Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan.

Info Penting Banget

' Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan. Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan. ~ Info Penting Banget Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , » Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan.

Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan.

Penulis : Unknown on Friday, November 22, 2013 | 11:15 PM

 Halo Sobat Semua ,,,
Buat yang lagi Falling In Love atau lagi bingung cara Menenangkan Pasangan kamu ,Baca aja Artikel Saya ini ,Di Jamin deh bisa Meluluhkan Hati Kekasih Sobat.

 Udah Lama sih saya Merangkum kata-kata ini ,entah itu nemunya di PF atau di forum yang jelas ini Hasil Kreasi Saya Sendiri ,di Jamin gak ada yang sama deh,klopun Sama yang Jelas itu Ngopas Artikel saya.Walaupun di copas ya gpp asal Tancapin aja Sumbernya.


1.Aku tak percaya ,Duniaku berubah saat kau datang di kehidupanku.

Mungkin saat kita katakan itu kepada Pasangan kita ,mungkin mereka akan mengira-ngira.Karena kata berubah itu membingungkan ,apakah bisa berubah menjadi Indah atau berubah menjadi suram.Biarkan mereka menebak dan bertanya.Apabila Pasangan kita bertanya “Berubah jadi Indah atau Suram ?” Jawab aja “menurut kamu ?“ sambil tersenyum.Dia pasti sudah tau jawabannya.

2.Kamu Sangatlah Berarti !!!

Tambahkan aja kata itu dengan kreasi kalian ,bisa di tambahkan dengan "di hidupku" ,"apa jadinya aku tanpamu"dll.Di jamin deh pasangan kita bakalan memerah mukanya.Andai kalian yang menerima kalimat itu dari pasangan Kalian ,apa yang Kalian rasakan,dan itulah yang akan mereka rasakan.

3.Cuma kamu satu-satunya !!!

Tambahkan aj dengan kreasi kamu,bisa tambahkan dengan kata "yang bisa membuatku menangis/tertawa" , ‘yang aku cinta/sayangi’ dll.Kata itu di ucapkan saat Pasangan kita lagi Posesif atau nanya itu Siapa (nunjuk keteman kamu dengan muka yang cemburu).

4.Apapun akan kulakukan agar bisa membuatmu Tertawa.

Mungkin kata-kata itu pas di ucapkan saat pasanganmu bertanya ‘apa hadiah ini gak terlalu mahal ?’ atau bertanya ‘ngapain kamu sok-sok maju keatas panggung sambil joget-joget gak jelas gitu ? ‘ ,dan jawablah seperti itu “apapun akan kulakukan agar bisa membuatmu tertawa”.

5.Yang Terpenting bisa melihatmu Tertawa.

"Tawamu itu Napasku"
"Jika aku sudah tidak lucu lagi,semoga sedihku bisa kamu tertawakan,karena yang terpenting itu bisa melihat kamu Tertawa".Ucapkan kata-kata itu di saat Kamu melihat pasangan kamu berdua dengan orang lain.

6.Aku Selalu ada waktu Buatmu.

kata-kata yang ke-6 ini jangan selalu di ucapkan,karena itu adalah sebuah janji.Mungkin suatu saat kamu bakalan berhadapan dengan kondisi yang membingungkan,apakah kamu memilih bersama Keluarga ,Teman-Teman dan Sahabatmu,Komunitasmu,atau sama Pacarmu ?

7.Kamu yang Terbaik yang pernah Aku miliki Selama Ini.

Mungkin klo di ucapkan secara Langsung di kira pengin ngegombal,klo gak mau di katakan seperti itu Nyanyikan aja Lagu Dinda yang judulnya "Just For you" ,di liriknya ada Kata "Kamu yang Terbaik yang pernah Aku miliki" .

8.Ku Merasa Nyaman Di dekatmu.

Mungkin kata itu terdengar biasa saja,tapi kalo di ungkapkan buat Sahabatmu atau Temanmu itu menjadi Kata yang begitu Istimewa apalagi di katakan buat Pasanganmu.Dan Alasan yang seringkali di Lontarkan "Mengapa kamu gak bisa membencinya ?" Karena ku merasa Nyaman di Sampingnya.

9. Aku Yakin Klo di Hatimu cuma ada Aku.

Kata-kata ini mempu meluluhkan Hati Pasangan kamu dan juga bisa membuat Kamu Ke-Gr-an.Saat Pasangan Kamu meminta Izin kepada Kamu buat jalan-jalan bersama Teman Lawan Jenisnya ,Apa yang Kamu Katakan ? Klo ngatakan Gak Boleh nanti di bilang EGOIS,tapi Klo di jawab Boleh nanti di bilang udah gak Sayang.Klo Saya Pribadi sih bilang Boleh aja ,karena Saya sendiri juga gak kepengin Pasangan Saya Posesif.Tapi klo dianya nanya "kamu udah gak sayang lagi ya sama aku "? Bilang aja Walau kamu Jalan-jalan Sama Orang yang lebih Kece dari aku ,Ku gak bakalan Cemburu karena ku yakin "Klo di Hatimu Cuma ada aku".

 10.Aku Takut Kehilanganmu.

Kata yang Paling ampuh buat menggombali Pasangan Kamu.Tapi Kata itu di ucapkan saat Kamu Bermimpi buruk atau nonton Berita Tv yang bersifat Pembunuhan ,Langsung aja Sms atau Telp ,Malam tadi aku mimpi buruk tentang kamu,aku jadi Takut Kehilanganmu.

11.Teman-temanku Sering Iri padaku Karena Aku memiliki Kamu.

Klo kamu menceritakan tentang Teman-temanmu ,selipkan kata-kata itu di Percakapan tersebut.Di jamin deh Dia jadi Tersipu Malu.

12.Arti Keberadaanmu Sangatlah Penting.

Dulu Cowok/Cewek/Pacar/Pasangan Hanyalah Sebuah Kata Bagiku,Tidak Lebih dan tidak Kurang.tapi Setelah Bertemu denganmu,Kau Membuatku Menyadarinya.Bahwa arti Kata itu Sangatlah Penting.Intinya keberadaan Dia sangatlah Penting.

13.Bahagia itu Simple ,Di Marahin Kamu aja Aku udah Bahagia.

Waktu lagi PMS (Cewek lagi Datang Bulan) ,Biasanya tanpa alasan mereka selalu Marah-marah.Tapi kalo dia marah-marah gitu kamu jangan ikutan marah juga,bilang aja begini "Bahagia itu Simple ya,Di Marahin kamu tanpa Alasan yang jelas aja aku udah bahagia,tandanya kamu Terlalu sayang Sama aku" Hhe sambil senyum-senyum,Di jamin deh Marah-marahnya ngilang.

14.Tolong kalo kamu Emosi sama Orang yang kamu benci ,Luapkan saja kemarahanmu itu Kepadaku biar aku yang Menanggungnya.

Bicara Soal PMS lagi nih,kalo di saat PMS lagi marah-marah sama tukang Parkir atau Tukang Ojek ,bilang aja kata-kata diatas.

15.Sayang /Yank/Tersayang/Beb/Baby/Honey/Darling/My Love (Panggilan Sayang Kamu).

Memanggil Pasangan Kita dengan Kata-kata yang indah aja udah bisa Meluluhkan Hatinya.Memang gak berasa sih kalo udah keseringan manggil yank/Beb di mana aja.Usahakan deh Manggil Panggilan sayang itu jarang-jarang aja,karena itu bakalan berasa dan ngena banget Kehati kalo waktu mengatakannya Pas.

Baca Juga Artikel Di Bawah ini :

5 Ciri Manusia yang Selalu Menderita dan 5 Ciri Manusia yang selalu Bahagia
Cinta Dan Waktu
Jodoh Dan Doa
What Is Love ? Apa itu Cinta ?
Ketika Cinta Datang Tiba-tiba.
Cinta Dalam Diam. Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta.
Kata yang Tidak bisa Di Ucapkan Ayah.

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
5 Comments

+ Orang lagi menggosip + 5 Orang lagi menggosip

November 23, 2013 at 12:46 AM

yang penting megang janji... hahayyy

November 23, 2013 at 4:26 AM

wah cocok banget nih postingannya. Thanks mas atas informasinya ya :)

November 25, 2013 at 4:06 PM

@Novan : Megang janji harus di iringi dengan tanggung jawab.
@Wahyu Eka : Sama"

Anonymous
December 17, 2013 at 6:26 AM

mantap gan berguna bngt :D

December 18, 2013 at 7:06 AM

bisa di coba nich buat yg jomblo hehehe

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger