Info Penting Tentang sebuah kreativitas

Info Penting Banget

' Info Penting Tentang sebuah kreativitas Info Penting Tentang sebuah kreativitas ~ Info Penting Banget Info Penting Tentang sebuah kreativitas - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , » Info Penting Tentang sebuah kreativitas

Info Penting Tentang sebuah kreativitas

Penulis : Aully bukan on Sunday, April 15, 2012 | 6:53 AM

Kreatif adalah kemampuan seseorang untuk melahirkan sesuatu yang baru, baik berupa gagasan maupun karya nyata, baik dalam bentuk karya baru maupun kombinasi dengan hal-hal yang sudah ada.

Sedangkan Kreativitas adalah suatu proses yang menghasilkan sesuatu yang baru, dalam bentuk suatu gagasan atau suatu objek dalam suatu bentuk atau susunan yang baru.

Tanpa adanya Ide Kreatif maka Apapun yang kita lakukan pasti akan gagal.mkanya klo orang gagal itu bukannya orang tidak pintar,tapi Ia adalah orang yang ga kreatif.

Di setiap orang pasti ada Ego,,tapi kembangkanlah Ego itu menjadi sebuat Ide kreatif !!!
bagaimana mungkin,,,misalnya kamu mau berbisnis Kue dengan temanmu,,dengan ngumpul modal yang sama,,lalu muncul sebuah pertanyaan "Kue apa yang sebaiknya kita Jual ? ".Teman kalian berpikir Kue Ulang tahun aja sedangkan kamu memilih menjual kue Donat.Nah ,,agar Ego tidak mendahului,,sebaiknya kita bikin Ego kita menjadi sebuah Ide Kreatif.Loo,,Gimana caranya,,,
 Bikin aja Kue Donat Ulang tahun,,kan belom ada tuh...!!!

nah begitu Simple amat ,gimana cara kita memaksimalkan Ego kita menjadi sebuah Ide Kreatif.

 Ngomong-ngomong soal Kreatif saya mau memberikan Awards Kreatif buat Para Sahabat Blogger yang Kreatif.

Ambil aja Awardsnya yang Linknya ada di bawah ini :
Saya suka dengan blog  mediarobbani dari Segi Tulisannya,,,,,
Wajib untuk saya berikan Awards ini kepada xpresi4shared ini,,
Berisikan Software yang sangat membantu,,,,
 Ga akan ada yang Protes apabila Awards ini saya berikan kepada blog Penghuni60,,,Artikelnya emang sungguh best.
Ga semua blog kreatif itu di dominasi ama cowok,tapi ada jga cewek,dan blog inilah buktinya...!!
Ide kreatif ,Blog di buat sebagai cacatan...!!!
Saya suka dari segi Backgroundnya,,,
Saya suka dengan Konsistennya blog ini,,yang tidak mau meng-gado2 kan artikel yang lain..cuma mempostingkan Artikel tentang Game aja..!!!
Tips-tipsnya menarik,,
 artikel yang di tulis Berdasarkan Keyboard yang sering di cari...!!!
Dari segi backgroundnya emang kreatif,,,
saya pasti nyesel klo ga memberikan Awards ini kepada Blog f-blue.
Blognya keliatan begitu rapi....
 Blog sukses pasti Kreatif
backgrond sunggu mengagumkan...!!
Saya bingung mau komentar apa,,,tapi blog ini begitu Kreatif....
Kreasinya sangat Kreatif
Blognya Begitu rapi,,, 
Blog ini wajib juga saya beri Awards karna Kreativitasnya,,,
Wow blognya keren amat,,, 
 Wow,,,blognya simple,,tapi Isi nya Perfect Full

Buat sobat yang menerima Awards,,,Sobat Berhak untuk memberikannya lagi Kepada teman Sobat ,karna Awards ini sudah jadi milik Sobat....!!!

jangan lupa Blog saya di Like ,,,,makasih...!!! 
Saya sangat berterima kasih apabila Sobat Mensharekan Awards saya dalam bentuk Artikel ataupun cuma dengan memasang di Kotak Awards anda...!!!!

Liat Awards lainnya >>Di Sini <<

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
9 Comments

+ Orang lagi menggosip + 9 Orang lagi menggosip

April 15, 2012 at 9:17 PM

xpresi4share menerima dengan senang hati atas award yang diberikan ,semoga infobisabanget makin sukses dan lancar

April 16, 2012 at 1:33 AM

Seneng banget sob dapat awardnya, tunggu update dari gue yah

April 16, 2012 at 1:54 AM

hore.. wow.. aseek.. ah uh ah uh..

langsung gue pasang...

April 16, 2012 at 2:10 AM

Blog MEDIA ROBBANI datang untuk mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya membagikan award, semoga info bisnis makin sukses dan salam hangat persohiblogeran

oh ia awardnya langsung di bawa pulang..

April 16, 2012 at 2:41 AM

thanks brother... goodluck buat blog sobat yang lainnya....

April 16, 2012 at 9:04 AM

wahhhhh ane dapat juga yang disini ya....

sangat2 berterima kasih ane ya sob.....

April 16, 2012 at 9:13 AM

wahhhh ane kedapatan lagi nih di award ini.... makasih banget ya sobat....

April 16, 2012 at 10:28 PM

@ Xpresi : dengan senang hati jga saya berikan Awardsnya buat sobat...!!! amin atas do'anya..!!

@Martapura :akan saya tunggu sob,,,

@zero : saya sangat berterima kasih klo sobat dapat memajang Awardsnya,,,

@Ihsan :sama-sama sob,,,,silahkan sob di bawa pulang,,,

@Pemuda :sama-sama sob,,,

@zheyfive:sama-sama sob,,,,

Anonymous
May 13, 2012 at 10:15 PM

haham..belom dapet yang ne ternyata

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger