Cara menebak kata kunci SERP Populer dengan Mudah.

Info Penting Banget

' Cara menebak kata kunci SERP Populer dengan Mudah. Cara menebak kata kunci SERP Populer dengan Mudah. ~ Info Penting Banget Cara menebak kata kunci SERP Populer dengan Mudah. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » » Cara menebak kata kunci SERP Populer dengan Mudah.

Cara menebak kata kunci SERP Populer dengan Mudah.

Penulis : Aully bukan on Sunday, December 8, 2013 | 7:46 PM


  •  Perbedaan Algoritma dan Trends ?
  • Apa sih SERP itu ?
  • Kata Kunci Apa yang Sering di cari ?
  • Apa saja yang saat ini lagi Populer di Pencarian  Seacrh Google ?


Dari Algoritma Pindah Ke Trends.
Sudah tau kan Perbedaaan antara Algoritma dan Trends ?
Klo Algoritma yang pernah saya jelasin dalam Artikel Sebelumnya adalah Secara Berurutan,Teratur,dan Terisolasi Sedangkan Trends adalah Secara Keseluruhan ,Terbanyak,dan Terpopuler.
Beda sekalikan antara Algoritma dan Trends ,klo Algoritma biasanya tersusun dari angka 1 sampai 10 ,klo Trends gak berutan tapi ditetapkan dari yang terbanyak jadi 10 sampai angka 1.


Tau Gak sih SERP itu apaan hayoo ???
SERP atau Searh Engine Result Page adalah posisi atau kedudukan situs kita pada halaman hasil pencarian sebuah mesin pencari.Jadi dengan SERP kita bisa mengetahui Page atau Artikel kita berada di No berapa.

Bagaimana Kita bisa tau Kata Kunci yang paling di cari Hari ini atau Bulan ini ?
Sebelumnya saya pengin curhat dulu,gpp kan ???
Blog saya ini Gado-gado ,tau gak sih kekurangan dari Blog Gado-gado ?
klo Blog Gado-gado ,sangat susah untuk masuk ke SERP Urutan Atas ,beda dengan Blog yang Kompeten dan setia dalam Bidangnya ,misalnya Blog spesial buat Musik,Video,K-Pop,Drama Asia,Software dll.Blog tersebutlah yang bakalan berada di atas dari hasil Pencarian mengenai bidangnya masing-masing.Blog saya melonjak di kunjungi apabila blog saya mempostingkan berita yang paling Hots saja.Dari berita Hots situlah blog saya berhasil masuk SERP.Hots disini bukan Panas xxx 18 tahun keatas tapi yang saya maksud adalah yang paling Burning dan sering di cari beritanya.Untuk itu saya Sering memantau Google Trends yang beralamat Jln Sutoyo S (ets,ini alamat rumah saya) ,Maaf maksudnya yang beralamat http://www.google.com/trends/ ini selalu melacak Kata kunci yang sering di cari.

Apa saja yang saat ini lagi Populer di Pencarian  Seacrh Google ?
Untuk Lebih jelasnya kalian dapat memantau Google Trends ,Di Google trends ada Penelusuran Populer/Hottrends ,Bagan Teratas/Top Chart ,dan ada yang namanya Jelajahi/Explore.Dan hal yang paling saya sering saya liat adalah Jelajahi/Explore mengapa ?
Saya gak terlalu Surprise atau Terkejut dengan Hasil Penelusuran Populer Google ataupun Bagan Teratas dari Google ,karena Saya sudah menulis Artikel berdasarkan Populer Google ataupun bagan Teratas Seperti Sensasi Penyanyi Top atas Amerika Miley Cyrus ,Film The Conjuring,Film Insidious 2,The Raid 2 BERANDAL.Tapi gak ada gunanya kalo Postingan saya gak masuk dalam SERP,Jadi siapa yang membaca Artikel saya klo begitu ?
Saya lebih tertarik ke Jelajahi/Explore Google Trends ,karena Artikel saya benar-benar terindex di SERP.Karena di Jelajahi/Explore ini kita bisa mencari Trends berdasarkan Daerah dan waktu.Seperti gambar di atas pada 7 Hari Terakhir masih ada Soal Paul Walker tapi ini soal Anak Walker yaitu Meadow Walker yang di cari sebanyak 500% dan Tyrese Gibson teman Partnernya Paul Walker.Soal Paul Kematian Paul Walker mulai tenggelam di tengah-tengah berita Kematiannya Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela sang Inspirasi ,Tokoh Pejuang yang sangat tangguh dan di cintai Rakyatnya berada di Posisi ke 2 ,dan di posisi 1 ada Pendatang Baru nih ,Abi Yapto saya sendiri belum liat Infoteiment sih jadi gak terlalu tau siapa dia ,dan ternyata jadi dicari-cari beritanya karena Abi Yapto yang mau menikah dengan Yasmine Wildblood ,bukan soal menikahnya tapi karena beda Usia nya yang di persoalkan ,18 tahun beda usia ,apa gak heran tuh ???

Ya begitulah cara mencari kata kunci SERP Populer di search Engine.
Apakah kalian juga sama dengan saya yang menulis berdasarkan Trends pencarian Google ?

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
4 Comments

+ Orang lagi menggosip + 4 Orang lagi menggosip

December 9, 2013 at 3:28 AM

wah mantap nih, bisa buat naikin kualitas blog

December 9, 2013 at 5:45 AM

Manteb Tipsnya,, Nambah ilmu blogging nie

Blog : Aji-Apps

December 9, 2013 at 7:45 PM

@Adetya : iya ,makasih ya gan udah berkunjung ^_^
@Aji Pgg :Thanks ,maksih udah berkunjung ^_^

December 16, 2013 at 8:53 PM

Sip gan, siap dicoba. Mudah - mudahan, setelah praktek, blog saya nagkring terus di urutan pertama SERP-nya Google... :)

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger