Cara mengatasi Duplicate Konten,Meta Konten,dan Meta Deskripsi

Info Penting Banget

' Cara mengatasi Duplicate Konten,Meta Konten,dan Meta Deskripsi Cara mengatasi Duplicate Konten,Meta Konten,dan Meta Deskripsi ~ Info Penting Banget Cara mengatasi Duplicate Konten,Meta Konten,dan Meta Deskripsi - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » » Cara mengatasi Duplicate Konten,Meta Konten,dan Meta Deskripsi

Cara mengatasi Duplicate Konten,Meta Konten,dan Meta Deskripsi

Penulis : Blogger on Tuesday, December 10, 2013 | 8:35 PM

Ada yang sudah tau mengapa saya mengupdate Soal mengatasi Konten Duplicate ?
ada 2 alasan sih ,Pertama PR saya ngilang dan yang Kedua saya pengin agar tidak ada lagi yang namanya S-PAM di Kotak Komentar saya.

Pagerank Google saya ngilang
Sempat Kacau nih saya ,karena Pagi-pagi PR Saya udah ngilang ,yang semula PR 2 Jadi N/A.
ada 4 Alasan Mengapa PR jadi N/A.
  1. Alasan Pertama Karena Blog masih baru dan masih Belum terindex.
  2. Alasan Kedua karena Blog belum terdaftar di PR Google tapi sudah terindex.
  3. Alasan Ketiga karena Pihak PR Google lagi membutuh Proses Lama untuk menyeleksi PR .
  4. Alasan Keempat Karena Blog/website Telah di Banned oleh Google.

Mengapa Komentar yang ada Link Aktif ,Iklan promosi Produk,unsur 18+,dan komentar umum yang singkat di anggap S-PAM.
Setelah sekian Lama saya jalan-jalan atau yang sering disebut Blogwalking ke blog lain ,Saya akhirnya dapat menyimpulkan mengapa hal Link Aktif dan Komentar Fasif itu dilarang dari sebagian Blog ?
Ternyata itu dianggap sebagai S-PAM .
Kerugian dari blog S-PAM adalah Blog akan di banned dan tidak akan terindex di Search Google.
Cara mencek Blog apakah di Banned atau tidak Cek di bannedcheck.com.

Cara mengatasi Duplicate Konten ada 2 cara .

1.Memasang kode di bawah ini tepat di bawah </title>

<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>

atau

<b:if cond='data:blog.pageType == "archive"'>
<meta content='noindex' name='robots'/>
</b:if>

2.Cara Kedua adalah Menghapus Duplicate Konten dan Broken Link dengan Bantuan Webmaster Google.
Masuk dulu kehalaman Webmaster Tool ,Gunakan 2 Fitur yaitu Klo dalam Bahasa Indonesia "Penyempurnaan HTML" dan dalam Bahasa Inggris "HTML Improvement" DAN Klo dalam Bahasa Indonesia "Hapus URL" dan dalam Bahasa Inggris "Removed URLs".



Pastekan Link Duplikate tadi ke Kotak Hapus URL terus klik Continue dan nanti klik Submit.

Catatan:
Gunakan Meta Tag Robot untuk pengoptimalan penghapusan URL.


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
3 Comments

+ Orang lagi menggosip + 3 Orang lagi menggosip

December 11, 2013 at 5:55 PM

patut dicoba nih gan,thank info nya ya

February 9, 2014 at 10:45 PM

Saya mau bertanya mas kenapa setelah saya tag judul duplikat tapi tetap saja masih keterangannya duplikat konten bagaimana solusinya mas

February 12, 2014 at 6:40 AM

@Rizky pratama : sama" mas
@Yuviter Pradeska : Coba kirimkan lagi Sitemap anda ke webmaster tool !

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger