Alamat www.infopentingbanget.co.vu kembali ke Blogspot.com lagi

Info Penting Banget

' Alamat www.infopentingbanget.co.vu kembali ke Blogspot.com lagi Alamat www.infopentingbanget.co.vu kembali ke Blogspot.com lagi ~ Info Penting Banget Alamat www.infopentingbanget.co.vu kembali ke Blogspot.com lagi - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , , » Alamat www.infopentingbanget.co.vu kembali ke Blogspot.com lagi

Alamat www.infopentingbanget.co.vu kembali ke Blogspot.com lagi

Penulis : Aully bukan on Sunday, October 27, 2013 | 7:24 PM

 Setiap para Sobat Blog pastinya kepengin Nama Domainnya diubah yang awalnya memakai Dot Blogspot diganti dengan Dot Com,Co.Id,Net dll.
Tapi Pikirkan dulu Deh Sob,,mengapa ?



Kerugian:
1.pagerank akan merosot baik di alexa atao pun di google

2.terbebani dengan domain yg harus and bayar tiap tahun nya

3.alamat rss akan berubah dan tentunya akan menghilangkan banyak pelanggan

4.blog anda akan dianggap baru oleh Search Engine, karna memakai domain baru.

5Mungkin awal kita nge-Blog cuman iseng saja, tanpa sengaja blog kita menjadi terkenal dengan update-update postingan menarik, maka akan sangat sayang bila di ganti ke domain yang baru, dimana berakibat Pagerank dan Alexa Rank.

6. Backlink dari blogspot yang sudah ditanam sejak lama, akan ikut hilang seiring dengan pergantian domain yang dilakukan.

7. Proses pengindeksan oleh search engine yang tadinya sudah bagus, akan menjadi ambarul akibat pergantian domain yang dilakukan.

Sebelumnya saya juga memakai Domain Gratisan milik  dot CO.VU 
Bagus sih nama Domainnya jadi www.infopentingbanget.co.vu, baguskan ?
Tapi klo di baca dari Kekurangan yang tercantum diatas maka dapat kita bahas.

Pagerank akan merosot baik di Alexa atao pun di google.

Memang benar sekali,Yang Awalnya Pagerank http://infobisabnaget.blogspot.com saya 2 jadi 0 ,Coba Liat atau Cek Nama Domain Sobat >>Disini<<, Iyakan PR saya Sebenarnya 2 ,tapi setelah saya ganti Domain jadi www.infopentingbanget.co.vu jadi N/A.
dan cek juga Alexa Rank Kalian >>Disini<< , Sebenarnya Alexa Rank saya lumayan Langsing 6 juta keatas lah lewat domain http://infobisabanget.blogspot.com .
Tapi setelah nama Domainnya diganti menjadi www.infopentingbanget.com kok jadi gak ada ranknya ? Yaiyalah ,Alexa rank bakalan membaca rank kita apabila kita udah mendaftarkan Domain kita ke Alexa rank.

Terbebani dengan domain yang harus and bayar tiap tahun nya.

Buat Mengganti Domain Populer dan Profesional semacam dot COM,CO.ID,CO.CC,atau,NET .s
Sobat harus membayar 120 ribu pertahun.Tapi gak masalah klo cuma 120 ribu Pertahun.Yang jadi Masalah adalah apabila Sobat udah tidak Ngeblog lagi,Otomatis terbuang percuma uang segitu dan Artikel Populer yang sebelumnya jadi burning akan merosot menjadi Sepi akibat alamat sobat yang terganti kembali menjadi Blogspot.com apabila sobat tidak menambah masa berlakunya.Klo Beli langsung ke Domain Luar Negeri semacam http://www.domain.com/
Maka harus menggunakan Paypal dan begitu gak pahamnya saya soal itu,tapi ada situs penjualan Domain Indonesia Murah dan ternama yaitu http://www.rumahhosting.com/ cuma 10 ribu/bulan.Murah kan dan pembayarannya bisa dilakukan Lewat Bank BRI,BNI,MANDIRI dan lain-lain.

Pikirkan lah dulu sebelum mengubah Nama Domain Blog sobat.

Ingat waktu Pertama kali niat sobat ngeblog,apakah cuma pengin nulis curhat sobat atau mau menulis cara pandang dan pemikiran Sobat ?
Klo cuma itu saja ya gak perlu buat bela-belain Beli Domain Profesional.
Tpi Klo dari awal Sobat udah kepengan dapetin Duit Lewat ngeblog ya terserah mau diganti nama domainnya atau gak ?
Dan perlu diingat lagi,rubahlah nama Domain sobat dari Awal jangan nunggu sampai PR Udah Tinggi dan Alexa rank udah Langsing baru Mengganti Domain,karna sekali lagi saya bilang klo udah diganti Nama Domain maka PR dan Alexa Rank akan di nol kan kembali dianggap Blog sobat adalah Baru.


Saran Saya.

Apabila PR sobat masih 0 dan Alexa Rank sobat masih diatas 20 juta keatas ,maka bisa tuh diganti dengan Domain gratisan semacam dot CO.VU  Tapi Cek  dulu PR Sobat  >>Disini<< apabila masih 0 ya ganti aja tapi klo udah 1 atau 2 ,sayang sekali klo harus ngulang kembali.Dan juga jangan Lupakan Alexa Rank Sobat,coba di cek dulu >>Disini<< ,apabila Alexa Rank sobat masih 20 juta keatas maka saya sarankan tapi ganti aja domain sobat ke dot CO.VU ! Klo di ganti baca juga Tips mengecilkan Alexa Rank >>Disini<< ,  Sekian Dulu dari Saya,makasih udah Berkunjung.

Share this article :
Comments
2 Comments

+ Orang lagi menggosip + 2 Orang lagi menggosip

July 30, 2015 at 8:11 PM

makasih info nya gan
jangan lupa mamfir dulu ke blog ane
www.cecepsupriadi.co.vu

January 26, 2017 at 12:49 AM

Makasih bro pencerahannya, tadinya gw mau ganti domain ke .com sih, tapi kalau dipikir2 lagi dri pada domain berubah trus n pengunjung sepi lagi trus naik n turun lagi mendingan gak usah ya kayaknya.

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger