August 2012

Info Penting Banget

' August 2012 ~ Info Penting Banget August 2012 - Info Penting Banget
Headlines News :

Cerita/Kata yang lagi Populer dii plesetkan

Penulis : Aully Bukan on Friday, August 31, 2012 | 9:20 PM

Friday, August 31, 2012


*nguping di mall* Kita pts aja ya. Kmu terlalu baik buatku | Iya mas, kmu jg terlalu cuek n dingin ke aku | *yg nguping: trus ngapa pcrn?!!*

Mas, kita putus! | Knp? Aku kn pny segalanya. Dompet tbl, mobil bgs, rmhku bsr | Tp smua pny pa2 kmu kn? Nah, mending pcrin papa kmu aja
:D

Pcrn: Beb... Bebbb.. Nge- date yuk | LDR: Beb.. Bebbb... Aku kangen kamu | Jomblo: beb....bekkkkk makan yg byk y biar gemuk

Hai cantik *colek dagu* | Ih kamu *cubit pipi* | kok ngebales sih beb? *jambak* | Lha, kmu duluan mas *cakar* ...... *ini
mesranya dimana?!

Cuuuuuu, buruan sini | *lari tergopoh2* Ada apa nek kok histeris amat? | Nenek di folbek si Ujang, perjaka kampung sebelah | -_______-"

*di restoran* Minumnya apa mas? |Ga usah yang manis-manis,,yang penting setia...!!! |-__-

*di restoran* Minumnya apa mas? | Es teh manis aja mbak | Es nya lg habis mas | Ya udah, es jeruk aja | Ok mas | -__-

Sayang.. | Kenapa? | Aku laper | tapi aku cuma punya ini sayang *ngasih tissue* | -___- *nyesek*

Guru: Ada pertanyaan? | Util: Pak,tadi otong nanya.. kulitku kok bisa mulus banget,hemm kasitau gak ya ? | -_-

*ngisi biodata* pak jenis kelaminnya diisi ya? | iya dong | kalo digambar boleh gak pak? | -__-

eh elo jaga mulut lo ya! Apa elo mau gue sebarin sama anak-anak sesekolahan, kalo Nyokap lo udah gak perawan! | -__-

sayang,kamu percaya hantu gak? | percaya, kalo kamu gak percaya,nih liat sendiri
*ngasi cermin*| -__ - :marah:

jadi kamu maunya putus? | gak ada yg perlu dipertahanin lagi dari hubungan kita |"KITA? Elo aja sama keluarga lo! | -__-

2 hari Karna Jalan dipadati kendaraan, Seorang Pasangan kekasih memilih Jalannya sendiri-sendiri.

*hujan* Ujannya lebat y | Iya, lama lagi ga reda2 | Coba aja hubungan kita seawet hujan ini ya | G usa curhat jg kali. Mupon!

Beb, kulit kamu makin hari makin mulus aj. Rajin luluran y? | Ahh mas bisa aja (ʃ⌣ƪ) .. Cm berendam pk Molto Ultra sekali bilas tiap mlm kok

Seru amat SMSan, uda pny pcr lo sob? | Oh, ini lg asik SMSan ama operator seluler. Asik blsnya cpt bnr | Dsr jomblo kronis! x__x

*prittt* Anda saya tilang. Tau slhnya apa? | Aduh Pak, plis deh.. Skali aja ngertiin saya. Jgn salahin saya mulu donk | -___-"

Mpok Nori dan Laila Sari Berencana Bentuk Girlband Suzu, Sudah Uzur

Menkes: Program KB Keluarga Bahagia, 2 istri lebih baik.

Sejumlah Cctv dipasang Sepanjang Jalur Mudik, Jika Lelah, Pemudik Bisa Melambai ke Camera. -

Ingin Menghilangkan Kerutan, Seorang Nenek Pakai Charm Bodyfit Anti Kerut Pada Wajahnya.

Ngeliat kamu aku jd bosan | Kok? | Bosan kl kita cm jd tmn, aku mau jd pacar kmu (ʃ⌣ƪ) | Oh. | "OH" doank? bangkeeee -__-"

neng, tau ga bedanya kamu sama tiang? | Apa aa? | Tiang buat dipeluk jomblo, kl kamu buat di peluk aku | Cuss peluk tiang sanah | -___-"

Ujang, mkn dl. Jgn main mulu | Ujang: Iya ma | Din, kamu uda mkn? | Udin: Blm tante | Gih pulang, mkn dl | Udin: *sial, kirain ditawarin*

Seorang pemuda yg bekerja gali kubur,ditabok Bapak pacarnya pas ngelamar,tawarin bapaknya fasilitas kubur gratis

seorang pemudik ditabok pentungan saat ditanyain SIM yang dikeluarkan malah SIM dari hapenya :marah:

Menurut kalian yang mana yang paling Lucu,,,,,...!!!

Sumber:http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=336579


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+


Orang lagi menggosip (5) | | Read More...

Pidato Presiden Soekarno "Ganyang Malaysia"



Pidato Presiden Sukarno "Ganyang Malaysia" Tahun 1963




Kalau kita lapar itu biasa


Kalau kita malu itu juga biasa

Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kurang ajar!

Kerahkan pasukan ke Kalimantan hajar cecunguk Malayan itu!

Pukul dan sikat jangan sampai tanah dan udara kita diinjak-injak oleh Malaysian keparat itu

Doakan aku, aku kan berangkat ke medan juang sebagai Patriot Bangsa, sebagai martir Bangsa dan sebagai peluru Bangsa yang tak mau diinjak-injak harga dirinya.

Serukan serukan keseluruh pelosok negeri bahwa kita akan bersatu untuk melawankehinaan ini kita akan membalas perlakuan ini dan kita tunjukkan bahwa kita masih memiliki Gigi yang kuatdan kita juga masih memiliki martabat.

Yoo...ayoo... kita... Ganjang... Ganjang... Malaysia Ganjang...Malaysia Bulatkan tekad Semangat kita badja Peluru kita banjak Njawa kita banjakBila perlu satoe-satoe!
Soekarno.

Kronologis :
15-1-1963 : Demontran Malaysia didukung pemerintahnya menginjak2 lambang negara RI, membakar bendera, menghina Soekarno.
20-1-1963 : Indonesia menyatakan Malaysia sebagai Musuh
12-4-1963 : Pasukan Sukarelawan Indonesia sudah mulai memasuki Sarawak dan Sabah.
03-5-1963 : Rapat raksasa di lap.Ikada, Soekarno mengumumkan perintah Dwikora
27-7-1963 : Perintah Ganyang Malaysia
16-8-1963 : Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.
16-9-1963 : Brunei dan Singapore keluar dari Federasi Malaysia
18-9-1963 : Kedutaan Indonesia di Malaysia diserang dan menangkap Agen Indonesia
Mei 64 : Pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya
Jun 64 : Indonesia mengerahkan pasukan penuh di perbatasan Kalimantan dan Sumatera
Jul 64 : Malaysia meminta bantuan Persemakmuran Inggris, Australia dan Selandia Baru.
10-8-1964 : Tercatat 200 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 2000 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan
17-8-1964 : Pasukan terjun payung Indonesia mendarat dipantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukangerilya.
02-9-1964 : Pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor.
29-10-1964 : 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan membunuh Pasukan Malaysia dan Selandia Baru.
30-10-1964 : Pasukan Indonesia menumpas Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu Muara, Johor.
05-1-1965 : Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service ke Kalimantan
10-1-1965 : sekitar empat belas ribu pasukan Inggris danPersemakmuran di Australia pada saat itu menerobos masuk Kalimantan
20-1-1965 : Indonesia keluar dari PBB, karena Malaysia diterima masuk sbg anggota tidak tetap
08-3-1965 : Indonesia membentuk PBB tandingan, Conefo. Dan mendirikan gedung 'PBB tandingan' di dekat Ged.DPR
19-4-1965 : Konferensi Non-Blok.
28-6-1965 : Pasukan Indonesia masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah. bertempur dng Tentara Malaysia.
01-7-1965 : Militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Semporna.
08-9-1965 : Pengepungan 68H, Indonesia mundur dari tanah Malaysia
30-9-1965 : Terjadi pemberontakan di Indonesia oleh PKI
11-3-1966 : Soekarno tumbang dikudeta, digantikan oleh Soeharto yang didukung Inggris, Amerika, Australia dan Selandia Baru.
28-5-1966 : konferensi di Bangkok, Kerajaan Malaysia dan pemerintah Indonesia mengumumkan penyelesaian konflik .
15-6-1966 : Kekerasan antar Indonesia dan Malaysia berakhir.
11-8-1966 : Perjanjian perdamaian ditandatangani dan diresmikan dua hari kemudian


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Orang lagi menggosip (4) | | Read More...

Kata Yang Tidak Bisa Diucapkan Ayah

Penulis : Aully Bukan on Tuesday, August 28, 2012 | 6:00 PM

Tuesday, August 28, 2012


Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya.....

Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya. Lalu bagaimana dengan Papa?

Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari, tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?

Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng, tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?

Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil......
Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda.
Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...
Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya" ,
Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....
Tapi sadarkah kamu?
Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.
Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba.
Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"

Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata :
"Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!".
Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut. Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.

Ketika kamu sudah beranjak remaja....
Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!".
Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?
Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..
Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu...
Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama....
Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,
Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?

Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia.... :')

Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..
Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?
Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.
Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir...
Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut...
Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .

Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?
"Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa"

Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.
Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti...

Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa
Ketika kamu menjadi gadis dewasa....
Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain...
Papa harus melepasmu di bandara.
Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?
Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. .
Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat.
Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya sayang".
Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT...kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.
Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.
Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.
Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...
Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak.... Tidak bisa!"
Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu".
Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?
Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana.
Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.
Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"
Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.
Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin..
Karena Papa tahu.....
Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.

Dan akhirnya....
Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia....
Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?
Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa....
Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Allah tugasku telah selesai dengan baik....
Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik....
Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."
Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk...
Dengan rambut yang telah dan semakin memutih....
Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya....

Papa telah menyelesaikan tugasnya....

Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita...

Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat...

Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis...

Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .

Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal..


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Baca Juga Artikel Di Bawah ini :

5 Ciri Manusia yang Selalu Menderita dan 5 Ciri Manusia yang selalu Bahagia
Cinta Dan Waktu
Jodoh Dan Doa
What Is Love ? Apa itu Cinta ?
Ketika Cinta Datang Tiba-tiba.
Cinta Dalam Diam. Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta.
Kata yang Tidak bisa Di Ucapkan Ayah.
Kata-Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan Anda.
Orang lagi menggosip (2) | | Read More...

7 Keajaiban Dunia yang tidak pernah kita bayangkan.

Sekelompok siswa SLB (sekolah Luar biasa) sedang mempelajari “Tujuh Keajaiban Dunia.” Pada awal dari pelajaran, mereka diminta untuk membuat daftar apa yang mereka pikir merupakan “Tujuh Keajaiban Dunia” saat ini. Walaupun ada beberapa ketidak-sesuaian, sebagian besar daftar berisi;
1) Piramida
2) Taj Mahal
3) Tembok Besar Cina
4) Menara Pisa
5) Patung Liberty
6) Menara Eiffel
7) Candi Borobudur

Ketika mengumpulkan daftar pilihan, sang guru memperhatikan seorang pelajar, seorang gadis yang pendiam yang kurang sempurna Fisiknya (BUta warna,cuma mmpunya 1 tangan kanan) yang belum mengumpulkan kertas kerjanya.
Jadi, sang guru bertanya kepadanya apakah dia mempunyai kesulitan dengan daftarnya.
Gadis pendiam itu menjawab, “Ya, sedikit. Saya tidak bisa memilih karena sangat banyaknya.” Sang guru berkata, “Baik, katakan pada kami apa yang kamu miliki, dan mungkin kami bisa membantu memilihnya.”

Gadis itu ragu sejenak, kemudian membaca, “Saya pikir, “Tujuh Keajaiban Dunia” adalah,
 1) Bisa melihat,
2) Bisa mendengar,
3) Bisa menyentuh, 4
) Bisa menyayangi,
Dia ragu lagi sebentar, dan kemudian melanjutkan,
5) Bisa merasakan,
6) Bisa tertawa,
7) Dan, bisa mencintai
Ruang kelas tersebut sunyi seketika. Alangkah mudahnya bagi kita untuk melihat pada eksploitasi manusia dan menyebutnya “keajaiban”. Sementara kita lihat lagi semua yang telah Tuhan karuniakan untuk kita, kita menyebutnya sebagai “biasa”. Semoga anda hari ini diingatkan tentang segala hal yang betul-betul ajaib dalam kehidupan anda.

Renungan :
 "Kita selalu Memikirkan Kelemahan kita yang membuat kita jadi ga sempat memikirkan Kelebihan kita"
"Jangan selalu membandingkan hidup orang yang di atas,tpi bandingkan hidup kita dengan hidup orang yang di bawah"
Orang lagi menggosip (1) | | Read More...

Followers

Statistik Blog

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

DMCA.com





SEO Reports for infobisabanget.blogspot.com
Free counters!
SEO Stats powered by MyPagerank.Net







Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service




Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger