Sedikit Info Penting Tentang Blogwalking

Info Penting Banget

' Sedikit Info Penting Tentang Blogwalking Sedikit Info Penting Tentang Blogwalking ~ Info Penting Banget Sedikit Info Penting Tentang Blogwalking - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , » Sedikit Info Penting Tentang Blogwalking

Sedikit Info Penting Tentang Blogwalking

Penulis : Aully bukan on Sunday, April 15, 2012 | 6:53 AM

 Apakah kalian tau arti dari Blogwalking ???
Blogwalking di ambil dari 2 kata yaitu Blog dan walking,yang artinya berkunjung ke blog lain.
Banyak Sekali orang yang Menyepelekan Blogwalking,,,
Padahal Blogwalkingbanyak sekali manfaatnya,,,selain untuk memper-erat tali silaturahmi,,ternyata dapat menaikkan  PageRank google,,,

Blogwalking ialah Terobasan paling murah dalam Ilmu SEO,,,,

 Walaupun tulisan anda ialah tulisan yang bermanfaat dan banyak di cari orang,,tapi ternyata anda tidak mendapatkan pengunjung 1 orang pun,,ada apa ini ?
itu karna anda jarang blogwalking...!!!

optimalkan blogwalking minimal 5 blog yg anda kunjungi dan jgn lupa tinggalkan komentar untuk mendapatkan backlinknya,,,,

 Dan pada kesempatan ini ,,,saya ingin memberikan Awards untuk orang yang selalu blogwalking ke tempat saya...!!!!

siapa saja kah Dia ?

Ini Dia Awards nya,,,,


Dan yang berhak memilikinya Ialah

 Maaf untuk sobat yang sering blogwalking ke tempat saya tapi kok daftar Linknya ga ada,,silahkan Komentar aja,,,,,

Buat sobat yang menerima Awards,,,Sobat Berhak untuk memberikannya lagi Kepada teman Sobat ,karna Awards ini sudah jadi milik Sobat....!!!

jangan lupa Blog saya di Like ,,,,makasih...!!!Saya sangat berterima kasih apabila Sobat Mensharekan Awards saya dalam bentuk Artikel ataupun cuma dengan memasang di Kotak Awards anda...!!!!

Liat Awards lainnya >>Di Sini <<

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
12 Comments

+ Orang lagi menggosip + 12 Orang lagi menggosip

April 15, 2012 at 12:50 PM

Ane mohon maaf sop,blogwalkingku aga telat.
Blog bagus juga dengan tips-tpsnya yang sangat bermanfaat.Makasih banyak,happy blogging.

April 16, 2012 at 1:31 AM

makasih sob buat award nya, gue bawa kabur yah.. haha

April 16, 2012 at 2:00 AM

Sob, terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan untuk eltelu[dot]blogspot[dot]com.

Jujur, sebelumnya saya belum pernah menerima penghargaan yang seperti ini.

Penghargaan dari Sobat benar-benar dapat saya jadikan sebagai sebuah motivasi dan juga sekaligus menumbuhkan inspirasi.

Sautu waktu pasti akan saya buat artikel tentang masalah ini, sehingga saya mohon ijin untuk membagikan award ini dalam artikel yang akan saya terbitkan nanti.

Salam.

April 16, 2012 at 2:52 AM

Terimakasih Atas Pemberian 3 Award Pada Blog Saya dan Terimakasih Juga Sudah Memberi Penilaian Pada Blog Saya, Akan Saya Jadikan Pecutan Untuk Masa Depan Blog Saya Agar Menjadi Lebih Baik, Akan Saya Buat Sebuah Artikel Dan Saya Pasang Awrdnya. Salam Blogger.

April 16, 2012 at 7:16 AM

blogwalking k sini, eh dpat award..hehe
makasih kwand,smoga blognya tambah sukses,maaf blm sempat share,cz lg sibuk ujian d kampus, insyaAllah besok/lusa sy share..:)

April 16, 2012 at 10:14 PM

@Raihan : happy blogwalking sob,,,,yee,,dpt teman baru lagi nih,,,

@Martapura : Bawa aja sob,,,aduh saya lupa membungkus Awardsnya ...!!! hehehe ada-ada aja sobat ini..!!

@Semar bingung :Mksih byk klo sobat mau berbagi,,,mksih ,,Awards ku di jadikan sebagai motivasi dan Inspirasi...

@wlzYuLoVers :oke sob,,akan saya tunggu Artikelnya,,,!!!

@Nur Aiydha :"Amin"
saya do'akan semoga Sobat bisa menjawab soal ujian dengan lancar...!!!
@

April 17, 2012 at 11:13 AM

semakin sering blogwalking semakin banyak pula trafficnya,, hehe
semoga dengan adanya award itu dapat memacu temen yang lain menjadi lebih semangat ngeblog,,
mantab kawan d^^

April 18, 2012 at 1:55 AM

wah, aku pengen dapet juga ni sob,..

April 19, 2012 at 1:16 AM

@Tutorial : mkasih Petunjuknya sob,,,

@adib : kpan-kpan pasti qm dpt,,,blogwalking aja terus,,,

May 3, 2012 at 5:40 AM

wah...keren bgt nih infonya...ditmbah lgi awards nya...sangat bagus buat blog pemula (khususnya saya hehehe..) biar lebih semangat utk lbih mengembangkan blognya yg masih kurang tingkat visitornya...

Anonymous
May 12, 2012 at 1:35 AM

ane gk telat kok gk masuk ya..hhe

Anonymous
May 13, 2012 at 3:29 AM

makasih gan,,atas izin sobat ane ambil ya??

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger