Penakluk Konstantinovel Sang Motivasi dan Inspirasiku.

Info Penting Banget

' Penakluk Konstantinovel Sang Motivasi dan Inspirasiku. Penakluk Konstantinovel Sang Motivasi dan Inspirasiku. ~ Info Penting Banget Penakluk Konstantinovel Sang Motivasi dan Inspirasiku. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , » Penakluk Konstantinovel Sang Motivasi dan Inspirasiku.

Penakluk Konstantinovel Sang Motivasi dan Inspirasiku.

Penulis : Aully bukan on Monday, December 30, 2013 | 7:33 PM

Pernah Mendengar Cerita Tentang Keperkasaan dan Kekokohan Tembok Konstantinopel ?
Atau Pernah Mendengar Cerita Muhammad Al-Fatih sang Penakluk Konstantinopel ?
Kalo kalian Pernah Membaca ataupun mendengarkan Mitos soal Tembok Konstantinopel yang sungguh sangat Luar Biasa Kekokohannya ,Beribu Tahun Umat Islam untuk Menguasainya tapi tidak ada Satupun yang berhasil masuk kedalam konstantinopel ,bisa dibayangin seberapa Kuatnya Pertahanan Konstantinopel.Dari Masa Rasulullah sampai Kekhalifahan Sahabat Abu Bakar ,Umar,Ustman,Ali sampai Dinasty Penerusnya semacam Dinasty Umayyah,Abbasiyah dll tidak mampu masuk kedalam Kota tsb.Mereka semua pengin menjadi Seseorang Pemimpin yang pernah disebutkan oleh Rasulullah, Hingga Perkataan Rasulullah itu terbukti saat Muhammad Al-Fatih berhasil Merobohkan Pertahanan yang dikatakan semua orang Pertahanan yang sulit ditembus.



Rasulullah pernah ditanya "Kota mana yang dulu kita Kalahkan ,Konstantinopel atau Rumiyah ?"Beliau Menjawab "Kota Heraklius-lah yang terlebih dulu kita Kalahkan." Heraklius yang dimaksud adalah Konstantinopel.

1. Konstantinopel
 Kota yang hari ini dikenal dengan nama Istambul, Turki. Dulunya berada di bawah kekuasaan Byzantium yang beragama Kristen Ortodoks. Tahun 857 H / 1453 M, kota dengan Benteng legendaris tak tertembus akhirnya runtuh di tangan Sultan Muhammad al-Fatih.

2. Rumiyah
Dalam kitab Mu’jam al-Buldan dijelaskan bahwa Rumiyah yang dimaksud adalah ibukota Italia hari ini, yaitu Roma. Para ulama termasuk Syekh al-Albani pun menukil pendapat ini dalam kitabnya al-Silsilah al-Ahadits al-Shahihah.


1100 tahun kaum muslimin berusaha menaklukkannya sejak kalimat tsb terlontarkan oleh Rasulullah SAW : Beliau bersabda “Kota Konstantinopel akan jatuh ke tangan Islam. Pemimpin yang menaklukkannya adalah sebaik-baik pemimpin dan pasukan yang berada di bawah komandonya adalah sebaik-baik pasukan.” [H.R. Ahmad bin Hanbal Al-Musnad 4/335].

Sejak saat itu Sultan Mehmed atau Sultan Al-Fatih Percaya akan Perkataan Rasulullah dan Berusaha menjadi apa yang dikatakan oleh Rasulullah.Al-Fatih adalah Gelar yang diberikan untuk Sultan Mehmed yang berarti Penakluk ,dan itu terbukti saat Sultan Al-Fatin dan Pasukannya berhasil Merubuhkan Tembok yang sejak 1100 tahun lalu dianggap sebagai tembak yang Kokoh dan Kuat.
Beliau merupakan seorang sultan Turki Utsmani yang menaklukkan Kekaisaran Romawi Timur. Mempunyai kepakaran dalam bidang ketentaraan, sains, matematika & menguasai 7 bahasa yaitu Bahasa Arab, Latin, Yunani, Serbia, Turki, Persia dan Israil. Beliau tidak pernah meninggalkan Shalat fardhu, Shalat Sunat Rawatib dan Shalat Tahajjud sejak baligh. Beliau wafat pada 3 Mei 1481 dikarenakan sakit gout sewaktu dalam perjalanan jihad menuju pusat Imperium Romawi Barat di Roma, Italia. Dari sudut pandang Islam, ia dikenal sebagai seorang pemimpin yang hebat, pilih tanding, dan tawadhu'' setelah Sultan Salahuddin Al-Ayyubi (pahlawan Islam dalam perang Salib) dan Sultan Saifuddin Mahmud Al-Qutuz (pahlawan Islam dalam peperangan di ''Ain Al-Jalut" melawan tentara Mongol).

Al-Fatih memang serius menjadi apa yang dikatakan oleh Rasulullah,Al-Fatih sejak masih Kecil Mempelajari Ilmu Agama ,Peperangan,Politik,dan Ilmu Umum Lainnya dengan serius Sehingga Muhammad al fatih Berhasil menguasai 7 bahasa, hafal peta semua kerajaan-kerajaan di eropa beserta sejarah mereka semua, belajar siroh nabawiyah dan sejarah-sejarah generasi shahabat dan generasi selanjutnya, mengumpulkan pasukan terbaik ( pasukan elit inkisariyah ), melatih keimanan pasukannya.

Motivasi yang Berhasil saya Ambil dari Cerita Sang Penakluk Konstantinovel adalah Keseriusan Muhammad Al-Fatih dalam Mencapai apa yang dicita-citakannya,Pengin Menjadi orang yang disebutkan oleh Rasulullah,Sosok yang sangat bertawadhu,Sang Pemimpin Hebat,Bahkan dalam kepemimpinan Kesultanannya saja Beliau Tidak Pernah meninggalkan Sholat Tahajud dan Sholat Rawatib apalagi Sholat 5 Waktu.

Top Inspirasi ,Blog yang Memotivasi saya untuk Terus ngeblog.

Menjadi suatu Pertanyaan Apakah Sobat Semua Ngeblog karena Cuma Pengin Mencoba saja atau ada Blog yang mengInspirasi sehingga Sobat kepengin juga seperti Dia ?
Sudah sifat Mutlak manusia apabila melihat sesuatu yang Hebat maka Ia pun pengin Mempelajari seseutu tersebut.Seorang Artis gak bakalan bisa Jadi Artis kalo dia tidak mempunyai Artis Panutan,Seorang Ilmuan pun gak bisa jadi Ilmuan Besar apabila dia tidak Meniru Ilmuan Favoritnya.Memang sih ada juga orang yang cuma Belarut udah mencapai sukses tanpa harus berusaha,semua itu karena Hoki.
Dibawah ini adalah Blog Sukses yang berhasil mengInspirasi saya Siapa sajakah itu.
"Mungkin Saat ini saya cuma bisa mengagumi ,Tapi suatu saat saya bisa Setara dengan mereka bahkan bisa Lebih dari Mereka ,Dan Saya Percaya itu Bakalan terjadi Suatu Saat" 

Saya tidak memaksa Klo Awardnya dibawa Pulang atau nggak ,Yang Pasti saya cuma pengin BerTerima Kasih .Datang berkunjung Keblog saya aja itu udah Membuat Saya Senang

1.Blog Misteri Enigma. | Misteri
Sebelum saya ngeblog saya udah Jatuh Cinta Pada Kunjungan Pertama keBlog Enigma.Saya Penasaran Soal Kebenaran Film Titanic dan saya tulis diSearch Google hingga akhirnya bisa mengenal Blog yang sangat Kreatif,Intelektual,dan sangat mengInspirasi.Misteri-misteri yang masih Simpang siur berhasil dikupas Tuntas setajam Silet oleh Blog Enigma.Blog inilah yang menurut saya memang Benar-benar Blog yang serius ,gak seperti Blog lain yang gak mau susah Payah bahan Berita dan ujung-ujungnya Copas.Penulis Blog ini mungkin mempunyai IQ yang diatas Rata-rata kali ya ?

2.Blog Terselubung | Informasi
Mungkin banyak orang yang tidak suka dengan Blog yang satu ini karena Artikel Blog ini hasil dari Copasan .Dan akhirnya Blog ini diDelete oleh Pihak Google .Tapi ternyata Blog ini belum ada Matinya sehingga membuat Blog baru lagi.Yang menjadi Inspirasi dan Memotivasi saya dari Blog Terselubung ini adalah pencapaian Visitors per/hari.Bayangin aja kalo Trafik Perhari mencapai 50.000 bahkan Lebih.Jangan coba-coba masuk keblog Terselubung ya kalo gak mau terhipnotis untuk membaca Postingannya ,ya begitulah Kharisma dari Blog ini.dan Sekarang Blog ini lebih Kreatif karena hasil Copasan diedit lagi ,gak kayak dulu asal Jiblak aja.

3.Blog Maskolis | Template Website
Bagi Pecinta Template dan unik pasti sering keblog yang satu ini.Iya Benar ,Maskolis adalah seorang Web Desainer atau bisa disebut juga Ahli membuat Website ataupun Template.Bahkan Template Blog saya ini adalah hasil Buatan Maskolis.Blog ini adalah sang Inspirasi saya untuk bisa membuat atau cuma sekedar mengedit Template.

4.Blog Buka-Rahasia | Widget Blog
Mungkin sebagian udah Bosan nemuin Blog yang satu ini di SERP Google ? Blog ini memiliki Artikel yang selalu bagus diKunci SERP .Blog ini lebih Dominan menshare soal Widget ataupun semacam Aplikasi Penambah buat Blog.Jadi kalo saya kepengin menambah Widget larinya pasti KeBlog ini.Sang Inspirasi saya agar Blog sayapun bisa mencapai angka Bagus di SERP Google.

5.Blog Teknologiku | Teknologi
Sesuai dengan Judul Blognya,Blog ini adalah Blog yang saya sukai karena terdapat Ilmu Teknologi atau Ilmu yang sama sekali belum saya ketahui.Sumber Inspirasi saya untuk menulis artikel yang lebih Berkualitas dan Sekaligus mencari Ide saat saya berkunjung keblog ini.Mungkin Blog yang satu Latar maksudnya Tema Blognya tentang Teknologi bisa menjadikan Blog Teknologiku ini sebagai Inspirasi.

6.Blog Bagas31 | Software
Blog ini Mempunya banyak Pengunjung Per/harinya .Saya Mengira Blog ini sama seperti saya Blog Gado-gado ,tapi setelah saya telusuri ternyata Blog ini banyak memberikan Artikel yang Bermanfaat semacam Aplikasi ataupun Software.Saya nemu blog ini sewaktu saya kepengin mendownload Antivirus,dan sebuah Inpirasi buat saya untuk memajukan Blog saya seperti Blog Bagas31 ini.

7.Blog Kang Ismed | Opini
Gaya Tulisan Kang Ismed yang menggunakan Bahasa Sehari-hari menjadikan saya Termotivasi untuk membuat Tulisan seperti itu pula.Saya Sekarang berhenti mengopy Tulisan kecuali keadaan terdesak berkat berkunjung ke Blog Kang Ismed ini.

8.Blog Seowaps | SEO
 Saya Sering keblog ini untukBelajar masalah Seo.Blog ini adalah Blog ahli dalam Seo ,Banyak sih blog yang seperti ini ,mempostingkan tentang Seo "cara meningkatkan Trafik pengunjung" tapi Blog sendiri kok trafiknya masih sedikit ? .Banyak Blog yang cuma menshare doank tanpa mengaca dulu ,apakah Blog saya udah berhasil melakukannya ? .Banyak juga saya nemui "cara mudah diterima Google Adsense " tapi saya liat kok gak ada GA nya di blog mereka ,kan aneh aja gitu.Buat yang masih pemula ,luangkanlah waktu kalian sebentar untuk menerima Pelajaran dari Blog ini.

9.Blog Juragan | SEO
Sama Seperti Blog diatas ,Blog Juragan ini juga membahas mengenai Masalah Seo .Tapi yang membedakannya adalah Blog Juragan ini mempostingkan tentang Google yang belum saya ketahui ,misalnya Soal Google Panda dan Pinguin.Saya sering keblog Juragan untuk membaca Informasi soal GP yang sering dipermasalahkan oleh para Blogger.Maaf Juragan kalo Review saya Salah.

10.Blog Mrk-Site | CSS/Javascript
Sosok yang menginspirasi saya untuk mencoba sedikit mengedit Css yang selama ini tidak saya pahami.Dan Sekarang saya lagi pengin sekali membuat Js tapi gak kesampaian terus ,Sosok Pertama yang membikin Saya kepengin mempelajari Soal Css dan Js adalah Blog Mrk-Site ini.Kapan ya saya bisa seperti Blog Mrk-Site ini ???

11.Blog Kapukonline | Health
Blog ini berisi Ilmu Kesehatan dan Perawatan.yang saya Kagumi dari Blog ini adalah PR nya yang tinggi.Ilmunya pun sangat bermanfaat,banyak sekali hal yang tidak saya ketahui menjadi tau sejak mampir keblog ini.Sebuah Blog Inspirasi buat Para Blog yang satu jalur dengan Kapukonline.

12.Blog Mas Sugeng | Tutorial
Memang ya ,yang namanya diawali dengan Kata Mas selalu hebat,Contohnya aja Mas Sugeng dan Mas Kolis dan Mas-mas lainnya.Soal membahas Tutorial ,Mas Sugenglah Jagonya ,tapi saya sering membaca soal Seo nya dan juga melihat sedikit Templatenya.Rasanya pengin juga saya jadi Mas-mas yang Hebat dan sukai oleh Para Visitors.

13.Blog Icah Banjarmasin | Seo
Satu daerah dengan saya ,hal itulah yang memotivasi saya sehingga dapat mengharumkan Nama Banjarmasin dimata Dunia.Saya sangat salut kepada Bang Icah,karena dengan bangga membawa Nama Banjarmasin.


Saya Tau ,Kebanyakan dari Blog Master diatas tidak Memasang Kotak Awards ,Jadi tanpa ditengokpun Awards dari saya juga tidak apa-apa ,yang terpenting Postingkan Artikel yang berkualitas ,karena saya juga sering Mampir ke Blog Master Semua.Awards diatas cuma sebagai Apresiasi dari Saya terhadap Master ,Mungkin saya bakalan berhenti ngeblog Tanpa Inspirasi dan Informasi Artikel yang telah kalian Sajikan.

Kalian Sosok Inspirasi saya ,Jadi Terimalah Ucapan "Terima Kasih" dari Saya.

DiIbaratkan Saya itu cuma Sebagai Fans Mereka ,dan Mereka yang saya Sebutin diatas  diibaratkan sebagai Artis..Perlu diingat gan"Hal yang Besar Semulanya Juga Kecil." Jadi Intinya Blog Mereka dulu mungkin sama Seperti Blog saya yang masih Newbie,Tapi suatu saat Blog Saya bisa setara dengan Blog Mereka bahkan bisa lebih dari Blog Mereka.

Awards Partner

Ini Teman Satu Perjuangan dengan Saya ,tapi Mereka Udah duluan Sukses,dan saya ketinggalan Jauh dari Mereka.Bisa Saya Bilang Mereka adalah Sobat bahkan Partner saya.Ini Awards buat Para partner saya yang telah Setia mampir sejenak diblog saya.Pada Tahun 2013 terakhir ini saya memberikan Awards kepada Sobat Terserah kepada Sobat sekalian ,apakah Kalian Curi Awardsnya atau cuma diPajang disini aja ya gpp.Yang terpenting Bagi Saya itu adalah Sobat sekalian Bisa Rajin-rajin lagi Ngeblognya dan Rajin juga kalo ada kesempatan Mampir keblog Saya.Selain ke-13 Blog Master diatas ,Kalianlah sosok yang berada dibelakang saya yang selalu menyemangati sata walau kalian tidak mengatakan Hal tsb ,tapi dari segi Kualitas dan Popularitas ,Blog Kalian sudah memotivasi Saya.
Awards Buat Teman Baru.
Selain saya punya Partner ,Saya juga Punya Sobat Baru nih.walau Teman baru saya ini gak seperti Partner saya ,tapi Saya akan tetap memberikan Apresiasi .Klo Kalian lagi bagi-bagi Awards ,jangan Sungkan-sungkan ngasih kesaya.Saya dengan senang hati menerimanya.
Pilih Salah satu Awardsnya



Buat yang namanya Saya Tancumkan di Post ini Silahkan Ambil Awardsnya.Terserah mau dibawa Pulang atau nggak ya gpp ,itu sebagai Apresiasi saya kepada sobat agar kita lebih Termotivasi Lagi.
Yang Linknya Terdapat disini silahkan Copot Awardsnya
1.http://cyber4rd.blogspot.com/
2.http://fahmiarbaini.blogspot.com/
3.http://www.noval.web.id/
4.
5.
6.
7.
8.
9.http://baho-punya.blogspot.com/
10.http://nutrisitulang.blogspot.com/
11.
12.http://andre-tkj.blogspot.com/
13.http://xxpc123xx.blogspot.com/
14.
15.http://www.inasub.com/
16.
17.http://sharu-inc.blogspot.com/
18.
19.
20.
21. http://senyumkudakwahku.blogspot.com/
22.http://www.reyckojuli.com/
23.
24.
25. http://www.wewengkonsumedang.com/
26.
27.
28.http://mrizahs18.blogspot.com/
29.http://rm-artikel.blogspot.com/
30.
31. http://ayobelajarbareng.blogspot.com
32.http://site-xp.blogspot.com/
33.
34.http://agussetya.blogspot.com/
35.http://www.alexjoen.web.id/
36.
37.http://riemungbuloeh.blogspot.com/
38.http://rafinblog.blogspot.com/
39.http://www.inasub.com/
40.http://www.smuainfo.com/
41.
42. http://tnl-blog.blogspot.com/
43.http://www.filmkorean.com/
44.
45. dwistroi.blogspot.com
46.http://www.gond3s.com/
47.http://blanter-forever.blogspot.com/
48.http://www.mangyono.blogspot.com/


 Klo ini Awards/Kenang-kenangan dari saya ,anggap aja Oleh-oleh Buat siapa saja yang Mau ,Liat dulu Disini Klo keliatannya Bagus ya Copot aja :D
Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
44 Comments

+ Orang lagi menggosip + 44 Orang lagi menggosip

December 31, 2013 at 1:14 AM

Thanks gan. atas awardnya. saya sudah save kok.

Anonymous
December 31, 2013 at 5:11 AM

Wahhh, saya benar-benar merasa tersanjung atas pemberian award tersebut Sob. Pada saatnya nanti tentu saja saya juga akan menerbitkan artikel terkait dengan pemberian award tersebut. Dalam hal ini tentu saja setelah saya dapat menyelesaikan dan menerbitkan artikel yang saat ini sedang dalam proses penyusunan. Maklumlah, karena biasanya untuk menyusun dan kemudian menerbitkan sebuah artikel saja, tidak cukup waktu satu atau dua hari bagi saya dalam mengerjakannya. Sementara sekian dan terimakasih. :)

December 31, 2013 at 4:59 PM

@Fazri : Iya Sob ,makasih ya...Jangan sombong ya sama saya walau udah ganti Domain ,hehe ,nanti saya ganti Domain juga kok.
@Eltelu : Kemana aja sih sob ,kok lama gak kesini ,Sibuk ya ? Memang benar ,Soal Menulis itu cukup 1 hari tapi dalam penyusunan dan Perapian artikel itu yang membutuhkan waktu yang lama ,saya pun menyusun Post ini perlu waktu 1 Minggu.

December 31, 2013 at 5:06 PM

mnarik sob infonya thanks udah share

December 31, 2013 at 6:09 PM

Wah ini sangan memotivasi saya sob :) gak tau mau komentar apa :) inti nya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya :) ini sangat memotivasi saya :)


Admin
Cyber4rd.blogspot.com

December 31, 2013 at 6:44 PM

Makasih atas awardsnya sob.

December 31, 2013 at 7:29 PM

@Fabio Rizal :Sama" sob ,baru mampir sih kesni ,jka dari dulu-dulu udah saya kasih juga Awardsnya...
@Semeru purna : Semoga dengan Motivasi Post ini dapat menambah kiat kerja Blog sobat.
@Helmi Junior : Sama" sob ,,^_^

December 31, 2013 at 9:16 PM

Wah, makasih buat Award Friend nya gan!!

December 31, 2013 at 9:18 PM

Sama" sob ,,,makasih udah berkunjung...

December 31, 2013 at 9:27 PM

Aku suka membaca penaklukan konstantinopel. Teruskan menulis, jangan pernah bosan. Tulis yang menarik, hingga orang senang membacanya. Terima kasih mengunjungi blog saya.

December 31, 2013 at 9:39 PM

Makasih buat award nya gan

December 31, 2013 at 9:40 PM

wow keren2 sekali sob awardnya :)
terima kasih atas awardnya ya sob, langsung saya boyong ya...
nanti pasti saya buat postingannya di blog saya...
skali lagi terima kasih banget sob

December 31, 2013 at 9:41 PM

makasih gan

December 31, 2013 at 10:10 PM

thanks sob buat awardnya, sukses selalu buat infobisabanget
salam blogger

December 31, 2013 at 10:36 PM

@Thomas Bujang : oke sob ,,kamu juga ya...
@Surya Jayadiprana : sama" sob ...
@Wewengkon sumedang :sama" sob ...
@Mas Bintang :Sama" Sob
@Ferdon Naibaho : semoga blog sobat juga sukses....

December 31, 2013 at 11:16 PM

Menuju keTKJ sob ..

January 1, 2014 at 1:25 AM

Selamat kepada semua yg dapat award, salam kenal dan salam silaturahmi kpd yg punya blog dan semuanya :)

January 1, 2014 at 3:44 AM

wah terimakasih banyak mas atas awards nya. Syaa baru kali pertama nih berkunjung di blog ini, langsung dapat awards hehehe :)
sekali lagi terimakasih banyak ya :)

January 1, 2014 at 4:04 AM

makasih banyak mas atas award nya, akan segera saya bawa pulang

January 1, 2014 at 4:05 AM

Terimakasih sob awardnya :)

January 1, 2014 at 3:07 PM

wah, gak nyangka saya bisa dapat award,. padahal saya ngeblog juga sangat baru nih.. hehehe.. thanks awardnya sob

January 1, 2014 at 4:20 PM

wehe, ngimpi apa semalem bisa dapet award lagi setelah sekian lama gak pernah dapet. mungkin kita ditakdirkan untuk berteman dan menjalin partnership di taun 2014 ini ya, auli... haha! makasih beud.

dalam waktu dekat nanti saya pajang award kece dari agan :D
Salam blogger!

January 1, 2014 at 5:22 PM

salam. selamat pagi and salam silaturahmi dari kami...
trimakasih atas awardnya. saya sudah mengambil dan memasangnya di http://senyumkudakwahku.blogspot.com/2012/01/award-seven-shadows.html ...

semoga dengan award ini kebersamaan dan silaturahmi antar beloger semakin terikat... Aamiin :)

January 1, 2014 at 5:36 PM

@Etika Maria

Salam kenal juga ,makasih ya udah mampir ke blog saya...

January 1, 2014 at 5:40 PM

@Arie Gond3s Sama" sob

@rahmat arifin Sama" sob


@Chocho SeijuroBaru atau lama ,pasti saya beri Apresiasi ,agar Silahturahmi bertambah Lancar

@AZIZ ADI SASMITAIya ,kita ditakdirkan berteman Sob ,,Rajin" ya sob ngepost ,agar saya bisa membaca postingan sobat

January 1, 2014 at 5:53 PM

@zhi chun lee
Pagi juga sob ,sama" ,udah saya liat tdi diblog sobat ,makasih ya sob...

January 1, 2014 at 6:16 PM

terimakasih awardnya gan, sy jadi sungkan hehehe

January 1, 2014 at 9:39 PM

wah saya dapat award, semoga saya menjadi termotivasi dari ini... thanks gan

January 2, 2014 at 3:41 AM

saya belum dapat award gan :D wkwk maklum baru kunjungan perdana :) jadi baru perkenalan :D

Anonymous
January 3, 2014 at 6:36 AM

selamat deh buat yang dapet award dari blog ini..... Ups, Nama blog saya juga sepertinya ada ya, terimakasih mas

Anonymous
January 4, 2014 at 1:59 PM

wah, selamat ya yang dapet award

January 5, 2014 at 6:25 AM

thanks gan awards yg di beriin untuk julianto blog !

ane ambil yah

January 5, 2014 at 11:27 PM

@wahyudi :sama" gan ,knp hrus sungkan ?
@Agil makkai : Amin ..semoga tambah termotivasi ya gan..
@Dwi Alfina : Salam kenal ya ,Sering " aja kesini biar dpt awards ^_^
@mangyono : Iya mas sama" ,
@indexiapk : iya ,selamat datang juga buat agan..
@Reycko Juli : sama" gan...

January 6, 2014 at 7:36 AM

satu kata buat agan.. terimakasih awards nya gan.

January 8, 2014 at 10:00 PM

Sama" gan...

January 9, 2014 at 2:09 PM

Indahnya berbagi dalam persahabat blogger untuk melakukan blogging.

Salam,

January 14, 2014 at 5:07 PM

maaf kesininya agak telat sob, makasih ya awardnya udh aku gendong nyampe rumah tuh, berat bgt gendongnya hehe...
ini jd award pertamaku di tahun 2014 sob, thanks before

keep blogging, SEMANGAAAAT, kalo berkenan, ikutlah lomba giveawayku sob, nanti aku bagi2 award lg...

January 24, 2014 at 1:46 AM

waduh ketinggalan berita ni mas saya, maaf jarang update akhir2 ini karena kesibukan di dunia nyata, pokonya terimaksih banyak atas awardnya, semoga blognya mas semakin maju aja, amiiinnn...............

January 26, 2014 at 3:53 PM

Halo Kk, ini kunjungan ane di taun 2014, ane lama vakum kak, akhirnya nemu pencerahan lagi

February 9, 2014 at 6:12 PM

@Indra Kusuma Sejati Iya gan ,memang Indah klo kita mau untuk berbagi.
@Penghuni 60 : Makasih udah digendong awardsnya ,maaf sob saya baru ol .sebab saya sibuk didunia nyata jdi gak bisa berpartisipasi dilomba tsb.
@Alex Joen : Makasih mas ,,Saya juga sekarang lgi sibuk juga didunia nyata ,,jdi kita sama" sibuk donk...hehe
@Ariski Setiawan : Alhamdulillah menemukan pencerahan lagi....

February 13, 2014 at 1:46 AM

itu maksudnya apa... copot awardsnya...??? ane masih simpan kok awards dari anda

April 6, 2014 at 4:04 AM

Indahnya berbagi dalam persahabatan..!

April 8, 2014 at 3:12 AM

@Rio : copot awardny artinya bawa pulang awardnya atau lebih jelasnya simpan di galeri awards sobat....
@Yahya : Betul sekali gan....

July 5, 2018 at 2:18 PM

Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

Bonus yang di berikan NagaQQ :
* Bonus rollingan 0.5%,setiap minggunya
* Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
* Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

* Minimal Depo 15.000
* Minimal WD 20.000

Games Yang di Hadirkan CrownQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Poker

Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : AGEN BANDARQ NagaQQ
WHATSAPP : +855967014811
PIN BB : 2B209F68

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger