Sebelas Tempat yang sangat Sulit untuk di Kunjungi

Info Penting Banget

' Sebelas Tempat yang sangat Sulit untuk di Kunjungi Sebelas Tempat yang sangat Sulit untuk di Kunjungi ~ Info Penting Banget Sebelas Tempat yang sangat Sulit untuk di Kunjungi - Info Penting Banget
Headlines News :
Home » , , , , , » Sebelas Tempat yang sangat Sulit untuk di Kunjungi

Sebelas Tempat yang sangat Sulit untuk di Kunjungi

Penulis : Aully bukan on Thursday, March 15, 2012 | 3:26 AM

katanya klo masuk pasti di tembak mati,,,kwkwkwk
Tapi ada juga yang melarang karena lokasi tempatnya yang sulit di jangkau atau ada sesuatu yang berbau mistis dan juga mematikan.

1. 308 Hotel Nyi Roro kidul ,Samudra Beach Hotel


Kamar ini sangat sulit untuk di kunjungi karena keberadaan mistisnya.Kamar ini di peruntukkan untuk penguasa Laut Selatan yaitu Nyi Roro Kidul.Kamar ini begitu Mistis.Di kamar 308 berisi ranjang Nyi Roro Kidul dan disampingnya terdapat etalase yang berisi replika mahkota dan perhiasan Nyi Roro Kidul).


2. White’s Gentlemen’s Club

Club ini adalah Club eksklusif  yang di dirikan pada tahun 1693 oleh francesco Italia Bionco untuk menjual Cokelat Panas ,namun kenyataannya untuk sekarang ,Club ini tidak menjual Coklat Pans saja tapi juga dikenal sebagai Club Taruhan dan Club penuh dengan Wanita Penghibur.Cara bergabung dengan Club ini adalah dengan di Undang oleh anggota Klub eksklusif dan harus mendapat dukungan atau setidaknya di setujui oleh anggota lain.

3. Mezhgorye,Gunung Yamantaw ,Rusia



Mezhgorye adalah kota tertutup di Rusia yang diyakini ke rumah para orang yang bekerja di Gunung Yamantaw dan sangat rahasia. Kota ini didirikan pada tahun 1979. Gunung Yamantaw berdiri di 1.640 meter (5.381 kaki) dan merupakan gunung tertinggi di Ural selatan.

Kota ini adalah sebagai Pusat Fasilitas Nuklir Rahasia atau bungker dan baru-baru ini Amerika Serikat sering memata-matai lewat Satelit Mereka.Selain itu ,tempat ini dikatakan oleh pihan Rusia sebagai lokasi pertambangan, repositori untuk Rusia harta, tempat penyimpanan makanan, dan sebuah bunker bagi para pemimpin dalam kasus perang nuklir.

4. Ise Grand Shrine


Ise Grand Shrine di Jepang (yang sebenarnya serangkaian lebih dari 100 tempat-tempat suci) adalah kuil yang paling suci di Jepang. Hal ini didedikasikan untuk Amaterasu (dewi matahari) dan telah ada sejak Abad 4 Sebelum Masehi. Kuil utama diduga untuk menyimpan item yang paling penting dalam sejarah kekaisaran Jepang: yang Naikū (cermin dari mitologi Jepang yang akhirnya berakhir di tangan kaisar pertama). Rumah suci itu dirubuhkan dan dibangun kembali setiap 20 tahun sesuai dengan ide Shinto kematian dan kelahiran kembali (berikutnya akan pembangunan kembali pada tahun 2013). Tempat ini adalah salah satunya tempat yang tidak bisa kalian kunjungi ,orang yang bisa masuk adalah imam dan Pendeta dan ia harus anggota kekasisaran Jepang.Tidak ada seorang pun di sini akan pernah melihat sesuatu yang lebih dari atap jerami Ise Grand Shrine.


5. Vatican Secret Archives


Willayah ini bisa di sebut juga Perpustakaan Besar yang menyimpan Arsip Rahasia Vatikan yang telah diperkirakan mengandung 52 mil (84 km) Rak dan terdapat 35.00 Buku dalam Katalog yang berbeda.

Daerah ini bukanlah daerah terlarang ,tapi Daerah ini adalah Daerah yang bisa di masuki oleh siapa saja asal mengirimkan Permintaan yang berupa Dokument.Dan syarat lainnya yang mungkin sangat terlalu signifikan adalah umur Pengunjung harus 75 Tahun ,karena Dokumen ini sangat Rahasia dan takut Bocor ke orang Lain.

6. Club 33,Disneyland,New Orleans



Tempat ini adalah Tempat Rahasia di Disneyland tapi terbuka untuk Umum.Club 33 adalah klub swasta yang terletak di jantung kota New Orleans Square yang merupakan bagian dari Disneyland.Tempat ini sangat di pelihara dan menjadi Fitur Rahasia dari Taman.Biaya untuk bergabung dengan kisaran 10-30 Thousand Dollar Amerika dan keanggotaan yang datang harus Antri dulu.Bila pengin bergabung ,anda harus harus mendaftar di daftar tunggu dan anda diperbolehkan masuk setelah Hari Terakhir 14 dan biasanya daftarnya sampai Bertahun-tahun ,Wow lama amat ya seperti Naik Haji di Indonesia yang menunggu 5 Tahun sekali.

7. Moscow Metro-2


Metro-2 di Moskow, Rusia adalah Sistem Metro bawah tanah Rahasia yang di akui sejajar dengan metro Moskow yang sebenarnya.Metro ini dibangun sangatlah lama sehingga Panjang metro-2 melebihi metro Public aslinya .Keberadaan Metro-2 cukupp lah sulit untuk dikunjungi lantaran bukan karena tempat yang dilarang,tapi tempat ini berada di bawah tanah dan sangat Sulit sekali untuk di kunjungi.



8. Area 51,Amerika Serikat.

Salah satu tempat yang bisa dikatakan sebagai Sarangnya UFO.Tapi sebenarnya Area 51 adalah Sebutan pangkalan Militer yang terletak di bagian Selatan Nevada ,Amerika Serikat.Tempat ini merupakan Rahasia Besar Lapangan udara Militer dengan dasar Pengembangan dan Pengujian Eksperimental Pesawat dan sistem Senjata.Area ini di jaga sangat ketat ,dan Melangkah memasuki sedikit saja di wilayah ini bisa di tembak atau di tangkap.

9.Room 39,Korea Utara


Biro Kamar 39 adalah salah satu Organisasi Rahasia di Korea Utara yang mencari cara memperoleh mata uang Asing.Biro kamar 39 di dirikan pada akhir tahun 1970-an oleh Dinasti Kim.Organisasi ini memiliki 10-20 Rekening Bank di cina dan Swiss untuk tujuan Pemalsuan,pencucian uang,dan Transaksi Ilegal lainnya.Penyelundupan Narkoba dan Penjualan Senjata Gelap terargonisir di tempat ini.


10. Mount Weather Emergency Operations Center

Kata Orang sih tempat ini adalah tempat Pengontrol Cuaca,Amerika dengan mudah menciptakan Hujan atau Salju buatan lewat tempat ini.
Ini adalah tempat yang tidak hanya tertutup untuk umum, tetapi itu adalah tempat yang berharap masyarakat tidak perlu masuk! Di sebagian besar "akhir dunia" film-film yang kita lihat hari ini, selalu ada daerah yang sangat rahasia di mana pejabat pemerintah AS dan segelintir orang bisa pergi dengan harapan bahwa mereka dapat melepaskan diri dari azab yang akan datang. Cuaca Bukit Pusat Operasi Darurat adalah hal yang nyata. Didirikan pada tahun 1950-an akibat perang dingin tetapi tetap beroperasi hari ini. Ini adalah "harapan terakhir" area. Alasan yang jelas operasinya sangat rahasia. Ini dijalankan oleh Federal Emergency Management Agency (FEMA). Pusat sudah berfungsi dan bahkan dalam bencana lokal kecil di AS, sebagian besar lalu lintas telekomunikasi diarahkan melalui itu.


11. RAF Menwith Hill




RAF Menwith Hill adalah pangkalan militer Inggris dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global. Situs berisi beragam stasiun tanah satelit dan komunikasi peringatan mencegat dan rudal situs dan telah digambarkan sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Situs bertindak sebagai stasiun tanah untuk beberapa satelit yang dioperasikan oleh US National Reconnaissance Office, atas nama Badan Keamanan Nasional AS, dengan antena yang terkandung dalam jumlah besar sangat khas radomes putih, dan diduga menjadi unsur dalam sistem ECHELON. ECHELON dilaporkan diciptakan untuk memantau komunikasi militer dan diplomatik dari Uni Soviet dan Blok Timur sekutu selama Perang Dingin pada awal tahun 1960-an, tetapi sejak akhir Perang Dingin dipercaya untuk mencari petunjuk juga untuk plot teroris, obat dealer 'rencana, dan kecerdasan politik dan diplomatik. Hal ini juga terlibat dalam spionase laporan komersial dan diyakini untuk menyaring semua telepon dan komunikasi radio dalam bangsa-bangsa yang tuan rumah itu - yang ekstrem pelanggaran privasi.


sekian Info Menarik dari saya jgn lupa komentarnya

sumber: Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Kelanjutannya silahkan baca >>Disini<< tapi buat 18+
Share this article :
Comments
4 Comments

+ Orang lagi menggosip + 4 Orang lagi menggosip

March 16, 2012 at 1:47 AM

link ante udah gua taruh di daftar blog gua bro...
linkback di tunggu...
http://satu-entry.blogspot.com/

March 16, 2012 at 1:55 AM

Huff... Gan-gan ^_^
dari kmaren Jg udah ane Follback
ane Follower nomor 9
Mampir" gan
http://cari-pcgames.blogspot.com

April 8, 2012 at 1:58 AM

@ Blogger:oke....tunggu aja aq segera datang..!!

@ luckmant : sudah saya tancapkan Link sobat di side bar blog saya..!!

@Free : oke...!!!

November 21, 2012 at 10:20 PM

artikel ini sebenarnya menarik, teman, sayangnya susunan kata2nya banyak yg membingungkan.

Post a Comment

Komentar dari Sobat Sekalian Sangat di anjurkan tapi Ikuti Peraturan dari Blog ini :
*Jangan tancapkan LINK AKTIF
*Jangan Memuat sebaris iklan atau Promosi Penjualan Produk
*Jangan mengandung kata SARA,SPAM,dan Dewasa.
*Di Perbolehkan memakai Link aktif untuk meReply ,tidak diperboleh memasang Link aktif selain itu .
*Berkomentar lah sebaik-baiknya Komentar ^_^

Followers

 
Design Template by Aurora XLoNz Aullx |Support by creating website |Powered by Blogger