Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem.

Info Penting Banget

' Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem. Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem. ~ Info Penting Banget Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , » Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem.

Alasan Tepat Ustad Hariri Mengamuk dan Menginjak Kepala Seorang Pria Operator Sistem.

Penulis : Aully Bukan on Thursday, February 13, 2014 | 2:20 AM

Beredar video di youtube tentang ustadz Hariri Abd. Aziz, yang memperlihatkan ustadz Hariri sedang menekan leher seorang crew soundsystem dengan lututnya. Banyak komentar tentang kejadian tersebut. FPI Jawa Barat mendatangi ustadz Hariri di rumahnya di Margaasih Bandung untuk klarifikasi. Berikut hasil klarifikasi dan tabayyun DPD FPI Jabar.


Di Infoteiment ataupun disiaran Berita udah Luas banget siaran Ustad yang Arogan ,dan untuk memperjelas akan hal itu ,saya Pastikan aja melihat di Youtube https://www.youtube.com/watch?v=Nzyhs6Sp6zc (Klik Linknya klo mau melihat Video tsb).

KLARIFIKASI hasil Tabayyun Saya tentang Video Kejadian Ust.Hariri Abd. Aziz yg ada di Youtobe Memang benar adanya namun kita harus lihat dulu sebab musababnya.

Kronologis : Kejadian sebulan yg lalu, saat Da'i Hariri (HD) sedang menyampaikan Tausyiah + Sholawat. Beliau meminta dengan Bahasa Sunda Santun kepada Operator Sound agar menaikkan Volume Soundnya.

Tiba-tiba salah satu Operator menjawab dengan bahasa yang kurang pantas diucapkan kepada Penceramah, sehingga DH memanggil Operator tsb mendekati Panggung. Setelah berada tepat di depan panggung, DH mendo'akan agar orang tersebut mendapat Hidayah dan Barokah serta Jembar Rezeqi, lalu diaminkan oleh seluruh jama'ah yang hadir.

Setelah itu DH menasehatinya dengan kata- kata, "jangan sok berani, orang lain berani tuh bela Agama Islam, kalo kamu sok berani untuk apa, cepat kamu minta maaf di depan jama'ah dan jangan mentang-mentang orang sini, kamu merasa jago dan perlu kamu tau saya juga orang sini.

Nb.: Tidak ada perintah untuk mencium kaki DH, itu FITNAH yang disebar oleh kaum munafik. Setelah itu DH tidak segan untuk meminta maaf kepada Operator tersebut, lalu memberikan tangan untuk bersalaman. Tiba-tiba disaat bersalaman, orang tersebut masih menantang sambil melotot dan akhirnya leher belakang orang tersebut ditahan dengan Lutut DH, utk diberi pelajaran.

Alhamdulillah, setelah Acara mereka berkumpul saling memaafkan dan tidak berkelanjutan.

INGAT..!! Yang mengunggah Video ke Youtobe adalah Orang KAFIR, jangan Mudah Percaya Media Kafir yang Bertujuan Merusak Citra ISLAM terutama ISLAM Ahlussunnah Wal Jama'ah.

Beda Lagi dengan Info yang disampaikan Liputan6.com

Manajer Ustad Hariri, Odet mengatakan kalau sang ustad sudah meminta maaf kepada pria yang ia injak kepalanya. Odet juga menjelaskan penyebab Ustad Hariri begitu marah dengan pria tersebut yang diketahui seorang petugas sound sistem.

Dalam video berdurasi tiga menit itu,emosi Hariri memang terpancing kepada petugas sound sistem saat mengisi pengajian di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saking kesalnya, Hariri sempat menekan bagian kepala si petugas sound sistem dengan menggunakan lutut.

Dijelaskan Odet, emosi sang ustadz tersulut karena si petugas meminta maaf sambil marah-marah. "(Petugas) disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.

Ustadz Hariri mulai dikenal saat masuk sebagai finalis di sebuah ajang dakwah yang diselenggarakan sebuah stasiun teve nasional. Ia pun sempat muncul di beberapa sinetron, diantaranya Islam KTP dan Sampean Muslim. Semenjak itu, pemilik nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ini mulai dikenal.

Tapi Entah apapun Alasannya ,Sang ustad tak pantas berbuat seperti itu , Sebagai orang yang tahu Agama mengharuskan apa yang disampaikan itu sesuai dengan apa yang Ia Lakukan . 

Satu Hal lagi ,jangan Bawa-bawa Agama ,yang salah bukan agamanya ,tapi orangnya yang harus dibenerin.
Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
12 Comments

+ Orang lagi menggosip + 12 Orang lagi menggosip

February 13, 2014 at 10:19 AM

Assalamu'alaikum.... sahabatku yang dirahmati Allah Agama Islam kita memberikan ajaran untk mjd pemaaf dan tdk ada perintah pengKAFIRAN... Semoga peristiwa ini tdk trjadi lg dan mjd pelajaran berharga ntk kt semua ... Salam hormat saya mas Ery @l MuntilANi

February 13, 2014 at 10:32 AM

Assalamu'alaikum.. Sobat Fillah.. Allah dan Rasul telah mengajarkan kpd kita semua ntk selalu berbuat baik, pemaa skalipun kita tersakiti dan selalu meredam nafsu.. dan juga jangan kta mjd org yg mudah mengKAFIRkan orang lain..... ayo to kita saling tawashaw bik haq wa tawashaw bil shabri dgn hikmah dan mauidzah hasanah. Mari kita ambil pelajaran ini ntk selanjutnya mjd koreksi mnj lebih baik lg. Salam hormat saya mas Er @l MuntilANi.

February 14, 2014 at 1:41 AM

Wa Alaikum Salam .....Amin ,semoga kejadian ini tidak terjadi lagi dan menjadi pelajaran berharga buat kita...

February 14, 2014 at 4:05 AM

Assalamu alaikum, semua kejadian ini adalah atas kehendak allah, allah telah tunjukkan siapa orang Yg benar siapa Yg salah, di tambah lagi dengan mencari kambing hitam, dg Mengkafirkan orang Yg mengunggah video, subhanallah ,,,,,,!!!!!

February 14, 2014 at 5:35 AM

Wa Alaikum Salam....Allahualam , tapi yang pasti cuma Allah aja yang tau siapa yang benar dan siapa yang salah.

February 14, 2014 at 5:40 AM

Assalamu alaikum, itu adalah cara allah swt menunjukkan Yg hak & Yg batil, di tambah lg cara ust membela diri, sangat tdk sepatutnya beliau mengkafirkan orang lain, subhanallah bisa jadi mereka Yg di dzolimi itu lebih baik

February 14, 2014 at 6:53 AM

ulama akhir zaman...ustadz selebritis.

February 14, 2014 at 6:56 AM

apapun alasannya tdk pantas seorang ustadz memperlihatkan kekesalan disepan publik.. dmana nilai2 kesabaran...ulama selebritis sgt jauh dr nilai2 kwtinggian adab yg diajekan rasulullah...rasulullah sanpai gemeretak giginya drpada bwliau menahan marahnya

February 14, 2014 at 5:06 PM

Seorang ust qok senang mengkafirkan manusia, zaman nabi ajha tidak pernah mengkafirkan manusia, sungguhbajaran yg sesat jika seorang ust menggunakan nafsu amarah di dlam berdakwah.
Seorang ust qok pengen di hargai.... hanya ust bego lah yg terlalu gila hormat....
Ust hariri itu ga pantas di sebut ust, dia pantas di sebut gelandangan papan bawah

February 14, 2014 at 5:09 PM

Ust Bego yah ust hariri yg gila hormat dan terlalu sering mengkafirkan manusia....
UST Haririri itu USt. Jancok ....
#Juuihhhh

February 16, 2014 at 3:45 AM

kejar setoran

February 16, 2014 at 8:14 PM

ust audisi..sound jadi emosi

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger