Lagu Favorit Trending Topick Indonesian Idol 2012

Info Penting Banget

' Lagu Favorit Trending Topick Indonesian Idol 2012 Lagu Favorit Trending Topick Indonesian Idol 2012 ~ Info Penting Banget Lagu Favorit Trending Topick Indonesian Idol 2012 - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , » Lagu Favorit Trending Topick Indonesian Idol 2012

Lagu Favorit Trending Topick Indonesian Idol 2012

Penulis : Aully bukan on Tuesday, June 19, 2012 | 8:11 PM



-Lagu yang akan Di bawakan para Konstestan Grand Final Indonesian Idol 2012
-Lagu Favorit 
-Lagu Terbaik
Lama ga mempostingkan Indonesian Idol ,jadi kangen ...!!!!
Lagu-lagu yang di bawakan para Konstestan Indonesian Idol ga cuma enak di dengar,tapi sebagia juga masuk dalan Trending Topick world Record.

Berikut lagu-lagu yang paling Penomenal yang di bawakan oleh para Konstestan....!!!



Walaupun langsung Ter-Eleminasi pada babak 12 besar,tapi lagu yang di bawakan Kanzasaat di Eleminasi adalah lagu Favorit.Cuma Dia kurang Full power aja menyanyikannya..!!!


Belinda cuma bisa membawakan 2 lagu di babak Spektakuler ini yaitu "Cinta Pertama dan terakhir" milik Sherina dan "Terbang" milik Kotak.Tapi yang paling berkesan bagi saya adalah lagu milik Sherina yang di nyanyikan oleh Belinda,,,wowo Amazing...!!!

Lagu "ayah" milik Seventeen ini adalah Lagu Terakhir yang di bawakan di atas panggung Spektakuler 2012 ini.Tapi Penampialan Terakhit yang sangat Dramatis.



Dalam menyanyikan lagu kasih tak sampai milik Band padi ini,Rio berhasil membawa Suasana yang berbeda di atau panggung.


  Dengan Suara Ciri khasnya membuat lagu yang di bawakannya "Leaving On The Jet Plane milik Chantal Kreviazuk " menjadi lebih menarik.Dan Dera berhasil menjadi Trending Topick world saat membawakan lagu ini.



6.Sandy-apa salahku (D'masiv)
konstestan yang paling Ikhlas dalam bernyanyi ini membuat Suasana di Panggung spektakuler jadi berbeda,apalagi Dia membawakan lagu D'masiv "Apa salahku".


7.Rosa-Risalah Cinta (Maha dewi)
Setelah banyak mendapatkan kritikan dari dewan juri,yang akhirnya Rosa menyanyikan lagu sesuai dengan Tipikal Suaranya.Dan akhirnya Dia mendapatkan Pujian dari ke tiga dewan Juri.


 Band Luar negri Muse mungkin akan kagum saat Febri menyanyikan Lagu miliknya itu dengan merdu dan mungkin 11-12 dengan penyanyi aslinya.wow Amazing..!!!!


Luar biasa,mengkombinasikan lagu Thecangcuters "I love You Biebeh" dengan lagu Justin bieber "Baby" menjadi sebuah Tampilan yang sangat menarik.Dan Dion berhasil menjadi Trending Topick world.

Penampilan yang paling heboh,saat Yoda membawakan lagu band Rock terkenal yaitu "Sweet Chile O'mine" milik Band Gunn'rosis.Dan Dia berhasil menjadi Trending topick,bukan itu saya,Yoda juga mendapatkan Komentar langsung dari gitar band Gun'rosis tersebut.

Banyak Sekali lagu yang di bawakan Sean menjadi Lagu ala versi Dia sendiri.tapi dari sekian lagu itu cuma aku pilih lagu Katy Pery "Firework yang berhasil menjadi TrendingTopick tersebut menjadi lagu Terpavorit aku.

Lagu Galau milik Penyenyi solo luar negri yaitu Adele berhasil membuahkan hasil yang Positif dari dewan juri bahkan juga seluruh warga Indonesia.Dalam lagu yang di bwakan egina ini berhasil menjadi TrendingTopick.












Share this article :
Comments
2 Comments

+ Orang lagi menggosip + 2 Orang lagi menggosip

June 29, 2012 at 12:35 AM

Sean ato Regina.. smuanya udah juara...! :)

Salam.

July 17, 2012 at 1:58 AM

postingan yang bagus tentang Lagu Favorit Trending Topick Indonesian Idol 2012

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger