#Award# dan Kenang-kenangan dari Blog "Info penting banget"

Info Penting Banget

' #Award# dan Kenang-kenangan dari Blog "Info penting banget" #Award# dan Kenang-kenangan dari Blog "Info penting banget" ~ Info Penting Banget #Award# dan Kenang-kenangan dari Blog "Info penting banget" - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , » #Award# dan Kenang-kenangan dari Blog "Info penting banget"

#Award# dan Kenang-kenangan dari Blog "Info penting banget"

Penulis : Aully bukan on Saturday, March 31, 2012 | 10:41 PM

Untuk Memperingati Ulang tahun blog saya yang berumur 3 bulan ,,,maka saya memberikan Kenang-kenangan atau Award buat kalian.

Penuh suka-cita saya mengembangkan Blog ini,,tapi Alhamdulillah sedikit demi  saya akhirnya bisa mengerti tentang kesenangan mempunyai sebuah blogger.

saya mempunyai 2 Awards atau kenang-kenangan dari saya,Mohon di terima..

Saya memberikan Awards dengan maksud untuk memper-erat Tali Silaturahmi kita.

Terimalah Awards Dari saya ,Pilih saja yang mana yang kalian suka .
Liat Awardnya

Atau yang Ini
Liat Awardnya



Pasang Kenang-kenangan ini sebagai Postingan atau sebagai koleksi gambar atau jga sebagai koleksi Award.
Bagi yang mendapatkan Award anda bisa memberikannya lagi kepada orang lain/Mensharekannya sebagai ucapan terima kasih anda..!!!
saya juga mempunyai  Awards lain silahkan kalian liat
Dan Ini Award terbaru dari saya,,silahkan Ambil saja
Dan jangan Lupa Buat Penerima untuk Menfollow saya dan pasti saya akan memfollback kalian.

Silahkan Bagi Penerima Award untuk mengisi Link blog anda di bawah ini..!!
Penerima Award...!!!!

Share this article :
Comments
26 Comments

+ Orang lagi menggosip + 26 Orang lagi menggosip

April 1, 2012 at 3:51 AM

thx gan! Award saya ambil ya....

Linkback sukses... :D

April 1, 2012 at 4:35 AM

sob.... link ente di Home Page pada widget Sahabat Blogger dengan nama "Info Penting Banget" secara otomatis dengan title blog anda coba di cek aja. pasti ada kog Info Penting Banget

April 1, 2012 at 6:13 AM

okk thanks u ,

April 2, 2012 at 3:07 AM

Thanks sob. Nanti kalo ada waktu akan Saya pasang Happy Blogging!

April 2, 2012 at 7:36 AM

???

April 4, 2012 at 10:04 PM

ulang tahun atau ulang bulan sob???haha..
sori baru sempat mampir, maklum sibuk kerjaan.
oke deh aku ambil yg kedua ya, keren tuh. tar aku pajang postingan, trs masuk ke galeriku. thanks ya..

April 5, 2012 at 8:49 PM

@zhey five :mksih udah masukin Link saya,,,

@yunior :sama-sama

@berbagi kreatifitas:di tunggu pemasangannya 24 jam

@Alfiyan Docci & sekilas info : ganti aja ? dengan !!! (seru)

@Penghuni60 : gpp kok sob,,,tpi sebelumnya saya ucapkan trimakasih krna telah menghargai Kenang-kenangan dari saya..!!!

April 6, 2012 at 9:59 PM

saya ambil dulu ya awardnya! :)

April 9, 2012 at 2:33 AM

Saya Sudah Pasang Award Yg Kedua
SIlahkan Bisa Dilihat
DISINI

April 10, 2012 at 9:43 AM

Award-nya akan saya pasang Sob. :)

April 16, 2012 at 2:58 PM

Award saya ambil dulu sob, nanti saya taruh

April 16, 2012 at 10:31 PM

@wlzyulovers: mksih sob klo sobat sudah memasangnya,,,

@Ramdani : oke saya tunggu..!!

@I love indonesia : oke sob,,,,

April 17, 2012 at 4:36 PM

oke sob ntar gue ambil.... lagian sy bingung gmana cara ambilnya... hehehe

April 19, 2012 at 1:27 AM

@ klo ga bisa di ambil,,,copy paste aja,,,,

April 20, 2012 at 9:06 PM

haha keren :D

April 21, 2012 at 1:10 AM

@ Caesar :mksih,,tau aja klo adminnya keren..!!! :D

April 29, 2012 at 4:26 AM

klo ulang tahun tiga bulan sekali sekarang umurnya dah brp yaa???xixixi :)

April 29, 2012 at 4:42 AM

ane ambil dua"nya ya sob.......hehehehe

May 1, 2012 at 7:34 PM

Aku boleh ambil gak Kak.....?

May 2, 2012 at 6:35 PM

@ planktoon :silahkan,,,

@ blog mantap :boleh,,,,

Anonymous
May 12, 2012 at 1:48 AM

di ambil ya sob??

maf tpi anegk bisa isi link blog ane tuh,,gmna sob crarany

May 12, 2012 at 11:24 PM

Y udah saya pindahkan ke SINI

June 22, 2012 at 1:36 AM

thanks sobat , saya ambil awardnya .

November 8, 2012 at 2:40 AM

Wah, ide yang sangat cemerlang. Memang tidak semua yang kita lakukan harus mendapat awards yang tampak. Teteapi, dengan awards seperti ini kita menjadi termotivasi.

February 7, 2014 at 1:28 AM

boleh diambil ni?
btw,visit back ya :)

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger