Penyanyi Band dengan Suara Emas tapi Belum Terekpos ke Media.

Info Penting Banget

' Penyanyi Band dengan Suara Emas tapi Belum Terekpos ke Media. Penyanyi Band dengan Suara Emas tapi Belum Terekpos ke Media. ~ Info Penting Banget Penyanyi Band dengan Suara Emas tapi Belum Terekpos ke Media. - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , » Penyanyi Band dengan Suara Emas tapi Belum Terekpos ke Media.

Penyanyi Band dengan Suara Emas tapi Belum Terekpos ke Media.

Penulis : Blogger on Saturday, March 1, 2014 | 10:18 PM

Banyak di Indonesia Penyanyi dengan Suara Emas tapi sangat disayangkan masih belum terkenal.Malah kebanyakan dari Penyanyi yang bersuara emas berpropesi sebagai pengamen Jalanan.Akibat Perkembangan Jaman,akhirnya melalui Tren Video Youtube yang diungah oleh para orang yang takjub dengan suara mereka bisa memberikan sedikit harapan agar mereka para penyanyi jalanan dapat terekpos ke Media.Bukan dari Youtube saja,bahkan para pencari Bakat yg disiarkan di Televisi milik Swasta dapat memberikan jalan mereka agar Populer seperti Artis "The Kelanting" yang sekarang udah terkenal .


Rekomendasi :

  • Lagu Galau Indonesia Menyayat Hati
  • Lagu Anti Galau
  • 9 Penyanyi Band Bersuara Emas yang belum terekspos ke Media
  • Lagu Duet yang Enak didengar
  • Lagu Populer tapi Penyanyinya belum terkenal
  • 20 Daftar Band belum terkenal tapi Lagunya enak didengar
  • Lagu Galau Luar Negeri
  • Lagu Buat Seseorang yang sedang Menanti Cinta
  • Lagu yang keren buat Dering handphone
  • Sang Cover Terkenal dengan Lagu Populer dan Enak didengar


  • Salah satu dari Mereka sebelum membentuk Band ada yang menjadi Pengamen Jalanan.Bakat terkubur mereka akhirnya direkam dan berhasil minat para Produser Music untuk membuatkan Video klip bahkan Album Mereka ,Siapa sajakah Mereka ?
    Cekidot....

    1.D'Pas4 Band/D'Paspor Band

    Band D'Paspor yang berasal dari cilamaya, karawang yang dipelopori oleh Dinda (Vocal),Irfan (Vocal),Jaja (Drummer),Erwien(Melody),Arief (Bass) ,dan Mawan (Ryhtm). lagu mereka menjadi lagu terpopuler di mainkan di salah satu Radio tempat mereka, dengan “ Rinduku ” yang menjadi runner Up di Radio tersebut. Serta tak luput juga penjualan kaset mereka laris terjual. Walaupun kasetnya belum ada Video Klipnya.

    Suara Vocalisnya Unik dan Bikin Bulu kuduk merinding mendengar Suaranya.

    2.Lacy Band/Spasi Band



    Lacy Band:Adalah Group Band Indiez dari Banyuwangi dari kecamatan Genteng. Band Ini berdiri tahun 2009 yang dipersonili anak SMP wilayah Sekitar Genteng. Mesipun Group Band ini dibilang masih baru dan personilnya kecil-kecil tapi LACY BAND ini sudah meraih beberapa Juara antara lain :

    - 10 Besar LA -CoolBreak Genteng (Nop 2009) 
    - Juara umum Party Indie 1 Genteng (Feb 2010)
    - Juara 2 Parade Band SMPN 1 Genteng (Mar 2010) 

     Kenapa namanya Lacy ? Karena Lacy artinya hiasan :). Bukan laci meja, atau biasa disebut SLOROKAN (jawa) . Karena LACY Band punya harapan bisa selalu menghias hati pendengarnya. Judul Lagu KAU MEMBOHINGIKU membuat Band ini bisa meraih beberapa Juara. Selain lagunya yang menceritakan percintaan,lagu ini banyak di senangi oleh pendengarnya.


     Dulu Judulnya Kau Membohongiku ,sekarang udah di ubah menjadi Selingkuh.




    3.Barra Band

    Bara Band dibentuk tahun 2009 untuk menyambut Dies Natalis FE undip dengan formasi awal Bara, Oki, Akmal, Akita, & Sony. Seiring berkembangnya waktu, personil ditambah dengan didatangkannya Asya & Anna untuk menambah fantatista bermusik dalam Bara Band. Dewa bergabung saat Oki pernah absen disuatu acara dan mungkin personil Bara Band akan bertambah lagi satu demi satu untuk membentuk suatu keluarga besar. (LOL) Band ini mempunyai groupies yang asik punya dan gitu deh. Band ini juga punya ciri khas gonta -ganti personil setiap manggung. Karena band ini punya fleksibilitas yang tinggi yg bisa disesuaiin dgn jadwal masing2 personil. Walaupun dasar musik kita akustik, kita juga bisa bermain dengan fomasi fullband dalam nada2 distorsi yang meraung-raung.


    Ini Versi Barra Band dan dibawahnya Versi saat Mengamen di Bus.


    4.New Syclon


     Band Ini berasal dari Gorontalo dengan bergendre Pop Alternative.Terbentuk pada 10 Nopember 2019 yang dipawangi oleh Ryan Putra (Ritmica guitar),Neha (Vokalis),Ayis (Drum),Rio (Bass),Rolis (Let gitar),Aliem(Keyboard).
    Suaranya sungguh Keren ,Unik ,dan enak didengar.

    5.D'try Band

    D'try band adalah band indie yg berasal dari Banyuwangi,Jawa timur ,berdiri pd 25-12-2010,dg personil: Citra(vokalis) Herwin(gitaris 1) Galih(gitaris 2) Harry(basis) Rudy(dramer) Berhasil meluncurkan single pertamanya "Kematian Cintaku"

    6.New Pulpen

    New Pulpen Berdiri pada tgL 28 MEI 2008 di Indramayu, Berdirinya New Pulpen di Motori oLeh Aly(KEYBOARDIS) pada awaL berdirinya Band kami bernama "Pultran"

    Suara Vocalisnya enak didengar ,tapi gara" Liriknya KPI pernah negur saat Show di Dahsyat.



    7.Cassandra

    Satu lagi band lahir dari label E-Motion, tempat di mana beberapa band dan penyanyi handal bernaung. Mereka adalah Cassandra, grup band dengan aliran musik pop ballad, yang tidak terlalu populer. Mereka pun percaya diri dengan hanya memiliki tiga orang personel. Katanya, mereka ingin mengikuti jejak Andra and The Backbone, band idolanya. Tak hanya itu, mereka pun berharap bisa menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan band Armada. "Banyak alasan kenapa kita ngeband bertiga, salah satunya karena kami ingin seperti Andra and The Backbone," kata Inos, sang gitaris, saat ngobrol santai di kantor e-Motion, Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/5) lalu. Choky Simanjuntak (bass), serta Anna Casandra (vokal), ikut serta dalam obrolan tersebut.

    Saya sangat Suka dengan Warna Suaranya dan Aliran Musik (Ballad).


    8.Laviana

    LAVINA yang pada 09-09-2009 terbentuk dari beberapa personil pecahan band pada kompetisi band tahun 2005 ajang televisi nasional telah beberapa kali berganti nama dan personil. Mulai dari hingga akhirnya memutuskan memakai nama SMOOTH, CUACA,LAVINA. Mereka adalah Karin (Vokalis), Gilang (Drummer), Tezar (Basis), Robi (Guitar), Deden (Guitar) dan Toto (Keyboard) Seperti cahaya yang kemilau, LAVINA berharap musik mereka dapat memberikan cahaya kemilau yang membantu penikmat musik menemukan arah menuju impian mereka. Karena tanpa cahaya, dunia takkan terlihat indah. Dan tanpa musik, dunia tak berirama.

    Satu kali dengar langsung Suka banget dengan lagunya.



    9.D'Cinnamons

    D'Cinnamons adalah grup musik Indonesia yang menggunakan konsep unplugged acoustic dengan formasi dua gitar, satu bass, dan perkusi. Band ini mengedepankan konsep easy listening, khususnya dengan instrumen acoustic gitar dan vokal yang soulfull tapi natural. D'Cinnamons diambil dari kata cinnamon yang dalam bahasa Latin berarti kayu manis, salah satu rempah yang wangi dan beraroma khas. 


    Inilah Lagunya dalam Ost Cintapuccino ,merindinga apabila dengar Lagunya.

    Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
    Share this article :
    Comments
    7 Comments

    + Orang lagi menggosip + 7 Orang lagi menggosip

    November 22, 2018 at 11:30 PM

    This is an awesome post.Really very informative and creative contents. These concept is a good way to enhance the knowledge.I like it and help me to development very well.Thank you for this brief explanation and very nice information.Well, got a good knowledge.
    python training in rajajinagar
    Python training in bangalore
    Python training in usa

    Anonymous
    December 13, 2018 at 9:04 PM

    Your very own commitment to getting the message throughout came to be rather powerful and have consistently enabled employees just like me to arrive at their desired goals.
    python course in pune
    python course in chennai
    python Training in Bangalore

    Anonymous
    October 9, 2019 at 12:11 AM

    Visit for AWS training in Bangalore:- AWS training in Bangalore

    May 12, 2020 at 5:05 AM






    wonderful article. Very interesting to read this article.I would like to thank you for the efforts you had made for writing this awesome article. This article resolved my all queries
    aws training in chennai | aws training in annanagar | aws training in omr | aws training in porur | aws training in tambaram | aws training in velachery

    November 1, 2020 at 11:27 PM

    nice article! please continue to provide new ideas for us all and greetings success always for you. I never get bored while reading your article. people must read this blog and also learn the index of this article. keep posting more article like this.

    Aws Training in Chennai

    Aws Training in Velachery

    Aws Training in Tambaram

    Aws Training in Porur

    Aws Training in Omr

    Aws Training in Annanagar

    Post a Comment

    Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
    *Jangan tancapkan LINK AKTIF
    *Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
    *Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
    *Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
    *Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

    Followers

     
    Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger