November 2013

Info Penting Banget

' November 2013 ~ Info Penting Banget November 2013 - Info Penting Banget
Headlines News :

Penyanyi Solo Cewek Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.

Penulis : Aully Bukan on Friday, November 29, 2013 | 9:33 PM

Friday, November 29, 2013

Penyanyi Solo Cewek Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.
Penyanyi Solo Wanita Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.
Penyanyi Solo Perempuan Terkenal Di Indonesia Dengan Warna Suara Berbeda.


Bukan Cuma Ke Beragaman Suku,budaya,Bahasa,Ras dll aja Di Indonesia,tapi juga Keberagaman Ciri Khas atau Warna Suara Artis Pendatang Baru ataupun yang udah Exsis Duluan di Layar Tv.
Dari Tayangan Pencarian Bakat Penyanyi semisal Indonesia Idol,X-Factor,Akademi Fantasi dan KDI.
 Dari sana lah kebanyakan Mereka Berasal dan akan menjadi Artis Terkenal yang bakalan Terjun Go Internasional.
Banyak Sekali sih Penyanyi Solo Wanita yang ada di Indonesia ini,tapi saya cuma membahas mereka yang unik.

berikut ini adalah Penyanyi Solo Cewek dengan Warna Suara yang di sukai Masyarakat Indonesia :

1.Astrid Sartiasari
 Frofil | Foto

Karekteristik Suara : Di Bilang Serak juga bukan tapi pokoknya suara Astrid ini Kedengan seperti Suara Serak-serak gitu,tapi gak ada yang mirip dengan Karekter Suara Astrid Lo.
Artis dengan Sapaan Astrid ini ,lahir di Surabaya, 27 Januari 1982.Astrid memiliki Suara yang begitu Khas ,Walaupun sih menurut saya Suara gak Terlalu bagus tapi Suaranya sangat Bersaing dengan Suara-suara Artis Lainnya.Single "Jadikan aku yang kedua " Merupakan Single yang Paling laris ada di Hp-hp anak muda.


2.Agnes Monica
 Frofil | Foto
Karekteristik Suara : Suaranya Begitu Lantang dan Energic ,Intonasi Penyampaiannya pun Jelas.
Siapa yang tak Kenal dengan Artis Multi-Talenta ini ?
Sudah jadi Penyanyi Sejak Kecil ,dan Berhasil Go Internasional.
Agnes adalah Artis Inspirasi  bagi mereka yang Kepengin Go Internasional.

3.Candy
 Frofil | Foto
Karekteristik Suara : Suaranya Begitu Halus seperti Suara Anak-anak kecil.
Gak Terlalu terkenal sih Cewek ini,sampai saya cari Biodatanya aja agak ada di Google.Saya Tau Candy ini saat saya lagi main Ayodance ,Lagunya sangat hits yaitu Bila,I want be with You,Teman makan Teman,Cinta di Dunia Maya.Suaranya yang Halus Banget.

4.Gita Gutawa

     Frofil | Foto
    Karekteristik Suara : Suara Sopran yang Khas.
    Anak Dari Erwin Gutawa ini memulai Debutnya Berduet dengan Vokalis Ada band berjudul "Yang terbaik bagimu".Gita yang memiliki karakter suara sopran mampu membawakan lagu ber-genre pop klasik dengan high pitch-nya.

    5.Bunga Citra Lestari.

     Frofil | Foto
     Karekteristik Suara : Bawaan Suaranya Begitu Lembut dan Melow.
     Lagu Hits yang di bacakan oleh BCL sapaan Agrab Bunga Citra Lestari ini ialah Sunny (Cinta Pertama) .Dan Lagu Sekarang yang paling ngehits tahun 2013 adalah Cinta Sejati ost Habibie dan Ainun.

    6.Cinta Laura
     Frofil | Foto
     Karekteristik Suara : Suaranya begitu blasteran ,campuran dari pengucapan bahasa Indonesia dan Inggris.
    Artis Blasteran ini Memiliki Suara yang Lumayan lah,tapi menurut saya dia tidak cocok jadi penyanyi Cocoknya jadi Artis Silebritis aja,Karena Cinta ini lebih jago Akting daripada Nyanyi.

    7 Eren.
     Frofil | Foto
    Karekteristik Suara : Tipe Suara Melayu Lembut.
    Eren di kenal saat menjadi backing Vocal grub musing Kangen Band yang saat itu Eren berduet pada masa Andika menjadi Vocalis.Eren Memiliki Suara Melayu yang menjadi Aliran Band Kangen Band yaitu Melayu Pop.Lagu yang Terkenal saat Solo ialah Takkan Pisah.

    8.Indah Dewi Pertiwi
     Frofil | Foto
      Good deh sama IDP sapaan akrabnya Indah Dewi Pertiwi.Debutnya langsung ngos-ngosan,bayangin aja ,Pembuatan Video Klip "Baru aku tau Cinta itu Apa" itu mencapai Milyaran Rupiah wow....Tapi kerja keras itupun di hargai dengan Rekor MURI.


       9.Fatin X-Factor
       Frofil | Foto
      Karekteristik Suara : Unik  (Susah di gambarkan Karekter suara Fatin tapi kalian pasti ngerti aja apa yang saya maksud )
      Nama Fatin Melonjok bak selebriti papan atas saat Ia mengikuti Pencariaan Bakat X-Factor Indonesia dan Fatin pun Menjadi Juara 1 dalam Pencarian Bakat tersebut.Bisa saya katakan,Fatin adalah Sosok Trending Topick Dunia Maya,dan menjadi Perbincangan Hangat di Dunia Maya ataupun Blog Indonesia.Video yang sering di tonton adalah Video Fatin di Youtube,pencarian yang hangat di Google adalah Kata kunci Google,dan saat dia beraksi di panggu X-Factor maka ia akan menjadi Trending Topick di Twitter.

      10.Dera Indonesian Idol 2012
      Frofil :
      Karekteristik Suara : Memiliki Karekter Suara Vibra yang unik.
       Gadis ini memiliki Suara Vibra yang unik dan ia mampu menaklukan lagu-lagu sulit yang di bawakan oleh penyanyi solo pria. Walaupun sudah tereliminasi, namanya tetap banyak diingat oleh banyak fans Indonesian Idol, terutama fans Dera Idol sendiri. Ia digemari fans usia remaja baik itu cowok maupun cewek. Wajahnya dan posturnya yang membuatnya menarik di atas panggung.Ini dia Favorit aku selain Fatin.Kalian Bertanya-tanya ,kenapa gak saya masukin aja Juara Indonesian Idol 2012 ?
      Yang saya tau Juara Indonesian Idol 2012 yaitu Regina dan Sean,Regina dan Sean suaranya bagus bahkan kelewat Bagus,tapi Suara itu Suara Bagus Pasaran dan beberapa orang memang udah di Anugrahi dengan Suara tersebut.

      11.Giselle
       Frofil | Foto
        Nama Giselle Meluncit saat ia menjadi Runner Up Indonesian Idol 2006.Gisell yang sekarang menjadi Kekasih Gading martin ini melanjutkan Karirnya sebagai penyanyi Sinden di Acara OVJ dan juga banyak membintangi FTV .

        12. Nindy
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Suaranya terdengar Begitu Melow dan enak deh pokonya di dengar.
        Single nya yang begitu Populer di Radio membuat Dia menjadi Terkenal.Mungkin Dia gak Terlalu dekat dengan TV tapi begitu dekat dengan Radio sehingga orang lebih mengenal Nindy lewat Radio.Lagu yang paling Terkenal adalah "Buktikan" dan "Cinta Cuma Satu" ini Mampang di Chart Pertama hingga 6 Minggu.

        13.Rossa

         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Merdu tapi Lembut,Lembut tapi Lantang,Lantang tapi melow pokoknya Warna Suara Rossa ini mencakup semuanya deh.
        Penyanyi Diva yang Tenar melalui Tambang-tambang Hits nya seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Ayar Ayat Cinta,Tega, Memeluk Bulan,dan Ku Menunggu. 

        14.Sherina

         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Suaranya begitu terlihat Dewasa tapi masih ada sisi Anak-anaknya.
        Orang Pertama Indonesia yang Memiliki Followers mencapai 1 juta.Sherina juga menjadi Ikon Panasonic Awards menggantikan Dian Sastrowardoyo.Lagu hits Milik Dia Murni di ciptakan Dia Sendiri kecuali 1 lagu yang di ciptakan Ayahnya yaitu "Geregetan".Lagu Yang sangat saya suka adalah "Cinta Pertama dan Terakhir  and Pergilah Kau"

         15.Sulis
         Frofil | Foto


        Karekteristik Suara : Lembut dan Indah untuk di dengar.
        Pengalaman rekaman pertamanya adalah saat dia masih berusia 9 tahun kelas III SD. Kini tak terasa, gadis kecil yang memulai debut bernyanyi sejak tahun 1999 itu sudah beranjak dewasa. Delapan tahun menekuni dunia tarik suara, 12 album sudah ia hasilkan, termasuk single dan kompilasi. Namanya pun kini identik dengan lagu-lagu religi.
        Beberapa album duet Sulis bersama Hadad Alwi adalah Cinta Rasul 1, Cinta Rasul 2, Cinta Rasul 3, Cinta Rasul 5, Cinta Rasul 6, Cinta Rasul 7 serta Sulis With Orchestra. Meski telah merilis belasan album, Sulis tetap berusaha meningkatkan kualitas bernyanyinya.

        16. Syahrini
         Frofil | Foto


        Karekteristik Suara : Suaranya Merdu mendayu ,Cetar membahana Badai, Lembut mendesah Sesuatu banget deh.
        Artis yang Sensasional ini Memiliki Suara yang Merdu Lembut mendesah.Beda sekali Suara Desahan Julia Perez yang agak Lebay tapi suara Syahrini ini murni karekteristiknya.Pokoknya Sesuatuu Banget deh.

        17.Maudy Ayunda.
         Frofil | FotoKarekteristik Suara : Suaranya Begitu Meremajakan ,
        Sebelumnya saya gak kenal sama Maudy Ayunda bahkan Lagu-lagunya.Setelah saya Nonto Film Perahu Kertas baru saya Tau soal Maudy Ayunda dan Juga Lagu-lagunya.Dan Lagu yang saya sangat Sukai Ialah :Perahu Kertas,Tiba-tiba Cinta Datang,tahu diri dan Cinta datang Terlambat.

        18.Anggun
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Karekter Suara Anggun sebenarnya beraliran Rock tapi seiring Pop Berkembang pesat maka Anggun pun menyesuaikan Suara Rock di Menyanyikan Lagu Pop.

        Anggun merupakan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menembus industri musik internasional dan album-albumnya telah meraih penghargaan gold dan platinum di beberapa negara Eropa. Dengan menggabungkan seluruh albumnya di Indonesia dan di luar negeri, Anggun telah menjual sekitar 10 juta kopi rekaman.Lagu "La neige au Sahara" Menjadi Hits di beberapa Radio Perancis dan "snow on the sahara" berhasil meraih sukses dan menempati peringkat pertama di Italia, Spanyol, dan beberapa negara di Asia. Lagu tersebut juga mencapai posisi lima besar pada UK Club Chart di Inggris dan digunakan sebagai lagu promosi jam tangan mewah dunia Swatch.Album ini sempat tercatat sebagai album penyanyi Asia dengan penjualan paling tinggi di luar Asia pada saat itu.Wow Sebuah Prestasi yang membanggakan.

        19.Terry
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara :teknik vokal dan improvisasinya tak kalah dengan diva papan atas
        Terry Merupakan Keturunan Campuran Belanda,Arab,dan  Padang.Dan Hits Lagunya Saat ini dan gak bosan-bosannya saya dengarkan adalah "Harusnya Kau Pilih Aku".

        20.Andien
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Andien Memiliki Suara yang Kalem dan Cocok menyanyikan Lagu-lagu Jazz yang merupakan Aliran musiknya.

        Andien selalu membuat album berdasarkan tahapan usia yang sedang ia jalani. Ia besar di ranah musik Indonesia, dan kita seolah melihat perkembangan dan perjalanannya dari waktu ke waktu hingga saat ini. Sebagai penyanyi jazz muda, ia sudah membuktikan banyak hal dengan keturutsertaannya berkolaborasi dengan musisi-musisi senior dari dalam maupun luar negeri. Dan kesetiaannya kepada warna musik itulah yang membuatnya selalu konsisten hingga saat ini.

        21.Nike Ardila
         Frofil | Foto
        Kerekteristik Suara : Suara Lantang tapi Merdu ,Pembawaannya Rock di setiap Lagu.
        Nike Ardilla merupakan penyanyi, bintang film, model, bintang iklan dan seniman paling sukses di semua bidang entertainment dan di Indonesia belum ada orang lain yang sukses di semua bidang entertainment.Ia tewas pada 19 Maret 1995 ketika mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan RE Martadinata di kota Bandung. Ia meninggal dunia di saat popularitasnya sedang memuncak. Selama sejarah entertainment Indonesia ada, hanya Nike Ardilla artis satu-satunya yang mendapatkan penghormatan paling tinggi dimana setiap tanggal kelahirannya dan kematiannya selalu diperingati. Boleh dikatakan hanya Nike Ardilla artis dengan pengaruh besar di industri hiburan Indonesia bahkan Asia.

        22. Latinka
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Bagus dan Nyaris tidak ada Blank dalam suaranya.
        Latinka lahir dari keluarga pecinta musik. Ayahnya, Tagor Parlindungan Sidabutar, pernah mempunyai band jazz, sementara ibunya Dumasari Tobing mengikuti paduan suara gereja sejak remaja. Latinka mempelajari piano sejak usia 5 tahun. 3 tahun kemudian ia bergabung dengan paduan suara anak. Dari usia 14, ia mengikuti les vokal, sampai sekarang.
        Latinka sempat membentuk girlband bernama After Two, tetapi hanya bertahan selama setahun. Pada tahun 2009, ia mengikuti festival band dengan band SMA-nya dan mendapat peringkat ke 3 se-Jakarta. Di tahun yang sama, ia bergabung dalam manajemen 69 Music dan merilis single pertama, Kerinduan. Sayang, single itu tidak mendapat cukup apresiasi. Tahun 2011, setelah berpindah manajemen, Latinka merilis single Aku Bisa Mati.

        23.Melly Goeslaw
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suaranya Sungguh Bagus,Tak khayal klo lagu apa saja yang dinyanyikan terdengar enak di telinga.

        Melly telah sukses menciptakan banyak lagu, diantaranya lagu berjudul "Jika" di mana Melly Goeslaw berduet bersama Ari Lasso, kemudian disusul dengan kesuksesannya menciptakan lagu “Menghitung Hari” yang dibawakan oleh Krisdayanti serta lagu “Hati Yang Terpilih”, "Tegar" "Ayat-Ayat Cinta", "Atas Nama Cinta", "Hey Ladies" yang dibawakan oleh Rossa, dan "Jera" dibawakan oleh penyanyi muda Agnes Monica langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bukan itu sahaja, Melly juga telah mencipta dua buah lagu kepada penyanyi popular dari Malaysia iaitu Datuk Siti Nurhaliza binti Tarudin yang berjudul "Biarlah Rahsia" dan "Pastikan" dimuatkan di dalam album yang berjudul Transkripsi (album) sekaligus kedua-duanya dijadikan single. Kedua-dua lagu tersebut mendapat sambutan yang hangat di Malaysia sehingga menenggelamkan single-single lain yang tidak kalah hebatnya dari album itu. Lagu "Biarlah Rahsia" telah mendapat anugerah lagu terbaik di Anugerah Planet Muzik pada tahun 2007.

        24.Mulan Jameala
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Punya Kapasitas suara yang Luas .
        Awal karier nya ,Dia bersama Band Ratu ( Populer sejak Tahun 2000-an) menjadi Vocalis utama bersama Maia.Walau di Blog saya Maia Estianty tidak saya Masukkan kedalam Daftar Penyanyi Solo Cewek Terkenal dengan warna suara Berbeda ,Tapi Dalam Segi Suara dan teknik Vokal Maia lah Jagonya tapi dalam KeKhasan Suara Mulan lah Jagonya.

        25.Mikha Tambayong
         Frofil | Foto

        Karekteristik Suara : Lembut dan unik.
        1 tahun kemudian ia terjun ke dunia musik. Lagu pertama dengan suara musik perdana adalah Cinta Pertama yang merupakan soundtrack sinetron Kepompong sebagai lagu penutup membuat nama Mikha Tambayong semakin populer.Tapi saya suka dengan Lagu "Bekas Pacar" keren abis deh Lagunya.

        26.Vicky Shu
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Bagus ditambah dengan Suara yang ada sedikit manja .
        Pas banyak yang belum Tau kalo Selain Vicky Shu itu Seorang Penyanyi ,Dia Juga kerap Mendesainer Sepatu dengan Label Syu Shu.dan Vicky shu juga seorang Finalis Miss Indonesia 2007 Mewakili Jawa Tengah.

        27.Yuni Shara

         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suara Bagus ,tapi karena dimakan Usia kali Ya ? Suaranya sekarang jadi Berubah agak Kurang elegan di telinga ,tapi Suara Unik banget.
        Kakak Krisdayanti yang fenomenal dengan hubungan lintas usianya dengan Raffi Ahmad. Ia dikenal sebagai penyanyi yang suka mendaur ulang kagu-lagu lawas di era 80-an.

        28.Lea Simanjuntak
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suaranya Indah dan Luas.Cocok menyanyikan Lagu Rohani bersuara Sopran.
        Lea mulai menyanyi sejak usianya baru menginjak 5 tahun. Di usia semuda itu, ia sudah berani tampil bernyanyi solo di paduan suara gereja saat bermukim di Singapura. Di usia 6 tahun, Lea mulai belajar bermain piano.Sebelum Terkenal,Ia sebelumnya menjadi Backing Vokal  Sejumlah Artis Musisi seperti krisdayanti,Rio Febrian,Alm .Crisye,Nugie,Erwin Gutawa.

        29.Dewi gita
         Frofil | Foto
         Karekteristik Suara : Suara lembut (Folk) ,Sangat Cocok membawakan musik bernuasa Folk atau Daerah.
        Ingat Dengan Sinetron Si manis Jembatan Ancol ? Pastinya masih Ingat Kecuali yang baru lahir Hari ini pasti gak tau.Saya Nonton itu ketika Saya Berumur 8 thn.Dan Sountrack Film tersebut adalah Dewi Gita yang menyanyikannya.

        30.Raisa 
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suara Enak sekali di dengar ,Walau banyak juga Irama Suaranya sama dengan Raisa tapi Soal Karekter Suara sih masih ada Keunikannya walau Suaranya banyak yang menyamain.
        Pertama Kali dengan Lagu Raisa yaitu Serba Salah.Sekali dengan langsung jatuh cinta ama Suaranya .Tapi sebelumnya sih Raisa itu Vokalis Band Andante hasil Bentukan Kevin Aprillio.
         
        31. Myta
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara :Original Suara artinya Cuma dia yang punya Suara ini.Pokoknya merinding setiap mendengar Suaranya.
        Jebolan Mamamia I dengan karakter vokal nge-jazz. Vibra yang kental dan empuk membuat saya memasukkannya dalam daftar ini. Bakatnya termasuk langka di industri musik era ini

        32.Ajeng
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara :Hampir sama dengan Suara Krisdayanti ,tapi ada bedanya sih...
        Penyanyi muda berbakat yang pernah menjuari berbagai festival menyanyi di usia belia. Tahun 2009 silam merilis ulang lagu Jikustik, Saat Kau Tak di Sini. Dalam bernyanyi, Ajeng sangat lihai dalam berimprovisasi.

        33.Audy
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : Suaranya Keren hasil Paduan Suara Khas Dia dan ditambah dengan Suara agak sedikit Rock (Penilaian saya ya ini).
        Sebelumnya saya gak kenal Sama Audy ,tapi saat 2003 ,Nama Audy melesat Launching ,karena mendapat penghargaan dari AMI sebagai Penyanyi Solo Terbaik.


        34.Neonomora
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : suara yang khas dan musik yang catchy ,Mempunyai Ciri Khas Bandel.
        Cewek dengan nama asli Ratih Suryahutamy ini memiliki karakter dan warna vokal yang unik dan menarik. Bisa dibilang saya jatuh cinta pada pendengaran pertama. Mewarisi bakat menyanyi dari ibunya dan diperkenalkan kepada seni sejak usia dini, serta memiliki referensi musik yang beragam membuat dia matang sebagai musisi dan seniman. Single pertamanya dirilis akhir tahun lalu, dan dia dalam proses untuk menelurkan album rekamannya di tahun 2013 ini.
        Kita banyak memiliki penyanyi dengan teknik hebat dan luar biasa, tapi sangat sedikit penyanyi yang memiliki tingkat interpretasi yang kuat dan ekspresi yang menghujam. Salah satu yang sedikit itu adalah Neonomora. Setelah single perdana yang lebih soulful dan personal, maka di single kedua "Fight", Neonomora seperti mengungkap sebuah kegeraman berlumur luka yg dalam. "Fight" itu sendiri bisa menjadi multitafsir atas sebuah pemberontakan. Semuanya ditumpahkan dalam vokal yang menghidupkan kata demi kata menjadi sebuah gugat yang menghenyakkan pendengarnya.

        35.Andira
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara : merdu dan tebal
        Baru berusia 17 tahun bukan halangan bagi Andira untuk mengejar minatnya di dunia tarik suara. Keinginan yang besar membuat Andira akhirnya berhasil merilis single pertamanya. Suaranya yang merdu dan tebal, dengan kepribadian yang hangat serta cerdas membuat Andira layak diperhitungkan sebagai pendatang baru yang menjanjikan di tahun ini. Dengarkan saja single yang berjudul, "Enyah". Dijamin ketagihan.

        36.Sheryl Sheinafia
         Frofil | Foto
        Karekteristik Suara :  Sedikit agak tebal tapi Lembut ,Jiwa Akustik.
        Gadis yang satu ini sangat membuat saya terpukau dengan bakatnya. Berawal dari kebiasaannya meng-upload videonya di Youtube menyanyikan lagu hits musisi lain, hingga sampai akhirnya dia sudah memiliki 2 single yang ditulis sendiri. Sheryl mempunyai gaya yang unik dan kecintaan besar pada topi dan alat musik gitar. Saya yakin gadis dengan multitalenta ini akan bisa semakin bersinar di tahun 2013.


        Sumber Inspirasi : Link 1 | Link 2 | Link 3 |Link 4


          Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
        Orang lagi menggosip (9) | | Read More...

        Profil Lengkap 36 Penyanyi Pendatang Baru dan Lama cantik dan Seksi Berlatar Suara Unik

        1.Astrid Sartiasari
        -BIODATA-
        Nama Lengkap: Astrid Sartiasari
        Nama Panggilan: Astrid
        TTL: Surabaya, 27 Januari 1982
        Nama Ayah : Drs. HM Ali Basjar
        Nama Ibu : Dra. Siti Kustiiyah
        Zodiak: Aquarius
        Pendidikan Terakhir : SDN. Dr Soetomo VIII Surabaya, SMPN 1 Surabaya, SMUN 2 Surabaya, Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya
        Penyanyi Favorit: Bjork
        Makanan Favorit : Aquarius

         >> Foto Astrid <<

        -ALBUM-
        • Indie Colors (1998, Aku Jiwaku)
        • OST Tusuk Jelangkung (Ratu Cahaya, 2003)
        • Backing Vocal album Padi Save My Soul (Sesuatu Yang Tertunda, 2003)
        • Backing Vocal Album Incolaboration with Iwan Fals (Lagu Sesuatu Yang Tertunda)
        • Album Portrait of Yovie (Tak 100%, Juli 2005)
        • OST. Vina Bilang Cinta (Didadaku Ada Kamu, Cinta, 2005)
        • Astrid (2005)
        • Jadikan Aku Yang Ke-2 (2007)
        • Kedamaian, colaboration with Saint Loco (2007)
        2.Agnes Monica
          • Nama lahir    : Agnes Monica Muljoto
          • Lahir              : 1 Juli 1986 (umur 26)
          • Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
          • Jenis Musik    :  Pop, R&B
          • Pekerjaan       : Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, perancang busana
          • Instrumen       : Vokal
          • Tahun aktif     :1992–sekarang
          • Perusahaan rekaman  :   Aquarius Musikindo
          • Agama            :Kristen Protestan
        3.Candy
          • Nama   :Candy
          • Lahir :-
          • Kewarnegaraan :Indonesia
          • Pekerjaan :Penyanyi Remaja
          • Jenis Musik :Pop
          • Instrumen :Vocal
          • Terkenal Sejak : Mempopulerkan Lagu "I Wanna be with you "
          •  >> Foto Candy <<
        4.Gita Gutawa
        • Nama Lengkap : Aluna Sagita Gutawa
        • Nama Panggilan : Gita Gutawa
        • TTl : Jakarta, 11 agustus 1993
        • Agama : islam
        • Nama Ayah : Erwin Gutawa
        • Nama Ibu : Lutfi Andriani
        • Pendidikan Terakhir : TK Bhakti Mulya Jakarta, SD Bhakti Mulya, SMP Al Izhar
        • Zodiak : Leo
        • Hobi : baca, nyanyi, akting, belajar, main, cari temen
        • Buku Favorit : Great of History Guiness Record, Harry Potter, Heaven of love
        • Musik Favorit : Ada band, Muse, jazz
        • Film Favorit : Ajari aku cinta, Mr.boy, My Frist Kiss, Jungkir Balik Dunia Sissy
        •  >> Foto Gita Gutawa <<

        5.Bunga Citra Lestari.
        Tanggal Lahir :22 Maret 1983 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Ayah :Muchlis Rusli 
        Ibu :Emmy Syarif 
        Suami/Istri :Ashraf Sinclair (aktor, sejak 08-Nov-08) 
        Anak-anak :Noah Sinclair (laki-laki, L. 22-Sep-10) 
        Populer Sejak :Membintangi sinetron "Senandung Masa Puber"
         >> Foto Bunga Citra Lestari <<

        Album Solo  :

        • Cinta Pertama (2006)
        • Tentang Kamu (2008)
        Album Kompilasi :
        • OST. Dealova – Saat Kau Pergi
        • The Best of Ari Lasso – Aku dan Dirimu

        6.Cinta Laura
        Nama Asli :Cinta Laura Kiehl 
        Tanggal Lahir :17 Agustus 1993 
        Tempat Lahir :Quakenbruck, Jerman 
        Tinggi Badan :170 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Warna Rambut :Hitam 
        Ayah :Michael Kiehl 
        Pekerjaan Ayah :General Manager Hotel Grand Hyatt 
        Ibu :Herdiana 
        Pekerjaan Ibu :Pengacara 
        Kekasih :Marcel Darwin (aktor), Armand Gunawan 
        Populer Sejak :Beperan sebagai Cinta di sinetron "Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)" (2007)
         >> Foto Cinta Laura <<

        7. Eren.

        Nama Asli :Erna Tri Suryani 
        Tanggal Lahir :27 September 1984 
        Tempat Lahir :Bandar Lampung, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Populer Sejak :Menjadi Backing Vocal grup musik "Kangen Band"
         >> Foto Eren <<


        8.Indah Dewi Pertiwi
        • Nama : Indah Dewi Pertiwi
        • Tempat Lahir : Bogor
        • Tanggal Lahir : 30 Januari 1991
        • Profesi : seorang penyanyi
        • Kebangsaan : Indonesia.
        • Penghargaan :Dahsyatnya Awards 2012: 
        • Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat
        • Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI): Penjualan CD album terbanyak dan tercepat, tembus 2 juta keping dalam waktu 18 bulan.
        •  >> Foto Indah Dewi pertiwi <<

        9.Fatin X-Factor
        Nama Asli :Fatin Shidqia Lubis 
        Tanggal Lahir :30 Juli 1996 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Ayah :Bahari Lubis 
        Ibu :Nurseha 
        Saudara :Fadhil Irsyad Lubis (adik laki-laki), Fadly Naufal Lubis (adik laki-laki) 
        Populer Sejak :Menjuarai ajang bakat "X-Factor Indonesia" (2013)
         >> Foto Fatin<<

        10.Dera Indonesian Idol 2012
        Nama Lengkap : NON DERA ANGGIA PUTRI PRAWITASARI
        Nama panggilan : Dera
        Tempat dan tanggal lahir : Cianjur, 2 Desember 1993
        Populer Sejak : Mengikuti Kontes Indonesian Idol 2012
         >> Foto Dera <<

        11.Giselle
        • Nama : Giselle Anastasia
        • Nama Panggilan : Gisel
        • Jenis Kelamin : Perempuan
        • Tempat Lahir : Surabaya
        • Tanggal Lahir : 16 November 1990
        • Namanya mulai terkenal semenjak mengikuti Indonesia Idol 2008.
        •  >> Foto Giselle <<

        12. Nindy
        Nama Asli :Anindia Yandirest Ayunda
        Tanggal Lahir :10 Januari 1989
        Tempat Lahir :Padang, Sumatera Barat
        Kewarganegaraan :Indonesia
        Ayah :H. Fadli Yunis
        Ibu :Hj. Ratmulyati
        Suami/Istri :Askara Parasady Harsono (pengusaha, sejak 11-Nov-11)
        Kekasih :Qibil "The Changcuters" (mantan)
        Anak-anak: Abhirama Danendra Harsono (l. 26-Sept-2012)
        Populer Sejak :Merilis single "Buktikan" (2008)
         >> Foto Nindy <<

        13.Rossa

        Nama Asli :Sri Rossa Roslaina Handiyani 
        Tanggal Lahir :09 Oktober 1978 
        Tempat Lahir :Sumedang, Jawa Barat, Indonesia 
        Tinggi Badan :155 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Ayah :Ukas Hermawan 
        Ibu :Eni Kusmiani 
        Suami/Istri :Yoyo Padi Mantan (musisi, 18-Mar-04 - 14-Jul-09) 
        Anak-anak :Rizky Langit Ramadan (lahir 3-Okt-06) 
        Populer Sejak :Merilis single "Nada-Nada Cinta" (1996)
         >> Foto Rossa <<

        14.Sherina
        Nama Asli :Sinna Sherina Munaf 
        Tanggal Lahir :11 Juni 1990 
        Tempat Lahir :Bandung, Jawa Barat 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Ayah :Triawan Munaf
        Ibu :Luki Ariani 
        Populer Sejak:Merilis debut album "Andai Aku Besar Nanti" (1999)
         >> Foto Sherinna <<

        15.Sulis
         Nama Asli :Sulistyowati
        Tanggal Lahir :23 Januari 1990
        Tempat Lahir :Solo, Indonesia
        Kewarganegaraan :Indonesia
        Ayah :Sumadi
        Ibu :Siti Satinem
        Populer Sejak :Berduet bersama penyanyi religius Haddad Alwi di album "Cinta Rasul" (1999).
         >> Foto Sulis <<

        16. Syahrini
        Nama Asli :Rini Fatimah Jaelani
        Tanggal Lahir :01 Agustus 1980
        Tempat Lahir :Bogor, Jawa Barat
        Kewarganegaraan :Indonesia
        Saudara :Aisyahrani (manager, adik)
        Kekasih :Raja Mohammad Syazni (alias Bubu) 
        Populer Sejak :Merilis debut album "My Lovely" (2008)
         >> Foto Syahrini <<

        17.Maudy Ayunda.

        Nama Asli :Ayunda Faza Maudya 
        Tanggal Lahir :19 Desember 1994
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia
        Warna Rambut :Hitam
        Ibu :Muren Jasmedi
        Populer Sejak :Membintangi film "Untuk Rena" (2006)
         >> Foto Maudy Ayunda <<

        18.Anggun
        Nama Asli :Anggun Cipta Sasmi 
        Tanggal Lahir :29 April 1974 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Tinggi Badan :163 
        Kewarganegaraan :Perancis 
        Warna Rambut :Hitam 
        Ayah :Darto Singo 
        Pekerjaan Ayah :Seniman
        Ibu :Dien Herdina 
        Pekerjaan Ibu :Ibu rumah tangga 
        Suami/Istri :Michel Georgea (insinyur, 1992 - 1999), Olivier Maury (sarjana politik, 2004 - 2006), Cyril Montana (penulis, sejak 2009) 
        Anak-anak :Kirana Cipta Montana Sasmi (perempuan, L. 8-Nov-07) 
        Populer Sejak :Merilis single "Mimpi" (1989)
         >> Foto Anggun <<

        19.Terry
        Nama Asli :Terryana Fatiah 
        Tanggal Lahir :14 Juni 1984 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Tinggi Badan :168 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Warna Rambut :Hitam 
        Populer Sejak :Merilis single "Janji Manis"
         >> Foto Terry <<

        20.Andien
        Nama Asli :Andini Aisyah Haryadi 
        Tanggal Lahir :25 Agustus 1985 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Warna Rambut :Hitam 
        Ayah :Didiek Hariadi 
        Ibu :Henny Sri Hardini 
        Kekasih :Andika Monoarfa (manajer artis, mantan) 
        Populer Sejak :Merilis album "Bisikan Hati" (2000)
         >> Foto Andien <<

        21.Nike Ardila
        Nama Asli :Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi 
        Tanggal Lahir :27 Desember 1975 
        Tempat Lahir :Bandung, Jawa Barat, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Warna Rambut :Hitam 
        Ayah :Raden Edi Kusnadi 
        Ibu :Nining Ningsihrat 
        Saudara :Alan Yudhi (kakak) 
        Populer Sejak :Merilis album kedua "Bintang Kehidupan" (1990)
         >> Foto Nike Ardilla <<

        22. Latinka
        Nama Asli :Latinka Stephanie Sidabutar 
        Tanggal Lahir :23 Juni 1992 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Tinggi Badan :171 
        Kewarganegaraan  :Indonesia 
        Ayah :Tagor Parlindungan Sidabutar 
        Ibu :Dumasari Tobing 
        >Populer Sejak :Merilis single "Aku Bisa Mati" (2011)
         >> Foto Latinka <<

        23.Melly Goeslaw
        Nama Asli :Meliana Cessy Goeslaw 
        Tanggal Lahir :07 Januari 1974 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Ayah :Melky Goeslaw 
        Pekerjaan Ayah :Musisi 
        Ibu :Ersi Sukaesih 
        Suami/Istri :Anto Hoed (musisi, sejak 1995) 
        Anak-anak :Anakku Lelaki Hoed atau Ale (laki-laki, l. 22-Agt-2000), Pria Bernama Hoed atau Abe (laki-laki, l. 9-Mei-2003) 
        Populer Sejak :Menjadi vokalis grup band "Potret" (1995)
         >> Foto Melly Goeslow <<

        24.Mulan Jameala
        Nama Asli :Raden Terry Tantri Wulansari 
        Tanggal Lahir :23 Agustus 1979 
        Tempat Lahir :Garut, Jawa Barat, Indonesia 
        Tinggi Badan :162 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Ayah :R HE Komar 
        Ibu :Titi Aisyah (m. 08-Mar-13, paru-paru basah dan infeksi) 
        Suami/Istri :Harry Indra Nugraha (cerai 2005), Ahmad Dhani (musisi) 
        Anak-anak :Tyarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz, Safeea (l. Feb-2011) 
        Populer Sejak  : Menjadi vokalis grup Ratu (2005 - 2007)
        > >> Foto Mulan Jamela <<

        25.Mikha Tambayong
         Nama Asli :Moudy Mikha Maria Tambayong 
        Tanggal Lahir :15 September 1994 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Ayah :Michael Tambayong 
        Ibu :Deva Tambayong 
        Kekasih :Ajun Perwira (aktor)
        Populer Sejak :Berperan sebagai Tasya dalam sinetron "Kepompong" (2008-2009)
         >> Foto Mikha Tambayong <<

        26.Vicky Shu
        Nama Artis : Vicky Shu
        Tanggal Lahir : 08 Juli 1987
        Tempat Lahir : Cilacap, Jawa Tengah
        Tinggi Badan : 170
        Kewarganegaraan : Indonesia
        Nama Ayah : Dr. Rejani (tiri)
        Pekerjaan Ayah : Dokter
        Ibu : Faiza Al Jufri
        Tahun Aktif : 2011
        Lagu Populer : Mari Bercinta 2 album Drink Me (2011)
        Label : Millionares Club | VMC Music Entertainment | Mercury/Def Jam (Jakarta)
        Album : Drink Me 2011
        Single :

        • Inilah Aku (Ost. Queen Bee)
        • Mari Bercinta 2
        • Pacar Kamu
        • Habis Manis Sepah Dibuang
        • Kutunggu Kau Selalu
        Model Video Klip : Armada - Mabuk Cinta (model)
         >> Foto Vicky Shu <<



        27.Yuni Shara
        Nama Asli :Wahyu Setyaning Budi 
        Tanggal Lahir :03 Juni 1972 
        Tempat Lahir :Malang, Jawa Timur, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Warna Rambut :Hitam 
        Warna Mata :Hitam 
        Ayah :Trenggono 
        Ibu :Rachma Widianingsih 
        Saudara :Krisdayanti (penyanyi, adik), Kartika Sari (adik tiri) 
        Suami/Istri :Raymond Manthey (1993 - 1993, 4 bln), Henry Siahaan (pengusaha, 1997 - 17-Jun-08) 
        Kekasih :Raffi Ahmad (aktor, presenter) 
        Anak-anak :Kevin Obient Salomo Siahaan (adopsi), Cello Obient Siahaan (l. 1-Nov-06) 
        Populer Sejak :Merilis album "Hilang Permataku" (1991)
         >> Foto Yuni Shara <<

        28.Lea Simanjuntak
        Nama Lengkap :Lea Angeline Simanjuntak
        Lahir :07 Juli 1979, Singapura
        Jenis musik :pop,Gospel,dan Klasik.
        Riwayat Pendidikan :
        • SD - Singapura Sekunder Tingkat SD St Bellarminus, Menteng, Jakarta
        • SMP - SMP St Bellarminus, Menteng, Jakarta
        • SMU - di Perguruan Cikini, Duren Tiga, Jakarta
        • Universitas Katolik Atma Jaya, FKIP Bahasa Inggris
        •  >> Foto Lea Simanjuntak <<
         
        29.Dewi gita
        Nama Asli :Dewi Yuliarti 
        Tanggal Lahir :28 Juli 1970 
        Tempat Lahir  :Bandung, Jawa Barat, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Jenis Musik :Pop,Folk.
        Warna Rambut :Hitam
        Ayah :Irawan Djuardi (m. 12-Mei-08, stroke) 
        Pekerjaan Ayah :Tentara 
        Saudara :Ira (kakak perempuan) 
        Suami/Istri :Armand Maulana (vokalis band "Gigi" sejak 11-Jan-94) 
        Anak-anak :Naja Dewi Maulana (perempuan, L. Okt-01) 
        Populer Sejak :Merilis single "Penari" (1995)
          >> Foto Dewi Gita <<


        30.Raisa 
        Nama Asli :Raisa Andriana 
        Tanggal Lahir :06 Juni 1990 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        Kewarganegaraan :Indonesia 
        Kekasih :Kamga 'Tangga' (penyanyi, mantan) 
        Populer Sejak :Merilis single "Serba Salah" (2011)
         >> Foto Raisa <<

        31. Myta Mamamia
        Nama : Paramytha Lestari Mulyarto
        TTL : Biak, 29 Juni 1991
        Agama : Islam
        Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
        Tahun Aktif : 2007 – sekarang
        Genre Musik: Pop, Jazz
        Label : Sony Music Entertainment Indonesia
        Nama SMA : SMA Tarunua Andiga Bogor
        Hobi : Menyanyi, Membaca, Jalan-jalan, Main Bowling, Berbicara
        Warna Kesukaan : Hijau, Ungu, Kuning
        Penyanyi Kesukaan : Diana Krall, Reene Alstead & Elfa's Singers
        Bintang Film Kesukaan : Zac Efran, Daniel Redcliff
        Lagu Kesukaan : Let's Fall In Love , Misty & Dream a Little Dream
        Nama Fans : My Love (Mytha Lovers)
        Twitter : @mythaLestari
        >> Foto Myta <<

        32.Ajeng
        >Nama :Ajeng Kurnia Fajrin
        Lebih di kenal dengan Nama :Ajeng
        lahir : Jakarta, DKI Jakarta, 11 Juli 1986
        Umur : 27 thn
        Kebangsaan :Indonesia
        Album Pertama :Jangan Pernah Tinggalkan Aku
        Populer dengan Lagu : Saat Kau tak Disini (Jikustik)
         >> Foto Ajeng<<

         
        33.Audy
        Nama Asli :Paula Allodya Item 
        Tanggal Lahir :23 April 1983 
        Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia 
        >Kewarganegaraan :Indonesia 
        Warna Rambut :Hitam 
        Ayah :Jopie Item 
        Pekerjaan Ayah :Musisi jazz 
        Ibu :Evie Aquanthie Aziz 
        Pekerjaan Ibu :Musisi jazz 
        Saudara :Stevie Item (gitaris band Andra and The Backbone, kakak laki-laki), Echa Item (kakak perempuan) 
        Suami/Istri :Iko Uwais (aktor, sejak 25-Jun-12) 
        Kekasih :Tyo Nugros (drummer band Dewa 19, mantan) 
        Anak-anak :Atreya Syahla Putri Uwais (perempuan, L. 11-Okt-13) 
        Populer Sejak :Merilis single "Menangis Semalam" (2001)


        34.Neonomora
        Nama : Neonomora
        Kebangsaan : Indonesia
        Makanan Favorit : Mie Goreng ,Stik .
        Genre Musik : beat musik yang catchy,Rock,and Jazz.
        Populer sejak :meluncurkan single You Want My Love
         >> Foto Neonomora << 


        35.Andira
        Nama : Andira
        Umur : 17 Thn.
        Kebangsaan : Indonesia
        Genre Musik :
        Label : Antartika Record and Seven Music
        Genre Musik : Pop.
        Populer Sejak : Meluncurkan Single "Enyah"
         >> Foto Andira <<



        36.Sheryl Sheinafia

        Nama :Sheryl Sheinafia
        lahir : Jakarta, Indonesia, 4 Desember 1996
        umur :16 tahun
        berkebangsaan Indonesia.
        Dia merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara.
        Alat musik pertama yang di pelajari: Piano
        Populer Sejak : berduet dengan Band Noah.




        Sumber Inspirasi : Link 1|Link 2| Link 3| Link 4
         


        Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

        Orang lagi menggosip (2) | | Read More...

        Foto-Foto Keren dan Cantik Top 35 Penyanyi Cantik Indonesia Dengan Suara yang Unik

        1.Astrid Sartiasari
        Buka Foto Cantiknya
        2.Agnes Monica
        Buka Foto Cantiknya
        3.Candy
        Buka Foto Cantiknya

         
        4.Gita Gutawa
        Buka Foto Cantiknya
         
        5.Bunga Citra Lestari.
        Buka Foto Cantiknya
        6.Cinta Laura
        Buka Foto Cantiknya
        7. Eren.
        Buka Foto Cantiknya
        8.Indah Dewi Pertiwi
        Buka Foto Cantiknya
        9.Fatin X-Factor
        Buka Foto Cantiknya
        10.Dera Indonesian Idol 2012
        Buka Foto Cantiknya
        11.Giselle
        Buka Foto Cantiknya
        12. Nindy
        Buka Foto Cantiknya
        13.Rossa
        Buka Foto Cantiknya
        14.Sherina
        Buka Foto Cantiknya
        15.Sulis
        Buka Foto Cantiknya
        16. Syahrini
        Buka Foto Cantiknya
        17.Maudy Ayunda.
        Buka Foto Cantiknya
        18.Anggun
        Buka Foto Cantiknya
        19.Terry
        Buka Foto Cantiknya
        20.Andien
        Buka Foto Cantiknya
        21.Nike Ardila
        Buka Foto Cantiknya
        22. Latinka
        Buka Foto Cantiknya
        23.Melly Goeslaw
        Buka Foto Cantiknya
        24.Mulan Jameala
        Buka Foto Cantiknya
        25.Mikha Tambayong
        Buka Foto Cantiknya
        26.Vicky Shu
        Buka Foto Cantiknya

        27.Yuni Shara
        Buka Foto Cantiknya
        28.Lea Simanjuntak
        Buka Foto Cantiknya
        29.Dewi gita
        Buka Foto Cantiknya
        30.Raisa 
        Buka Foto Cantiknya

        31. Myta Mamamia
        Buka Foto Cantiknya
        32.Ajeng
        Buka Foto Cantiknya
        33.Audy 
        Buka Foto Cantiknya

        34.Neonomora
        Buka Foto Cantiknya
        35.Andira
        Buka Foto Cantiknya
        36.Sheryl Sheinafia
        Buka Foto Cantiknya
        Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
        Orang lagi menggosip (2) | | Read More...

        Followers

        Statistik Blog

        Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

        DMCA.com





        SEO Reports for infobisabanget.blogspot.com
        Free counters!
        SEO Stats powered by MyPagerank.Net







        Check Page Rank of your Web site pages instantly:







        This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service




        Please Bantu Saya, Like This !!!

        ×

        Powered By Blogger Widget and Get This Widget

         
        Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger