Terima Kasih Kepada Sobat Blog yang Selama ini Telah Rela Mampir ke Blog Saya.

Info Penting Banget

' Terima Kasih Kepada Sobat Blog yang Selama ini Telah Rela Mampir ke Blog Saya. Terima Kasih Kepada Sobat Blog yang Selama ini Telah Rela Mampir ke Blog Saya. ~ Info Penting Banget Terima Kasih Kepada Sobat Blog yang Selama ini Telah Rela Mampir ke Blog Saya. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , » Terima Kasih Kepada Sobat Blog yang Selama ini Telah Rela Mampir ke Blog Saya.

Terima Kasih Kepada Sobat Blog yang Selama ini Telah Rela Mampir ke Blog Saya.

Penulis : Aully bukan on Friday, November 1, 2013 | 6:41 PM

Assalamualaikum Wr.Wb. Sobat Blog.
Apa Kabar nih ???

Saya Kepengin bernastolgia nih ,,
Sebelumnya Saya Mau Nanya sama Sobat Semua ,
Sejak Kapan Sobat jadi Tertarik Ngeblog ?

Apakah Sejak Sobat meliat Teman Sobat Ngeblog jdi kepenginjuga buat Ngeblog atau karna ada seseorang yang mengIspirasi Sobat Buat Ngeblog atau karna kepengin Nulis aja apa yang ada di benak sobat (Diary) ?

Apapun Alasannya ,pasti itu itu semua karna Rahmat dari Tuhan yang Maha Esa dan karna keinginan Sobat bukan ? Bukan krna di paksa orangtua atau di paksa Pacar (Klo lo gk punya Blogger maka kita Putus) Sadis klo punya Pacar Seperti itu.Dan sayapun Ngeblog Karena Keinginan Saya Sendiri.

Apa Judul Postingan Pertama Sobat ?
Judul Postingan Pertama Saya adalah "Batu Kecil".Namanya Pertama Pasti yang liat gak bakalan Rame,dan Jujur waktu Pertama Ngeblog saya gk tau yang Namanya SEO.Makanya Tulisan Pertama Saya gak Begitu Rame.

Postingan Apa yang Begitu Populer dan Rame di kunjungi Di Blog Sobat ?
Ternyata Setelah Saya Telusuri di Statistik Blog Saya Postingan Saya yang Berjudul "Lagu Galau Indonesia menyayat Hati by "Info Penting Banget" Dan dari Peninjauanyang berhasil saya Liat ,postingan Saya itu telah Rame di kunjungi Setiap Harinya ,Mungkin Karna Kata Kuncinya Paling Atas Kali ya ? Tapi Sebelumnya sih Postingan Lainnya seperti "Tips And Trik Untuk Mendapatkan Nilai 100 pada Ulangan atau Ujian,,"Dan "Cinta dalam diam by admin Info Penting Banget" Sangat Di cari di Search Google dan Sekarang udah Gak ada lagi Di Pencarian Google karena Sekarang Postingan itu Telah digeser oleh Postingan Blog Orang yang Isinya juga sama Seperti Blog saya.

Alasan yang Begitu Fatal Mengapa Blog saya sekarang Berkurang pengunjungnya Karna :

  1. Sebelumnya Alamat Blog saya Adalah www.infopentingbanget.co.vu dan Sekarang saya kembalikan Lagi Ke alamat Awalnya jadi http://infobisabanget.blogspot.com .dan Postingan Tentang itu ada di http://infobisabanget.blogspot.com/2013/10/alamat-wwwinfopentingbangetcovu-kembali.html.
  2. Karna Saya Vakum begitu Lama atau Stop ngeblog mungkin selama 7 bulan dan dengan begitu Menyebabkan Blog saya mengalami Kemunduran karna gak ada lagi yang Blogwalking.
  3. Kelemotan loading Blog saya yang menjadi Kendala mengapa Pengunjung lebih memilih Blog Lain daripda harus ke blog saya.
  4. Jarang sekali saya menposting ,maka dari itu Google gak bakalan melacak Blog kita klo jarang sekali Menposting.
Ya Begitulah yang terjadi Pada blog saya Sekarang.

Kangen Rasanya Kepada Sobat Blog saya dulu....
Dulu yang sering Blogwalking Ke Blog saya mungkin sekarang udah Kelain Blog...

Senang Rasanya Dulu saya Dapat Awards dari Sobat Blog...
dan inilah Awardnya .


Dan Klo Sobat Pengin Liat Awards saya yang lain Cek Disini.
Dan Award-award yang sudah saya berikan Kepada Sobat sekalian pun masih ada disini http://infobisabanget.blogspot.com/p/awards-buat-kalian.html .

Kalo Ada ada yang Berbagi AWARDS ,Kasih aja Kepada Saya ya Sob...hhe.

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+ 
Share this article :
Comments
18 Comments

+ Orang lagi menggosip + 18 Orang lagi menggosip

November 1, 2013 at 9:22 PM

Teruskan saja blogging Gan, jangan putus asa..
Komentar dari Film Korea http://film--korea.blogspot.com/2013/10/sinopsis-fist-of-legend.html

November 1, 2013 at 9:49 PM

keren guys.... saya pertama kali nge-blog january 2012... komen balik ya guys...

November 1, 2013 at 10:38 PM

@Thomas : Iya Gan ..pastinya ,selagi ada waktu pasti blogwalking trus,,
@ Ikhsan : Klo saya tahun 2011 tpi lupa bulan brp....

November 2, 2013 at 1:36 AM

Berblogging ada masa turun naiknya. yang penting terus berblogging. jangan give up ya..

November 2, 2013 at 1:38 AM

Kalau saya ngeblog sejak tahun 2009. awalnya hanya menulis tugas yang disuruh diupload lewat blog. lama kelamaan jadi hobi ngeblog. ya semoga karena sering vakum, tali silahturahmi antar blogger tidak putus...

oya gan sekedar saran aja. kalo emang blogger. blognya jangan kebanyakan iklan. bikin berat loadingnya.
Thx.

November 2, 2013 at 9:40 PM

wah, iya sob, kmn aja kamu? :D
syukur deh, skrg muncul lagi..
BTW, soal Googla Adsense, aku gak pake trik apapun kok.. kalo mau tahu cerita pengalamanku daftar GA, baca aja disini sob:
http://penghuni60.blogspot.com/2012/07/penghuni-60-pasang-google-adsense.html
siapa tau bermanfaat

Anonymous
November 3, 2013 at 2:11 AM

aku dulu tertarik ngeblog gara-gara lihat kambing jantan

November 3, 2013 at 5:28 AM

Salam kenal sob, wah wah wah banyak juga AWARDS nya sob, hehhehe sukses slalu deh

November 3, 2013 at 6:40 AM

terima kasih kembali juga mas.
jangan lupa kunjungi blog saya ya mas http://typepedia.blogspot.com/2013/11/cara-membuat-dan-memasang-meta-tag-di-blog.html

November 3, 2013 at 8:28 AM

berkunjung balas ke blog sobat :-)

November 5, 2013 at 10:50 PM

@Raudzah Z: Pastinya Sob...
@Fazri : Thanks Sarannya Sob,,,Benar sih yang bkin lola itu iklannya,,tapi setelah saya ganti Template kok jadi ringan,,artinya itu dari templatenya kali ya...??
@Penghuni 60 :udah di baca sob,,,thanks atas wawasannya,,sekarang tugas pertama saya tingkatkan Pageviews dulu baru ke GA ...
@websitemini : Itukan novelnya Raditya Dika,fansnya juga ya ?sama donk,,saya juga Fansnya..hhe
@Arie Gond3s :Gk terlalu banyak kok,,,Klo sobat ngasih saya Awards psti tambah banyak lagi ,hhe
@Yowanda Erlangga :sama" ,udah saya kunjungi balik.
@ waazin aiman : thanks atas kunjungannya.

November 5, 2013 at 11:15 PM

wah hebat ni aga, banyak baget awardnya, btw thanks atas kunjungannya di blog Belajr Komputer y gan :)

Anonymous
November 6, 2013 at 2:20 AM

Salam kenal sob, keren sob blognya, ane harus banyak" belajar nih dari ente hehehe :)

Anonymous
November 6, 2013 at 8:22 AM

awalnya bingung ngeblog mau nulis apa, karena blm bisa nulis banyak. akhirnya blog ane fokusin utk dibikin lapak gitu sob.

November 6, 2013 at 10:38 PM

@syaifur :itu msih dikit bro,,klo di blog lain malah byk lgi.
@cibuntublogger: Sering-sering aja blogwalking,,jdi sobat bsa tau prkembangan blog teman sobat,,jdi bsa saling bertukar informasi gtu.
@dwistroi: lapak itu apa ya sob ??

November 8, 2013 at 7:57 AM

wah keren gan... blognya, udah banyak dapet award lagi.. mantap.... blog walking too... :)

November 8, 2013 at 10:24 AM

mantap blog nya,,,,
teruslah berbagi selagi kita masih bisa,,,kunjung balik ya,,,,

November 8, 2013 at 5:47 PM

@anton: makasih sob ,,,
@Endri Daryanto :Pastinya ,,asala berbagi yang bermanfaat.

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger