Ketika Cinta Datang secara Tiba-tiba

Info Penting Banget

' Ketika Cinta Datang secara Tiba-tiba Ketika Cinta Datang secara Tiba-tiba ~ Info Penting Banget Ketika Cinta Datang secara Tiba-tiba - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , » Ketika Cinta Datang secara Tiba-tiba

Ketika Cinta Datang secara Tiba-tiba

Penulis : Aully bukan on Monday, October 29, 2012 | 8:12 PM

Ketika Cinta Datang Secara Tiba-tiba,

 Ketika Kita sudah Move On ternyata Perasaan Cinta menghampiri,,,Dan ada perasaan Bingung,Senang,Sedih,Kecewa,Menyesal dll Bercampur jadi Gado-gado. Apalagi Cinta datang Di saat kita sudah tak lagi mau menerimanya. Tapi nih lain lagi ceritanya,, Gimana Perasaan kalian Disaat Cinta datang secara Tiba-tiba tapi malah Cinta itu Pergi Begitu saja,,pastinya Nyesek bgt kan huhuhu...!!!


INI CONTOH-CONTOH SEBAGIANNYA :




1. Lagi gak ada pulsa

Suatu hal yang benar2 kampret bin sial. Setiap ada pulsa banyak, gak ada yang SMS. Pas lagi gak ada pulsa, Banyak yang SMS. Lebih repot jika sebuah cinta datang menghampiri melalui SMS yang gak bisa kita balas. Isinya begini: 
"Aku baru sadar, klo sebenarnya aku menyukaimu di kelas. Setiap kali kupandang wajahmu yang ganteng itu. Walau aku munafik sinis terhadapmu di kelas, tapi hati aku gak pernah bohong. Bolehkah aku mencintaimu?"
Kelabakan nyari pulsa, eh duit malah gak ada. Kelabakan nyari hape, eh nyokap/bokap gak boleh. dan akhirnya si doi sms lagi.
"Ya udah klo emang kamu gak mau nerima aku. Aku tahu kok perasaan kamu terhadapku bagaimana. Mungkin suatu saat ada cewek yang lebih baik mencintaimu dari pada aku. THANKS!"
From: Luna Maya
Jgeeerrr! satu cinta GAGAL! #Nangis

2. Lagi ada kegiatan/kesibukan
Bener2 nyesek klo tiba2 cinta datang di saat kita ada kerjaan yang gak bisa di tunda. 
Si Doi SMS: "Hei, lagi dimana? aku butuh kamu nih. bisa temui aku nggak di cafe bla bla bla??"
Gue (misalnya): "Waduh, maaf nih. lagi ada kuliah penting. hari ini aku nggak bisa. maaf ya."
Doi: "Aku butuhnya cuma hari ini. klo nggak, aku bakal dinikahkan sama orang tua aku."
Gue: "Emang ada apa? segitu pentingnya kah?"
Doi: "GUE MAU ELO NEMBAK GUE SEKARANG! KLO NGGAK GUE BAKAL DI JODOHIN AMA ORANG LAIN!"
Kelabakan minta izin ama dosen. 

3. April Mop
Gue ingatin, jangan main2 ama cewek di sekitar lo. Apa lagi pas april mop. Siapa tahu dia benar2 suka ama lo. Begini ceritanya:
Gue: "Sebenarnya aku cinta ama kamu, kamu mau nggak nerima cinta aku?"
Dia: "ngggg?? gimana E4aaach?" ummm...nggg..kita temenan aja dulu ya."
Gue: "APRIL MOOOPP! KENAAAA! HAHAHAHA!"
Dia: .....
Gue: "Hehehehe" (ketawa bingung)
Dia: "Se...sebenarnya aku mencintaimu tuluuuusss banget. Aku ingin menguji berapa besar kesabaran kamu untuk mencintaiku. padahal klo kita udah berteman lama, aku janji akan jadi pacar kamu. JANJI!. Tapi kamu sudah membuyarkan janji itu. AKU KECEWA!!! TERNYATA KAMU GAK TULUS CINTA SAMA AKU!!!" (nangis)
Gue: #Mangap

4. Bermain Game
Hati2 klo main game bersama seorang cewek (walau pun itu cuma temen lo). Begini ceritanya:
Gue: #Sibuk Main Game
Dia: "Kok dari tadi kamu nyuekin aku sih, aku ngomong kamu gak dengerin"
Gue: "WUISSS HAMPIR SAJA!" (Lagi main game)
Dia: "........Bagaimana klo kamu jadi pacar aku nanti, klo sikap kamu kek begini. kamu gak peduli sama aku, peduli nya sama game. yang ada klo aku pacaran sama kamu, aku sakit hati terus nanti."
Gue: #Banting Stick #Mangap  


Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+ 

Baca Juga Artikel Di Bawah ini :

5 Ciri Manusia yang Selalu Menderita dan 5 Ciri Manusia yang selalu Bahagia
Cinta Dan Waktu
Jodoh Dan Doa
What Is Love ? Apa itu Cinta ?
Ketika Cinta Datang Tiba-tiba.
Cinta Dalam Diam. Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta.
Kata yang Tidak bisa Di Ucapkan Ayah.
Kata-Kata Yang dapat Meluluhkan Hati Pasangan Anda.
Share this article :
Comments
1 Comments

+ Orang lagi menggosip + 1 Orang lagi menggosip

October 30, 2012 at 7:40 AM

dan saya masih menunggu cinta sejati itu tiba, semoga cinta sejati dari sesama manusia itu akan benar benar ada. aamiin :)

Untuk april mop-nya:
Jangan sampai keceplosan dengan memberikan alasan sedang bermain game :D

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger