Super 4L4y (Gombalan maut)

Info Penting Banget

' Super 4L4y (Gombalan maut) Super 4L4y (Gombalan maut) ~ Info Penting Banget Super 4L4y (Gombalan maut) - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , » Super 4L4y (Gombalan maut)

Super 4L4y (Gombalan maut)

Penulis : Aully bukan on Tuesday, March 13, 2012 | 8:32 PM

.Gombalan Maut.
.Gombal-gembel
.Raja Gombal.
.Ratu Gombal
.Dewa Gombal.
dan semua para Gombal mania di manapun anda berada,,,
sekarang saya posting tentang Gombalan para gembel,,,nih saya dpt dari teman saya.silahkan baca,klo perlu silahkan ambil yg paling baik menurut anda,tpi ingat bayar 1 rbu untuk 1 katanya.


~sekarang aku tau kenapa aku ga bisa berenang ?
   kenapa ?
   agar aku bisa tenggalam di hatimu

~klo liat qm bawaan ku mau main Tinju mulu ?
  emgnya knp ?
  habisnya aku mau meng K.O kan hatimu

~tpi klo aq main tinju pasti kalah,tolong beri aq jurus donk?
 jurus apa?
 jurus untuk menjatuhkan hatimu .

~qm punya tangga ga ?
 buat apa ?
 buat meraih cinta qm.

~tolong tanyai guru fisika qm donk
  tanyai apa?
  kenapa sih kutub utara magnet hatiku selalu ingin dekat dengan kutub selatan magnet cinta qm.

~tanyain lagi donk sama guru biologi qm,knp rasa garam itu asin?
  yaiyalah semua garam itu asin.
  ga lah,garam tuh jadi asin krna manis nya ada di wajah qm .

~ada parasut ga?
  buat apa?
  buat nerjunin hatiku ke hatimu

 ~aq bingung qm itu arwah penasaran ya ?
  yaa qm kok jahat sih..?
  habisnya qm selalu menghantui di siang malam ku sih.

~qm sperti setan deh ?
  kok qm jdi jahat sih ?
  habisnya setiap malam qm selalu gentayangan di pikiran aku.

~bpk qm pasti petani ya?
  kok tau?
  krna kau tlah menanam benih2 cinta di hatiku.

~cita2 qm pasti mau jdi dokter ya ?
  kok qm tau sih,qm dukun ya ?
 bukan,hbisnya qm bsa menyembuhkan htiku yg telah lama luka.

~punya obeng ga?
 ada di rumah,emgnya knp ?
  aq mau beneran baut otak ku yg telah kendor nih krna selalu mkirin qm. Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger