Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat.

Info Penting Banget

' Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat. Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat. ~ Info Penting Banget Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » » Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat.

Membuat Post yang di Search secara Algoritma dan Terindex dengan Cepat.

Penulis : Aully bukan on Saturday, December 7, 2013 | 7:03 PM

  • Apa sih Algoritma itu ?
  • Perbedaan Algoritma Facebook dan Algoritma Google.
  • Post seperti Apakah yang Cepat Terindex oleh mesih Pencari ?


Namanya juga Buatan Manusia ,Pastinya sesuai dengan Algoritma , Situs Terkenal saja seperti Facebook,Twitter,bahkan Google aja menggunakan Sistem Algoritma.
Arti dari Algoritma yang saya maksud disini ialah Terjalan sesuai Perintah dan dengan Kata Kunci yang Tepat dan Berurutan.Klo misalnya Perintah gak sesuai maka bakalan muncul masalah sampai terjadi Eror.Itulah yang saya Maksud.

Algoritmanya Facebook.
Siapa yang tidak Kenal dengan Media Social Facebook dan Twitter.Mereka Berdua menggunakan Sistem Algoritme untuk menampilkan Status Teman,Pemberitahuan,dan lain-lain.
Karena Facebook menggunakan Sistem dengan Algoritma ,Maka Nama/Foto/Frofile yang muncul di Akun Frofile kita ,maka Nama/Frofile Teman yang itulah yang mematai Kita.Gampangkan.



Loe,Bagaimana dengan Algoritmanya Google ???
Algoritma Google lebih ke Search Pencarian Google ,Google gak terlalu memerhatikan Soal Meta Tag tapi bukan berarti kita gak memasang Meta Tag ,di Dalam Search Google lebih di utamakan dengan Keteraturan dan Ketepatan Suku Kata dalam Pencarian di mesin Pencari.Misalnya judul Artikel kita "Lagu Galau Menyayat Hati" ,Dan kalo kita menulis di Search Google dengan Kata "Lagu" maka Blog/Website kita gak bakalan berada di search Google ,kecuali klo kita menulis "Lagu Galau menyayat Hati" ,yang keluar Bakalan Artikel kita.Meta Tag memang banyak Kegunaannya ,tapi Meta Tag gak berpengaruh dalam sistem Algoritma Google,Tapi sangat membantu di Mesin Pencarian Seperti Google,Bing,Yahoo,dan Mesin Pencarian lainnya.

Cara Menulis Post atau Artikel agar Tersubmit dan Terindex dengan cara Algoritma.
1.Hal yang terpenting adalah jangan Hasil Copas .
Walaupun Copas usahakan sertakan Link sumber dan Copasannya pun jangan mencakup Semuanya.Copas Boleh tapi cuma 1 Paragraf aja. Mengapa ?
Dalam Hal ini ,Sumber Pertamalah yang bakalan terindex secara Algoritma ,jadi walau sebagus apapun artikelmu,gak bakalan terindex apabila hasil Copas.
2.Gunakan Meta Deskripsi Penelusuran Post.
Mungkin banyak dari kalian udah tau soal Meta Deskripsi Penelusuran post tapi sebagian belum tahu mengenai ini.Setiap kalian Mau Ngepostkan sesuatu ataupun mau menulis Artikel ,Di sebelah Kanan Layar Post blogger kalian ada tuh tulisan Deskripsi Penelusuran.Tulis aja beberapa Kata yang ada di Postmu di Deskripsi Penelusuran.
3.Post Judul usahkan jangan sampai menaruh Kata yang sama. Misal "Membuat Post agar di Search dengan cepat dan di Index dengan cepat." ada Double kata "di", "Dengan",and "Cepat" .Jadi klo mau menulis judul Jangan ampe Double karena Mubajir dan juga terlalu banyak Kosakata yang Terbuang Percuma.Singkatkan aja judulnya jadi "Membuat Post agar di Search dan Terindex dengan Cepat".
4.Berikan Paragraf Penjelas ,Cukup Penjelas ,Bukan Berarti harus Menaruh Kata Kunci yang Banyak,kalo terlalu banyak Kata kunci maka itu di anggap SPAM oleh Google.
5.Taruh Link Tautan yang menuju ke Artikel Lain.Tapi Hati-hati juga dalam Memanfaatkan Link tautan menuju ke Artikel lain ini ,karena klo kebanyakan bakalan di anggap SPAM oleh Google dan Mengganggu Pembaca.
6.Artikel harus Rapi dan Terisolir dari Hal-hal Kode yang Gagal.Kan gak Lucu aja klo Tulisan postnya ada Kode Javascrift atau Kode HTML yang gagal.Pihak Google gak mau Tau Soal ini,jadi klo misalnya ada kode yang gagal terdapat dalam kata <blink>misal</blin> .dan bakalan di anggap SPAM atau minimal bakalan dianggap oleh pengunjung klo Blog/Websitenya gak Profesional.
7.Update yang beskala .Artinya gak mesti tiap hari harus Update yang terpenting dalam 1 minggu itu updatekan 3 Post.Terlalu sering juga gak bakalan bagus untuk masuk ke search Google ,karena Situs Penaruh Link Index Google cuma dapat memproses 1 Link setiap 1 Blog ,Terindexnya pun harus melewati 24 jam dulu baru masuk kemesin Pencari.


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
12 Comments

+ Orang lagi menggosip + 12 Orang lagi menggosip

December 7, 2013 at 10:06 PM

nice artikel gan...
keren juga nih tipsnya..
saya coba ya gan.

December 7, 2013 at 10:15 PM

jadi begitu ya agar cepat terindex google... oc gan izin praktek
salam blogger

December 7, 2013 at 11:24 PM

keren sobb... (y)
ijin coba yaa

salam http://yoseph-rs.blogspot.com

December 7, 2013 at 11:37 PM

manteb nih di cari" baru ketemu skrng thanks sob artikelnya :)

December 7, 2013 at 11:46 PM

waoow ..,
beberapa hal yang baru bisa saya dapatkan di artikel ini.,.
nice share.,.

December 8, 2013 at 12:07 AM

@Ramadhana Kurnia : Sama-sama ,pastinya saya bakalan mampir ke blog sobat,segera...
@yudhaz hidayat : Silahkan di coba gan ,,,makasih udah mampir..
@ferdon baho : Silahkan Sob ,,, Praktekan dengan segera...
@Khalid Kyle : sama" gan ^_^
@Yoseph Simarmata :klo saya Postkan artinya tanpa minta izin pun saya bolehin buat mencoba ,karena apa yang saya share itu buat di coba ,jadi bermanfaat buat orang.
@Ridho Risaldy H :Sama" sob ^_^ mkasih atas kunjungannya...
@Darma Yoga : sama" sob ,,,Thanks atas kunjungannya...

December 8, 2013 at 3:50 AM

Nice artikel gan bagus untuk pemula seperti saya :D

December 8, 2013 at 7:29 AM

makasih tipsnya kang :) salamkenal

December 8, 2013 at 8:24 AM

Pusing juga mbak belajar nge-blog, lebih pusing lagi kalo baca artikel ini komputernya sambil di balik. hehehe.. iya kan mbak? :D



Ditunggu juga kedatangannya di blog acaak acak an saya. makasih

December 8, 2013 at 1:31 PM

keren gan, ternyata deskripsa penelusuran kayak gitu ya, ane kira cuma nulis judulnya aja

December 8, 2013 at 9:33 PM

@Pragev Pralistya : benar sekali itu sob ,Minimal harus 400 kata ,itu agar terindex,karena klo cuma menshare foto atau tulisan 1 paragraf aja ? gimana mau bersaing dengan blog lain,kecuali blog itu sdah punya pengunjung tetap.
@Muhammad Riza : Semoga berhasil ,buat pemula sih banyak baca tentang SEO aja,sama seperti saya dulu gak ngerti apa-apa soal SEO.
@Dwi Alfina : Salam Kenal juga Mbak Cantik.
@Agung Triwandana : Gak segitu juga kok mbak , Pastinya saya kesana kok ,tunggu aja.
@Chocho Seijuro : Kan biasanya di Seacrh Google ada tuh deskripsi artikel di bawah dari judul ,deskripsi itu juga sangat membantu dalam pengindexan...

Anonymous
December 8, 2013 at 10:13 PM

mmmm begitu ya sob...terima kasih atas penjelasannya. Wah saya masih haarus banyak belajar nih rupanya :D

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger