sangat penting,karena klo info anda gak penting-penting Banget,maka Pengunjung berpindah ke blog lain.Tapi Klo anda memang Blog yang sangat dinanti dan di minati maka seberapa lemotpun pengunjung bakalan dengan sabar menanti,Jadi yang di pertanyakan di sini adalah Kualitas Blog Kalian.




Beberapa Hari ini saya masih Memperbaiki Blog saya yang mungkin banyak Kesalahan.

Salah satu kesalahan yang saya anggap paling Patal adalah Loading Blog saya yang Lumayan Berat.
Sebelumnya sih Loading Blog saya gak begitu berat,tapi karena saya tambahin Iklan di atas di bawah samping kanan dan kiri maka Blog saya Tambah Berat.

Pantesan Sobat Blog saya berkomentar begini "Blognya kok tambah berat Sob ?"
 Saya Lantas berpikir ,kok saya sendiri gak merasa berat ya saat Membuka Blog saya.

Ternyata Klo kita membuka Blog itu di komputer itu-itu aja maka Loading blognya Terasa ringan.

Jadi saya Test aja Berapa sih Kecepatan Loading Blog Saya Ketika di buka ?
Ternyata jauh dari pemikiran saya ,,,Kok Bisa sih cuma 61/100 aja ?
 Test juga Kecepatan Loading Blog Sobat dengan Mampir ke  PegeSpeed Insights 

Setelah Saya Selidiki ,ternyata masih banyak Image,CSS,Javascrict yang cukup Besar Size nya.
Setelah saya Compress dan saya Perbaiki akhirnya Blog saya lumayan Ringan juga.

Saya Mau Bertanya nih Kepada Semua Sobat Blog .

Ini Maksudnya apa ya ???

Manfaatkan Penyimpanan Cache Browser.



Buat yang Ngerti koment ya ??





Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
6 Comments

+ Orang lagi menggosip + 6 Orang lagi menggosip

November 15, 2013 at 6:26 AM

terima kasih atas informasinya saya jadi nambah ilmu aja he.he..

makasih gan udah share

wih nanti ane coba gan

November 19, 2013 at 7:49 AM

thank infonya gan boleh di coba nih :D

November 20, 2013 at 7:58 AM

kunbal sob.....http://massebi.blogspot.com/ salam kenal, nice tutor

November 20, 2013 at 7:46 PM

@Muhammad Khoirudin : iya sama" sob..
@cara.membuat.element.widget.baru.di.blog.html :sama" ^_^
@cara.membuat.related.article.hanya.gambar.di.blog.html :itu haknya sobat mau coba sekarang atau gak mncoba skalipun.
@Izaya : sama" ^_^
@Mas Wuss : Salam kenal juga...

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger