Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012

Info Penting Banget

' Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012 ~ Info Penting Banget Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012 - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , » Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012

Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012

Penulis : Aully Bukan on Saturday, April 7, 2012 | 1:30 AM

 -Top 10 besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
-Yang lolos ke babak selanjutnya Indonesia Idol 2012
-Yang tidak Lolos ke babak selanjutnya Indonesian Idol 2012
-Alasan Mundurnya Konsestan Iskaruji dan digantikan oleh Kansha.
Semua ada di sini,,,baca aja.....

Malam tadi saya nonton Indonesia idol sampe jam 2 malam,,

tapi saya puas karna favorit saya masuk dalam 12 top (Babak sperktakuler).

Berikut adalah Foto 15 Besar Indonesian Idol 2012 lengkap dengan kode SMS dukungan untuk mereka agar bisa masuk babak spektakuler Indonesian Idol 2012.
Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012

Ketik BELINDA sms ke 9288
Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik DERA sms ke 9288
 
Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik DION sms ke 9288
Ketik FEBRI sms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik INTAN sms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik IVAN sms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik KARIN sms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik REGINA sms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik RIO sms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik ROSA sms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik SANDY sms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik SEANsms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik SHANsms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik YODA sms ke 9288 Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012
Ketik ISKARUJI sms ke 9288
Liat gambar lainnya
Top 12 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012

Belinda (Belinda) Indonesian Idol 2012
Ketik BELINDA sms ke 9288
Dera (Noon Dhera) Indonesian Idol 2012
Ketik DERA sms ke 9288
Dion (Dionsius) Indonesian Idol 2012
Ketik DION sms ke 9288
Febri (Febri Yoga) Indonesian Idol 2012
Ketik FEBRI sms ke 9288
Intan (Intania Ayu) Indonesian Idol 2012
Ketik INTAN sms ke 9288
Ivan (Ivan Saputra) Indonesian Idol 2012
Ketik IVAN sms ke 9288
Karin (Ni Putu Ayu Christy) Indonesian Idol 2012
Ketik KARIN sms ke 9288
Regina (Regina Ivanova) Indonesian Idol 2012
Ketik REGINA sms ke 9288
Rio (Rio Agung) Indonesian Idol 2012
Ketik RIO sms ke 9288
Rosa (Maria Rosalia Yola Detta) Indonesian Idol 2012
Ketik ROSA sms ke 9288
Sandy (Rosandy) Indonesian Idol 2012
Ketik SANDY sms ke 9288
Sean (Kamasean Y. Matthews) Indonesian Idol 2012
Ketik SEAN sms ke 9288
Shan (Shandy Eugene) Indonesian Idol 2012
Ketik SHAN sms ke 9288
Yoda (Prattyoda Bhayangkara) Indonesian Idol 2012
Ketik YODA sms ke 9288
Hendriyanto Indonesian Idol 2012
100% didukung Iskaruji.com

Satu kandidat mengundurkan diri yaitu Iskaruji dan di gantikan oleh Kansha
Pada babak Top Show 15 besar Indonesian Idol, Kanza yang menggantikan posisi Henryanto akan bertarung bersama 14 kontestan lainnya untuk merebut posisi 12 besar peserta yang  lolos ke babak spektakuler. Sebanyak 10 peserta dengan komposisi lima pria dan lima wanita akan ditentukan melalui poling sms terbanyak, sementara dua peserta lainnya, tanpa membedakan jenis kelamin akan ditentukan oleh juri idol.

Liat Profil Finalisnya
1.Non Dera
Non Dera akan mengawali  Top Show 15 besar Indonesia Idol malam ini. Non Dera akan membawakan lagu Pemburu Cinta dari Hello.Dan dia lolos,,,Alhamdullillah Favorit saya lolos.
Selain mempunyai Paras cantik ternyata dia mempunyai Talenta Fantastic.
2.Maria Rosolia
Maria Rosolia akan tampil berikutnya dengan lagu  Cinta Terlarang milik The Virgin.saya belum sempat nonton dia karna saya tuh lagi makan,,,jdi ga tau gimana karekteristik suaranya,,.
3.Ni Putu Cristi  (Karin)
Setelah Maria Rosalia akan tampil Ni Putu Cristi (Karin) dengan lagu Apalah Arti Menunggu dari Raisa.
Karna Gugup atau apa ,jdi dia membawakannya kurang maksimal.Padahal lagunya Mudah untuk dinyanyikan buat Tipikal Suara dia,tpi nasib berkata lain.
4.Ivan Saputra
Selanjutnya akan tampil Ivan Saputra dengan lagu berjudul Sedang Ingin Bercinta dari Dewa 19.Ga terlalu spektakuler bagi saya,karna Ivan mungkin lolos bukan karna suaranya tapi karna Tampangnya.
5.Rosandy(Sandy)
RoSandy akan tampil berikutnya membawakan lagu Yang Terlupakan milik Iwan Fals.Dia Menyanikannya secara Ikhlas buat menghibur bukan niat karna ingin lolos.Yang membuat dia lolos bukan penampilannya tapi karna keIkhlasannya.
6.Pratu Yoda
Pratu Yoda yang akan membawakan lagu Aku Terjatuh milik ST 12.Aura Bintang emang terpancar dari awal eliminasi sampai malam eliminasi.Dia ini suara Tipikal Rock,tapi semalam dia tidak mengeluarkan asli suaranya mkanya di anggap A.Dhani masih kurang maksimal.Konsestan yang di tawarkan A.Dhani untuk menjadi Vokalis Dewa ini sungguh sangat saya gemari dan saya favoritkan.
7.Belinda
Belinda akan tampil berikutnya dengan menyanyikan lagu berjudul Satu-satunya Cinta milik Mahadewi.Karna dia Punya pengalaman sebagai Penyanyi kafe,makenya dalam menguasai panggung dialah ahlinya.
8.Dion
Setelah Belinda, Dion akan tampil berikutnya membawakan lagu Sik Asyik milik Ayu Ting Ting.Wow,Amazing saya mendengarkannya,karna dia bisa mengubah lagu dangdut ke lagu Pop.Dia jga salah satu Favorit saya.Kata Agnes Monica Dion mempunyai Aura Bintang,dan itu memang benar karna di setiap penampilannya selalu Pujian yg dia dapatkan.
9.Kamasean Mattew(Sean)
Kamasean Mattew menyusul berikutnya dengan lagu akhir cerita cinta milik Glen Fredly.Selain konsestan dengan Umur yang masih muda (16 tahun) tapi dia mempunyanyi Talenta yg sangat luar biasa.Dewan juri sendiri sempat tertipu dengan Expresinya yg sangat menghayati lagu,padahal ga ..!!!
10.Shandy Maihulu
Shandy Maihulu akan tampil kemudian membawakan lagu Abracadabra milik Mulan Jameela.Dia sangat Fatal sekali dalam memilih lagu,karna dianggap salah memilih lagu yang membuat Ia tersingkir di 15 besar.
11.Intani Ayu
Intani Ayu yang akan membawakan lagu menangis semalam milik Audy.Wajar klo dia ga Lolos,Kenapa ? padahal dia bernyanyi sangat bagus dan mendapatkan pujian dari dewan juri.Yang mengakibatkan dia ga lolos karna terlalu BerAmbisi (Dia bernyanyi bukan untuk penonton tapi karna dia Ingin sekali lolos di Indonesian Idol),terlihat jelas dia tidak bisa berakting dalam menghayati lagu.
12.Regina
Regina menyusul berikutnya dengan lagu  Someone Like You milik Adele.Padahal sudah Jam 12 malam tapi mata saya ga ngantuk ,,kenapa ? karena setelah mendengarkan suara Regina yg menyanyikan lagu Adele-Someone Like You ,mata bukan ngantuk tapi malah bercucuran air mata.sangat Perfect bgt dia menyanyikannya,krna suara Tipikalnya sama dengan Tipikal suara Adele (Penyanyi Favorit dia)
13.Kansha 
Kansha menyanyikan lagu Ran berjudul 'Semua Untukmu'.Dia lolos dan di jemput lagi setelah dinyatakan ga lolos pada penyisihan sebelumnya,krna karekternya yg bersahaja dan simple.Banyak orang yang bernyanyi dengan teknik tinggi tapi ga baguz2 amat,tpi sedikit orang yang bernyanyi biasa tpi keliatan bagus,itulah Kansha yang memiliki suara Simple dan jazz.
14.Rio Hamdan
Rio Hamdan membawakan lagu  Rindu dari Agnes Monica.Pemilik lagu sendiri yaitu Agnes Monica sangat kagum pada Rio,dia bisa membawakan lagu yg menantang ini dengan baik seperti menyamai Agnes.Rio yg di kenal dengan suara khas tingginya emang sangat berbakat.walaupun badannya Gendut tapi suaranya Lembut.
15.Febri Yoga
Febri Yoga Sapta akan tampil pada urutan empat belas  membawakan lagu I’m Yours dari Jason Mraz.Dia emang pantas menjadi Penutup,karna dia dapat membawa atmosper penonton menjadi panas.

Berikut para kontestan yang masuk 10 Besar (Babak Spektakuler) Indonesian Idol 2012.
 Inilah 5 Finalis yg lolos menurut sms pemirsa:
-Regina
-Yoda
-Dera
-Dion
-dan Rio.

dan 5 Finalis Ini lolos karna Pilihan Juri.
-Sean (Penghayatan yang begitu perfect)
-Belinda (Penguasaan panggung yang baik)
-Ivan (sebenarnya suaranya biasa aja,tapi mungkin karna Tampangnya kali yah,jadi bisa lolos.
-Sandy (Ikhlas dalam bernyanyi)
-dan Kansha (memiliki suara Simple)

Dan 2 Finalis lagu Lolos karna sayang untuk di buang.
-Rossa
-Febri

Dan saya Punya PR nih.
 Jawab ya Prnya di komentar.Bisa di cicil dan klo ga kuat bisa Lambaikan Tangan
1.Siapa konsestan Favorit anda Max 5,beserta alsannya ya ?
2.Jum'at mendatang siapa yang harus pulang ?
3.predeksi aja.Jum'at mendatang siapa yang akan mendapatkan Pujian dari Dewan Juri ?

Pr nie buat yang bertuliskan di bawah ini.
-Free Download Pc Games Full
-Danang
-Pemuda Paser
-Penghuni60
-smp3lembang
-Martapura cyber


bagi yang mau jawab juga boleh,ada hadiah menarik loe dari saya apabila kalian dapat menjawab pertanyaan dari saya.


hadiah menariknya ialah :menarik Becak,menarik bajajmenarik gerobak dll. heheheheh

Share this article :
Comments
6 Comments

+ Orang lagi menggosip + 6 Orang lagi menggosip

April 7, 2012 at 2:37 AM

1.Siapa konsestan Favorit anda Max 5,beserta alsannya ya ? rio , ivan, yoda, regina, dion
2.Jum'at mendatang siapa yang harus pulang ?(prediksi)ivan
3.predeksi aja.Jum'at mendatang siapa yang akan mendapatkan Pujian dari Dewan Juri ? yoda, rio

April 7, 2012 at 2:46 AM

Gue lambain tangan deh, soalnya gak penah nonton indonesian Idol.. hoho ...

April 7, 2012 at 2:52 AM

1.Siapa konsestan Favorit anda Max 5,beserta alsannya ya ?
Jawab: IVAN,DERA,BELINDA,YODA and RIO

2.Jum'at mendatang siapa yang harus pulang ?
Jawab: Masih Dipikir Lebih Lanjut

3.predeksi aja.Jum'at mendatang siapa yang akan mendapatkan Pujian dari Dewan Juri ?
Jawab: Pasti Semua Konstestan Fovorite Ane LAh!!! :p

April 7, 2012 at 5:41 AM

Folback @ numb 51

April 7, 2012 at 9:37 PM

1.klo aku Dera,Yoda,Dion,Rio,Sean
2.mungkin antara Febri atau Rosa
3.Pastinya Yoda dan Dion...!!!

April 10, 2012 at 10:14 PM

waduh, udah telat ya sob...
tp dari kesemua peserta, aku gak punya favoritenya sob..
jd bingung deh mau komen apa..
hehe..

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger