Cerita dan Cara Melupakan Kekasih Paling Tragis.

Info Penting Banget

' Cerita dan Cara Melupakan Kekasih Paling Tragis. Cerita dan Cara Melupakan Kekasih Paling Tragis. ~ Info Penting Banget Cerita dan Cara Melupakan Kekasih Paling Tragis. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » » Cerita dan Cara Melupakan Kekasih Paling Tragis.

Cerita dan Cara Melupakan Kekasih Paling Tragis.

Penulis : Aully bukan on Sunday, October 20, 2013 | 2:22 AM


Cerita Berawal saat Mereka  Berlibur Disuatu Tempat yang sangat Indah tapi Sunyi . Disuatu tempat yang mungkin tidak Terjamah Oleh Manusia (Pulau).Sebagian dari mereka hanya Ingin mencari Ketenangan dan Move on,Sebagian Bersenang-senang dengan teman Sebaya Mereka di Pulau tsb,dan Salah satu orang dari mereka menjauh dari keramaian.Yang Terlintas di pikiran dia adalah Kerinduan yang sangat dalam kepada Kekasihnya yang telah Pergi Meninggalkannya tanpa satupun alasan yang tepat untuk meninggalkan Pemuda tsb.
Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<<
 Pemuda tsb semakin terkontaminasi Kejenuhan Pikirannya karna rasa Rindunya sangat dalam seperti laut .Tanpa terasa Ia telah Tersesat di Hutan Pulau tsb dan tanpa disadari Ia telah meninggalkan jejak Teman-temannya.Diputarinya dan di jelajahinya satu persatu lorong dan pepohonan tapi da tidak menemukan tempat keluar malah Ia semakin Tersesat.Karna Kesal dan sudah Prustasi,Pemuda tersebut Menuliskan Nama Kekasihnya di sebuah batu dengan Tinta Merah hasil Sayatan dari Pisau yang ada di dalam tas Punggungnya.Dengan Kesal Ia Melemparkan Batu Tersebut Kearah Utara,dan setelah itu Ia jatuh Pingsan tak sadarkan Diri.


Kekacauan Terjadi Setelah Pemuda itu melemparkan Batu bertuliskan nama Kekasih yang sangat Ia Rindukan.Tapi Batu itu malah masuk kedalam Gua .Didalam gua tersebut hidup seekor naga Ratusan Tahun yang tertidur.Dan karna batu tersebut jatuh tepat di Kepala Naga
Itu,Sontak Naga Tersebut Marah dan Keluar dari sarang ratusan tahun tsb.


            Naga tersebut Mengamuk dan terbang kedesa Konoha dan Membakar desa Konoha.Bahkan  Naruto dengan Mode Bijuu Ekor Sembilan di bantu oleh Teman-temannya dan para Aliansi Sinobi pun tidak berhasil menaklukannya.Dengan bantuan Orichimaru ,maka Para Kage dari Semua desa yang sudah Mati pun Di Hidupkan Kembali.
             Salah satu cara mengalahkan Naga tsb adalah Mengakifkan Kekuatan Ekor Sembilan Kyubi dan Bijuu yang lainnya.Bahkan Naruto Ekor Sembilan Kyubi sampai Annisa Chibi aja gak Mampu Mengalahkannya.Bahkan Aliansi DONB Kepanjangan dari Singkatan Dragon Ball,One Piece,Naruto,dan Bleach aja tidak mampu Berkutik menghadapi Naga Tersebut.


            Tapi ada Satu yang dapat menolong Dunia dari Keganasan Naga Tersebut,Dia Itu AVATAR.Tapi Disaat Dunia dan AKU membutuhkannya,Dia Menghilang.
END….
Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<<
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger