Info Penting Tentang Rank Alexa

Info Penting Banget

' Info Penting Tentang Rank Alexa Info Penting Tentang Rank Alexa ~ Info Penting Banget Info Penting Tentang Rank Alexa - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , » Info Penting Tentang Rank Alexa

Info Penting Tentang Rank Alexa

Penulis : Aully bukan on Saturday, April 7, 2012 | 8:44 PM

Alexa Rank.
apakah kalian tau apakah Alexa Rank itu  ?
Jadikan pertanyaan itu sebagai PR sobat..!!

Saya sangat gembira  bisa menurunkan Rank alexa dari 27,999,000 menjadi 4,875,704.Walaupun itu pencapain yang Minimalis saya selama 3 bulan tapi saya tetap bangga...!!

 kalian bisa liat ga tanggal gambar Alexa Rank di atas .Di sana kita melihat Apr 02,2012 apakah itu mksudnya ? (jadikan PR sobat untuk menjawabnya) .
Pada gambar di atas anda jga melihat tulisan "Traffic Rank" .Apakah anda tau, apakah Trafik Rank
itu ?
Trafik rank ialah Lalu lintas peringkat didasarkan pada tiga bulan agregat lalu lintas data historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari lainnya, sumber lalu lintas data yang beragam, dan merupakan ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (jangkauan). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari. Peringkat Alexa lalu lintas utama didasarkan pada nilai yang berasal dari kedua jumlah rata-rata dari waktu ke waktu (sehingga peringkat situs mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna ). Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan peringkat situs saat ini dengan peringkat dari tiga bulan lalu. Misalnya, pada tanggal 1 Juli, perubahan tiga bulan akan menunjukkan perbedaan antara peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal pertama tahun ini dan peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal kedua.

Tapi setelah Turun Rank Alexa saya ke 4,875,704 kok ga turun-turun lagi sih ?mengapa itu bisa terjadi ?
ternyata Alexa Rank menurunkan Taraffic Rank berdasarkan 3 bulan sekali,,oleh sebab itu Rank Alexa saya masih belum bergerak.

Alexa’s rank hanya memberikan peringkat pada halaman domain tingkat atas saja atau home (misalnya www.domain.com) . Alexa tidak memberikan peringkat untuk subpages dalam sebuah domain (mis. www.domain.com / subpage.html) atau subdomain (misal subdomain.domain.com) kecuali jika Alexa dapat secara otomatis mengenali mereka sebagai situs pribadi atau blog, seperti yang host di geocities dan tripod. Jika situs dikenal pasti sebagai halaman home web pribadi atau blog, maka halaman home tersebut akan di index dan diranking oleh Alexa. Jadi alexa rank untuk sub page otomatis mengikuti Alexa rank halaman utama (home).

Ternyata Alexa Rank hanya memberikan Peringkat pada halaman Home saja.

Halaman yang ditampilkan mengukur jumlah halaman yang dilihat oleh pengunjung situs. Tampilan halaman beberapa halaman yang sama yang dibuat oleh pengguna yang sama pada hari yang sama dihitung hanya sekali. Halaman pandangan per nomor pengguna adalah jumlah rata-rata halaman yang unik dilihat per pengguna per hari oleh para pengunjung ke situs. Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan nomor halaman tampilan saat situs dengan mereka yang berasal dari tiga bulan lalu.

Jadi Intinya Jika dalam sehari ada yang mengakses situs anda 20 kali dengan alamat IP (Internet protocol)(unik) maka situs anda akan memperoleh nilai 20 (nilai ini hanya pengandaian, Alexa mempunyai formula sendiri dalam menentukan nilai sebuah web) . yang sama, maka akan dianggap situs anda hanya dikunjungi oleh 1 satu orang hanya dapat poin 1, akan berbeda jika situs anda dikunjungi oleh 20 orang dengan alamat IP berbeda .

Cara Untuk Meningkatkan Alexa Rank silahkan baca Disini


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Share this article :
Comments
10 Comments

+ Orang lagi menggosip + 10 Orang lagi menggosip

April 8, 2012 at 2:41 AM

Alexa rank Mlah naik turun.. hehe
mkasih yah sdh berbagi.. :)

April 8, 2012 at 2:48 AM

sebagai blogger baru seperti saya mungkin pertama kali "menjajali" dunia blog masih sangat terpaku dengan hal itu tapi sekarang menurut saya bukankah malah lebih baik asal kita merasa enjoy menjalankan blog kita jadi gak terpaku hanya dengan adanya rank alexa gitu hehehehe salam kenal sebelumnya dari saya, jangan lupa sundul balik ya gan, thanks :)

April 8, 2012 at 2:58 AM

@Nur Aiydha @ sama2

@Krisnanto :2 jempol buat kamu,,,bener kata kamu asal kita enjoy menjalankan blog ,,dgn keikhlasan dan jga dgn dedikasi pasti blog kita akan menjadi sukses..!!!

April 8, 2012 at 4:22 PM

Tanggal dari 3 bulan terakhir traffic ranknya.

April 8, 2012 at 11:33 PM

PR:
1.apakah kalian tau apakah Alexa Rank itu ?
2.Di sana kita melihat Apr 02,2012 apakah itu mksudnya ?

@Pemuda paser:mksh telah merespon walaupun cuma Pr no 2 yg di respon...!!!
dan jawabanmu emang benar ,,

April 9, 2012 at 12:07 AM

tetep semangat untuk blogwalking :)

berkomentar untuk mencari backlink :D
3 bulan bisa di bawah 1 juga kang yu semangat biar tante makin seksi

April 9, 2012 at 2:00 AM

amien..!!!
semoga 3 bulan mendatang di bawah 1 juta...!!!!

Anonymous
April 28, 2012 at 9:21 PM

wah..lh serius saya malahan untuk mnurunkan berat badan alexa..hhehe

April 29, 2012 at 2:42 AM

@gopas :sepp itu,,lanjutkan..!!!

May 1, 2012 at 3:23 AM

oh begitu ya... siP! makasih ya infonya.. aku dah follow, follow balik ya, thanks

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger